Cari Atasan Pria Casual Kece dan Nggak Pricey? Intip 6 Rekomendasi Ryusei ini!

Habis gajian, enaknya buat beli outfit kece dan tetap terjangkau, ya kan Ryufams? Kalau berbicara soal atasan pria casual, Ryusei ahlinya!

Ryusei sudah berpengalaman selama lebih dari 10 tahun di industri fashion dan menjadi brand fashion lokal favorit di Indonesia.

Nah, biar tahu lebih jelas mengenai apa saja atasan pria casual di Ryusei, yuk, intip koleksinya betikut ini!

1. Tshirt Akita FP Black
Rekomendasi pertama bagi kamu yang cari atasan pria casual, nih ada kaos hitam bermotif pattern yang dapat menunjang penampilan kamu makin keren.

Kaos ini menggunakan bahan murni katun yang sangat nyaman digunakan di segala cuaca nih, Ryufams. Tidak hanya itu, produk ini juga memiliki jahitan yang kuat dan rapi, sehingga kaos dapat digunakan dalam jangka panjang dan tetap awet, lho! Kaos kece ini bisa kamu dapatkan hanya 75 ribu aja.

2. Tshirt Tatsuno Navy
Kalau kamu lagi cari kaos warna semi dark, kamu bisa pakai kaos Tatsuno navy ini. Kaos polos dengan warna solid navy ini dan desain kaos khas Ryusei yang mengusung konsep Japanese style, akan membuat kamu makin tampil percaya diri.

Sama dengan produk kaos sebelumnya, kaos Tatsuno ini juga menggunakan bahan murni katun yang nyaman digunakan untuk beraktivitas, sehingga kamu bisa tampil enerjik dan tidak takut merasa kegerahan. Yuk, dapatkan kaos ini hanya dengan harga 75 ribu.

3. Sweater Respect FP Black
Selanjutnya, ada sweater hitam kece dari Ryusei yang dapat membuat casual look kamu tampak fashionable nih, Ryufams!

Dengan model crewneck dan lengan panjang tanpa tudung, kamu bisa padu padankan dengan celana jeans dan sneakers agar penampilan kamu tampil sempurna. Kamu bisa dapatkan sweater ini hanya 100 ribu-an.

4. Shirt Matsusaka Brown
Kalau kamu cari atasan pria dengan nuansa beda dan lebih trendi, kamu harus coba kemeja pendek Matsusaka brown ini, Ryufams!

Dengan model back print full dan bagian depan polos, dapat menambah nilai kece pada produk ini. Terlebih, minat kemeja pendek kini semakin meningkat, kamu dapat upgrade penampilan pakai produk ini.

Kemeja pendek ini menggunakan bahan Viscose Twill yang dirancang khusus untuk bahan kemeja, sehingga nyaman digunakan. Segera dapatkan produk ini hanya 200 ribu-an.

5. Hoodie Hiratsuka White
Musim hujan gini enaknya pakai hoodie nggak sih, Ryufams? Nah, kalau kamu mau cari hoodie, kamu bisa pakai produk sweater Hiratsuka white dari Ryusei.

Hoodie dengan model kantong di depan dan tali pada tudung ini berdesain polos dan ada sentuhan Japanese style di bagian dalam lengan produk. Dijamin deh, kamu akan tampil lebih stand out dan kece maksimal.

Yuk, segera dapatkan hoodie ini hanya 200 ribu-an.

6. Sweater Trusted JPN Goods Black
Ada lagi nih hoodie hitam berkonsep Japanese style yang siap melengkapi OOTD kasual kamu. Perpaduan warna hitam dan putih, dengan sentuhan print grafis huruf katakana pada kedua siku produk akan menambah kesan kasual yang trendi abis nih, Ryufams!

Hoodie ini menggunakan bahan babyterry yang nyaman lembut dan nyaman digunakan. Kamu bisa dapatkan produk ini hanya 100 ribu-an.

Itu dia 6 rekomendasi atasan pria casual kece dari Ryusei. Mau lihat produk lainnya, intip koleksi Ryusei lainnya di sini ya Ryufams!

Tinggalkan komentar

Semua komentar dimoderasi sebelum dipublikasikan