Cek 5 Rekomendasi Casual Outfit untuk Kondangan Pria Ala Ryusei!

Sekarang ini banyak banget teman yang nikah, gak sih? Apa kamu juga sudah banyak terima undangan pernikahan? Kalau iya, pasti udah mulai cari-cari inspirasi casual outfit untuk kondangan nih. Bukan cuma wanita yang perlu memperhatikan look dan style saat datang ke acara formal atau pesta, pria juga harus tampil all out.

Bedanya, pria cenderung tampil lebih simple dan bebas ribet. Nah, gak perlu bingung lagi karena Ryusei punya 5 rekomendasi casual outfit untuk kondangan khusus untuk pria. Cek selengkapnya di bawah ini!

Tampil Simple dengan Celana Chino dan Sepatu Oxford

You can never go wrong with chinos. Chino dan sepatu oxford adalah dua perpaduan yang menarik, cocok banget dipakai untuk kondangan. Celana chino punya banyak varian warna, kamu bisa pilih sesuai selera atau disesuaikan dengan dress code acara.

Kalau mau casual banget bisa pakai kemeja dan sepatu oxford. Psst, kunci biar makin kece adalah gulung lengan kemejamu dan pakai celana yang sizenya pas ya!

Kelihatan Keren dengan Kemeja Motif dan Sepatu Loafers
Kalau kamu lebih suka pakai kemeja motif, kamu bisa memadukannya dengan sepatu loafers berwarna senada. Biru navy, coklat tua, merah maroon atau terracota adalah warna-warna yang bagus dikenakan pria.

Ryusei ada rekomendasi kemeja motif dengan harga terjangkau tapi kualitasnya oke banget. Kamu bisa cek Shirt Genjiro Red deh!

Padukan T-shirt Polos dengan Blazer
Siapa bilang ke kondangan gak bisa pakai kaos? Bisa kok, asal tau mix and match-nya aja. Kamu bisa pakai T-shirt polos dengan blazer sebagai luaran. Bawahannya bisa pakai celana bahan atau celana yang jenisnya skinny fit.

Sepatu yang cocok untuk look semacam ini adalah pantofel atau sepatu derby. Jangan lupa kenakan jam tangan atau tas tangan biar penampilanmu gak sepi.

Oh iya, jangan lupa pakai masker ya! Di masa pandemi ini masker adalah barang yang wajib dipakai dan dibawa kemana-mana. Penampilan kamu akan makin oke menggunakan Ryusei Tamaki Printed Gws Mask dengan aksen Jepang berwarna navy dan merah.

Pasangkan Celana Bahan dengan Polo Shirt
Kondangan pakai polo shirt? Emang ada? Ada dong! Salah satu casual outfit untuk kondangan lainnya adalah memakai polo shirt dengan celana bahan. Kalau bingung mau cari polo shirt yang bagus, bisa beli di Ryusei aja.

Polo Men Kyatchi White bisa kamu pakai dengan celana bahan berwarna nude atau abu-abu. Biar kesannya gak terlalu polos, kamu bisa menambahkan aksesoris seperti tas tangan dan masker.

Di masa pandemi ini masker adalah barang yang wajib dipakai dan dibawa kemana-mana. Untuk setelan polo shirt dan celana bahan polosan, kamu bisa pakai masker motif seperti Masuyo Print Gws Mask ini. Tersedia dengan beberapa jenis motif yang modern dan kekinian.

Elegan dengan Matching Set
Jika kamu mau tampil beda dan berani, cobalah pakai matching set motif dengan sneakers atau loafers. Dalamannya bisa kaos polos berwarna putih atau hitam. Dijamin look kamu pasti sangat unik dan eye catchy!

Untuk mendapatkan kaos polos berkualitas tinggi dengan harga miring, kamu bisa cek T-Shirt Basic Unisex Ryusei. Varian warnanya beragam dan kamu bisa pilih ukuran sendiri! Bahannya yg sejuk dan nyaman cocok banget dipasangkan dengan luaran atau jas matching set, kamu akan tampil keren seharian di acara kondangan.

Nah, itu dia 5 rekomendasi casual outfit untuk kondangan pria ala Ryusei! Tampil keren dan kece gak harus mahal dan ribet. Kira-kira look nomor berapa nih, yang paling kamu suka?
Cek koleksi fashion pria dan wanita hanya di e-commerce Ryusei dan dapatkan diskon menarik all items!

Tinggalkan komentar

Semua komentar dimoderasi sebelum dipublikasikan