4 Inspirasi OOTD Kaos Oversize, Dijamin Makin Tampil Keren!

Tren kaos oversize kini sangat banyak diminati oleh pecinta fashion. Modelnya yang oversize justru menjadi nilai plus bagi item fashion ini.

Desainnya yang trendi, dapat dipadu padankan dengan berbagai jenis item fashion lainnya dapat mengeksplorasi pemakainya untuk memadu padankan outfitnya agar tampak lebih kece maksimal.

Nah, kalau kamu butuh inspirasi OOTD kaos oversize, kamu nggak salah baca artikel nih. Karena pada artikel ini akan membahas 4 inspirasi OOTD kaos oversize yang membuat penampilanmu makin keren!

1. Kaos oversize Yuzawa black + jogger pants Kofu black untuk black looks yang maksimal

Kalau kamu ingin black looks from head to toe, kamu bisa pakai produk kaos oversize Yuzawa dan jogger pants Kofu dari Ryusei.

Dengan memakai konsep Japanese style, model backprint pada kaos, akan memberikan kesan kasual dan stylish. Kesan tersebut ditunjang oleh jogger pants yang memiliki desain print grafis yang kece maksimal. Nggak heran, produk ini jadi best seller di Ryusei, lho Ryufams!

Kamu bisa dapatkan produk kaos hanya 50 ribu-an dan jogger pants hanya 100 ribu-an aja!

2. Kaos oversize Momentum black + jogger pants Kofu black + sneakers Goyaz Caffe

Ada lagi nih black looks head to toe yang wajib kamu simak. Kamu bisa padu padankan kaos oversize Momentum black, jogger pants Kofu black, dan sneakers Goyaz Caffe dari Ryusei.

Kaos oversize ini polos, sangat cocok kamu pakai jika kamu butuh kaos oversize polos dan memiliki bahan produk berkualitas premium. Bagaimana tidak, bahan yang digunakan menggunakan murni katun yang sangat nyaman digunakan di segala cuaca nih Ryufams!

Agar penampilan kamu lebih stand out, kamu bisa pakai sneakers Goyaz Caffe. Perpaduan warna coklat dan hitam ini akan memberikan kesan kasual nan elegan pada outfit kamu.

Kamu bisa dapatkan kaos oversize ini hanya 100 ribu-an dan sneakers hanya 200 ribu-an.

3. Kombinasi warna coklat pada kaos oversize Kumiko light brown dan grey pada jogger pants Hachiro yang sempurna

Kamu nggak boleh lewatkan kaos oversize kece ini nih, Ryufams. Kaos oversize Kumiko light brown ini dapat kamu padu padankan dengan jogger pants Hachiko.

Desain print grafis ini sangat unik dan elegan. Dengan perpaduan logo Ryusei pada bagian dada dan semi tie dye di sebelah kiri, akan memberikan kesan fashionable. Sangat cocok bagi kamu yang ingin tampil maksimal dengan kaos oversize.

Selain itu, jogger pants Hachiko yang simpel dan kasual akan memberikan kesan effortless dan kece pada penampilan kamu.

Kamu bisa dapatkan kedua produk ini mulai dari 100 ribu-an aja nih, Ryufams!

4. Kaos oversize Hinata light brown dan Geo short grey, bikin tampilan makin trendi!

Buat kamu pecinta earth tone, kamu bisa pakai inspirasi OOTD satu ini. Kamu bisa padu padankan kaos oversize Hinata light brown dan GEO short grey yang ciamik.

Warna light brown yang jadi tren pada kaos oversize saat ini dapat kamu pakai sebagai penunjang outfit kamu agar tampil makin trendi. Coba deh padu padankan dengan Geo short grey yang bikin tampilan kamu enerjik.

Yuk, dapatkan kedua produk ini hanya 100 ribu-an aja.

Demikian inspirasi OOTD kaos oversize. Semoga dapat menjadi referensi kamu, ya! Yuk, intip koleksi item fashion Ryusei lainnya di sini.

Tinggalkan komentar

Semua komentar dimoderasi sebelum dipublikasikan