Contek 5 Inspirasi Hampers Anti Mainstream Ini, Biar Lebaranmu Makin Kekinian!

Hampers lebaran anti mainstream harus dijadikan kewajiban utama kamu nih, guys. Soalnya, hampers atau parsel makanan sudah banyak diberikan di setiap momen lebaran. Barangkali, beberapa orang bosan-bosan jika diberi barang-barang itu saja.

Ditambah lagi, makanan bukan barang yang bisa bertahan lama. Biar kerabatmu terkesan dengan segala upaya kebaikanmu, berikanlah hampers unik dan anti mainstream kepada mereka. Berikut beberapa ide hampers anti mainstream yang bisa kamu tiru.

1. Hampers Peralatan Masak
Tidak ada yang salah dengan memberikan hampers yang menjadi kebutuhan dan disukai kerabat. Ya, kamu bisa banget guys kasih hampers lebaran berupa peralatan masak!

Ini bakal menjadi ide terbaik guys, karena peralatan masak itu termasuk barang tahan lama. Orang-orang banyak membutuhkan barang tahan lama agar tidak perlu menggantikannya dengan yang baru. Di samping kamu membahagiakan kerabat, aksimu bakal membekas di ingatan mereka!

2. Kosmetik Bisa Jadi Ide Hampers Lebaranmu Selanjutnya, Tidak Kalah Anti Mainstream dengan Ide Sebelumnya!
Yap! Hampers satu ini sangat cocok diberikan buat saudara, kerabat, sahabat, atau rekan kerja perempuan yang suka merias diri dengan peralatan make-up. Biasanya, produk make-up berisi: bedak, blush on, foundation, lipstik, maskara, hingga pensil alis.

Pilihlah satu set make-up yang cocok dengan kulit muka mereka. Jangan sampai salah membeli, karena takutnya pembelianmu bakal sia-sia. Kemudian, berilah hampers lebaran anti mainstream ini, niscaya mereka bakal senang.

3. Outfit Modis Juga Bisa Banget Menjadi Inspirasi Hampers Lebaran Anti Mainstream Berikutnya!
Nah, hampers yang satu ini bisa kamu berikan ke siapa aja nih, guys. Baik itu buat anak-anak, remaja, atau orang dewasa. Yang pasti, kamu bisa kasih satu set outfit yang sesuai dengan orang yang kamu tuju.

Biar berkesan, berilah outfit terbaik yang bisa dipakai buat jalan-jalan. Pilihlah pakaian modis dengan warna yang cocok untuk kulit merek. Pastikan model pakaian sesuai dengan ukuran mereka.

Nah, kamu bisa membeli outfit bagus di Ryusei, guys! Di sini banyak sekali pilihan baju buat berbagai kalangan. Pas banget buat kamu yang mau kasih hampers berupa pakaian orisinil berbahan sejuk.

Kalau nggak percaya, coba cek langsung ke akun Instagram @ryusei_Indonesia atau www.ryusei.co.id. Di situ kamu bisa lihat koleksi katalog outfit-outfit Ryusei. Siapa tahu kamu bakal ketemu outif yang kamu ingin berikan.

4. Peralatan Salat Recommended Juga Buat Jadi Inspirasi Hampers!
Kalau kamu masih kebingungan, kamu bisa juga lho kasih peralatan salat ke teman atau kerabatmu. Hampers ini dapat berisi mukena, sajadah, Al-Qur’an, dan peralatan ibadah lainnya.

Hadiah ini bakal sangat bermanfaat, terutama sajadah dan mukena. Soalnya, dengan bertambahnya stok kedua peralatan salat tersebut, kita bisa hemat tenaga cuci baju hehehe….

5. Kalau Tadi Make-Up, Sekarang Ada Skincare Buat Inspirasimu Selanjutnya
Hampers berupa skincare pas banget diberikan ke saudara, kerabat, teman, atau rekan kerja yang suka cuci muka. Dengan memberikan bingkisan ini, kamu akan dipandang memedulikan mereka atau malah terkesan manis.

Namun, kamu harus hati-hati ya dalam memberikan skincare. Pasalnya, skincare itu masalah kecocokan dengan masing-masing kulit orang.

Biar usahamu optimal, tanyalah jauh-jauh hari tipe skincare yang cocok dengan sang penerima. Dengan demikian, kamu bakal tahu seperti apa kebutuhan skincare mereka.

Nah, itu dia beberapa inspirasi hampers lebaran anti mainstream yang bisa kamu contek. Sekarang, kamu sudah nggak bingung lagi ‘kan kamu kasih apa ke orang-orang terkasih?

Tinggalkan komentar

Semua komentar dimoderasi sebelum dipublikasikan