Casual Outfit yang Elegan untuk Riding Bareng Si Dia!

Cewek-cewek yang pacarnya motorbikers pasti familiar dengan acara riding atau sunmori alias sunday morning ride. Sunmori adalah aktivitas mengendarai motor di hari Minggu pagi, baik sendiri, bersama klub, komunitas atau lainnya.

Nah, memilih baju untuk riding atau sunmori memang agak tricky karena sebisa mungkin kita sebagai cewek pastinya menghindari pakai outfit yang ribet, kan. Bisa gak ya, tampil dengan casual outfit yang elegan dan bebas ribet?
Jawabannya, bisa! Buat cewek-cewek yang suka naik motor atau mau sunmori bareng mas pacar, simak nih tips mix and match casual outfit yang elegan untuk riding.

Tips Mix and Match Casual Outfit yang Elegan untuk Riding Sunmori

  • Pakai Kemeja dan Celana Kulot ¾

Kamu bisa pakai kemeja maupun blouse sebagai atasan dan memadukannya dengan celana kulot ¾. Sunmori di jalan mengharuskan kamu untuk memakai outfit yang nyaman. Apalagi, kalau kamu riding seharian.

Celana kulot akan membuat ruang gerak kamu lebih bebas dan tidak sesak. Penampilan kamu akan lebih chic dan elegan dengan kemeja atau blouse polos berbahan sejuk, seperti kain linen atau rayon. Jangan lupa untuk memakai sepatu yang nyaman, ya.

  • Pasangkan Crewneck dan Jogger Pants

Crewneck adalah salah satu fashion item yang cocok dipakai kapan aja, termasuk untuk casual outfit yang elegan. Pasangkan crewneck kamu dengan jogger pants atau track pants yang nyaman. Kamu bisa bergerak dengan leluasa dan kulitmu tetap bisa bernapas karena outfit yang dikenakan nyaman serta menyerap keringat.

Hida Navy Pants, Kitsuki White Pants serta Hanami Army White cocok jadi bawahan outfit kamu. Meskipun kesannya simple dan sporty, look kamu tetap sopan dan elegan, lho! Jogger pants dari brand Ryusei berbahan halus, lembut, tidak panas dan tidak berbulu. Kualitas bahan dan jahitannya sangat rapi untuk mendukung penampilanmu, girls.

  • Mix Sweater dengan Cargo Pants

Siapa bilang kalau cewek gak bisa pakai cargo pants? Cargo pants yang di mix dengan sweater bisa menjadikan tampilan boyish tanpa mengurangi sisi elegan, girls.

Untuk look ini, kamu bisa menggunakan warna-warna senada atau kalau mau lebih berani, gunakan warna yang mencolok seperti pink fanta, hijau muda atau biru laut. Kamu bisa cek koleksi Sweater Wanita Ryusei untuk inspirasi OOTD kamu.

Mau Sweater Urayasu Navy atau Sweater RYS 08 Green semuanya bisa kamu dapatkan di website resmi Ryusei dengan harga terjangkau. Bahan sweater adalah babyterry yang lembut, halus dan tidak panas. Tersedia dalam ukuran S, M, L dan XL.

  • Padukan T-shirt dengan Leather Jacket

T-shirt atau kaos oblong selalu jadi pilihan semua orang karena ringkas dan nyaman. Meskipun pakai kaos oblong, kamu tetap bisa tampil trendi dan elegan dengan memadukan leather jacket. Kalau gak punya jaket kulit, bisa juga pakai denim jacket.

T-shirt Ryusei tersedia dengan pilihan warna dan motif, kamu bisa cek lebih lengkap di e-commerce Ryusei. Bisa beli satuan atau bundling yang tentunya lebih hemat. Kamu bisa mendapatkan 2 pcs kaos Kamagaya dan Setagaya dengan harga 150 ribu aja! Bundling T Shirt Basic Color dengan berbagai warna juga bisa kamu cek di sini. Ada yang berisi paket 2 pcs, 3 pcs atau 5 pcs

Nah, itu dia tips mix and match kaos polos untuk casual outfit yang elegan. Yuk, belanja kebutuhan fashion kamu bersama Ryusei! Sebuah local brand berkualitas yang mengutamakan kepuasan pelanggan dan profesionalitas pelayanan.

Tunggu apalagi, girls? Dapatkan sale khusus all items hanya di e-commerce Ryusei!

Tinggalkan komentar

Semua komentar dimoderasi sebelum dipublikasikan