7 Ide Outfit ke Pantai untuk Cewek yang Ingin Tampil Modis


Pantai merupakan destinasi liburan yang tidak pernah sepi pengunjung. Apalagi bagi orang-orang yang butuh vitamin sea akibat lelah dengan kegiatan sehari-hari. Sebelum berangkat ke pantai, ada baiknya kamu persiapkan outfit ke pantai terlebih dahulu. Ini supaya kamu bisa liburan dengan nyaman tapi juga tetap modis.


Artikel kali ini akan membahas tentang inspirasi fashion ke pantai untuk cewek agar tetap tampil modis. Intip apa saja ide outfitnya, yuk!


  • Tampil casual dengan kaos putih dan bawahan yang berwarna
  • Ide outfit ke pantai dimulai dari yang basic tapi tetap chic, yakni kaos putih dan bawahan berwarna.


    Menggunakan kaos putih terasa tidak pernah salah dan selalu cocok di segala kondisi, tidak terkecuali saat ke pantai. Kamu bisa padukan kaos putih polos dengan bawahan yang berwarna terang maupun yang bermotif. 


    Misalnya, padukan dengan canvas jeans berwarna khaki, kulot dengan motif floral, atau rok dengan warna beach vibes.


  • Striped t-shirt dan hot pants 
  • Bagi kamu yang nggak mau kepanasan di pantai, pilihan outfit yang satu ini bisa kamu coba. Padukan striped t-shirt dengan hot pants. Tampilan yang casual ini tetap terlihat kece kalau kamu mau berfoto golden hour di pantai.


    Sebagai tambahan, kamu bisa menata rambutmu dengan model messy bun agar terlihat lebih cute


  • Jumpsuit
  • Kamu juga bisa memilih jumpsuit sebagai outfit ke pantai, apalagi dengan motif tie dye yang sekarang lagi ngetren. Fashion item ini terlihat santai dan cocok banget untuk dipakai selagi ke pantai.


    Jumpsuit tanpa lengan bisa kamu padukan dengan cardigan jika kamu merasa teriknya matahari di pantai menyengat kulit. Jangan lupa untuk pilih warna cerah seperti kuning, hijau, atau biru langit untuk sempurnakan beach looks-mu.


  • Outer motif floral
  • Fashion item dengan motif floral bisa kamu jadikan referensi outer jika kamu hanya menggunakan kaos biasa. Motif floral dengan warna yang cerah akan memberi statement yang beach looks.


    Kamu juga bisa pakai hot pants untuk sempurnakan tampilanmu dengan outer motif floral.


  • Mini dress warna-warni
  • Yang satu ini wajib kamu gunakan kalau kamu mau tampilan yang feminim dan cute. Nggak cuma kasih tampilan yang cantik, tapi hasil foto-fotomu di pantai juga bakal keren abis kalau pakai mini dress.


    Ke pantai pakai mini dress bermotif floral maupun beach waves lagi kekinian banget, lho. Jangan sampai kamu lewatkan, ya!


  • Two piece set untuk tampilan yang cute
  • Pilihan outfit ke pantai yang selanjutnya adalah model two piece set. Model ini memiliki dua bagian, yaitu atasan dan bawahan dengan motif atau warna yang senada.


    Biasanya, outfit model ini memiliki detail ruffle di bagian lengan atau bagian bawah pakaian sehingga menciptakan kesan yang cute. Tentu saja outfit ini beach friendly dan cocok dipakai saat berpanas-panasan.


  • Lupakan high heels! Pakai sandal jepit atau urban sandals untuk outfit ke pantai
  • Last but not least, pilih sandal jepit atau urban sandals sebagai alas kaki untuk ke pantai. Hindari pakai alas kaki yang memiliki hak tinggi karena hanya akan menyulitkanmu ketika berjalan di atas pasir.


    Sandal tanpa hak maupun urban sandals bisa dijadikan pilihan karena membuat tampilan beach looks-mu lebih kece. Apalagi saat ini lagi jamannya urban sandals dipakai ke berbagai occasions. Nah, salah satunya bisa kamu kenakan saat di pantai.


    Nah, itu dia ide outfit ke pantai buat para cewek yang mau kelihatan tetap modis. Bagaimana, yang mana yang paling kamu suka? Dari semua rekomendasi, pastikan kamu memilih kostum yang nyaman untuk tubuhmu. Karena jika tidak nyaman, kamu justru tidak bisa menikmati liburan ke pantai. 


    Ingin membeli baju untuk ke pantai? Jangan lupa untuk cek website Ryusei dulu, ya!

    Tinggalkan komentar

    Semua komentar dimoderasi sebelum dipublikasikan