Skip to content

gratis ongkir Seluruh indonesia minimal order 200K

Keranjang

Your cart is empty

Article: Bingung Memilih Ukuran Pakaian Pria? Yuk Pelajari Disini!

Bingung Memilih Ukuran Pakaian Pria? Yuk Pelajari Disini!
Basic

Bingung Memilih Ukuran Pakaian Pria? Yuk Pelajari Disini!

Seperti yang telah kita ketahui bahwa untuk ukuran pakaian, pria memang lebih besar dibandingkan dengan wanita. Agar mendapatkan yang pas Anda perlu mengetahui ukuran pribadi sebelum membeli baju. Namun, ternyata banyak juga yang membeli baju dengan ukuran kurang tepat terutama saat berbelanja secara online. Lalu bagaimana cara yang tepat untuk mengetahui ukuran pakaian pria yang pas?

Cara Mengukur Ukuran Pakaian Pria yang Mudah!

Baju yang terlalu kebesaran atau kekecilan memang kurang nyaman untuk dipakai. Agar lebih mudah memilih ukuran pakaian silahkan simak penjelasan berikut ini sampai habis ya! Ada beberapa poin yang perlu diperhatikan diantaranya:

1. Ukuran Dada

Pertama silahkan ukur bagian dada terlebih dahulu, caranya adalah dengan mengukur di bagian ketiak dan tulang belikat. Jangan lupa untuk dicatat agar tidak lupa mengenai ukuran dada Anda. Bagian ini sangat penting untuk diperhatikan agar baju nyaman saat dipakai.

2. Pinggang

Bagian kedua yang perlu diukur selanjutnya adalah bagian pinggang. Bagian ini sebagai penentu nyaman tidaknya pakaian yang akan dikenakan. Jika Anda hanaya membeli atasan saja mungkin bagian pinggang tidak terlalu penting, namun jika membeli pakaian bawahan pastikan Anda mengukur bagian pinggang terlebih dahulu ya!

3. Ukuran Kaki Bagian Luar dan Dalam

Yang terakhir adalah dengan memastikan bahwa ukuran kaki benar-benar sesuai. Ini bertujuan untuk mengetahui panjang dari bawahan Anda sehingga menghasilkan celana yang sesuai dan nyaman dipakai.
Setelah mengetahui ukuran badan sendiri, maka akan lebih mudah untuk memilih ukuran S, M, L, atau XL pada baju yang akan dibeli. Namun agar lebih pas Anda bisa menanyakan kepada penjual terlebih dahulu tentang ukuran yang cocok dengan postur tubuh.

Tips Memilih Ukuran Baju yang Tepat
Nah selain cara mengukur ukuran baju, Ryufams juga perlu mengetahui cara memilih ukuran baju yang tepat agar tidak salah size. Tips berikut ini juga perlu Anda praktekkan ketika membeli baju secara online, diantaranya:

1. Jangan lupa membaca secara detail mengenai ukuran dari pakaian yang ditawarkan. Biasanya deskripsi baju tertera di kolom deskripsi secara detail. Jika tidak ada, silahkan menanyakan secara langsung kepada tokonya ya!
2. Jangan memilih ukuran baju yang press dengan tubuh Anda, karena baju tidak akan bisa dipakai dalam jangka waktu yang lama apalagi pria sangat cepat perkembangannya. Jadi lebih baik memilih baju yang sedikit kebesaran terutama ketika membeli kaos atau kemeja.
3. Jika membeli baju secara langsung di toko baju, jangan segan untuk mencoba di ruang ganti yang telah disediakan. Namun jika membelinya secara online pastikan Anda detail dan teliti sebelum checkout.
4. Pilih jenis kain atau bahan yang tidak mudah menyusut agar baju bertahan lama. Pilih bahan baju yang nyaman dan adem seperti bahan katun atau sejenisnya ya!

Karena tidak semua toko online mencantumkan ukuran pakaian pria secara detail, maka pilih online shop yang profesional dengan memberikan deskripsi secara detail ya! Salah satu online shop yang patut untuk dicoba adalah Ryusei yang menyediakan berbagai dailywear pria. Disini Anda akan mendapatkan berbagai pakaian pria yang sangat modern dengan ukuran yang sesuai. Karena kami membuat ukuran baju dengan ukuran pria Indonesia sehingga bisa dipastikan Anda akan nyaman memakainya. Cek sekarang di https://ryusei.co.id/ dan selamat berbelanja!

Tinggalkan komentar

This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

All comments are moderated before being published.

BACA SELENGKAPNYA

5 Warna Baju Basic Yang Wajib Dimiliki Pria
Basic

5 Warna Baju Basic Yang Wajib Dimiliki Pria

Dalam dunia fashion, warna baju menjadi salah satu hal yang sangat berpengaruh dan menjadi daya tarik tersendiri bagi calon pembeli. Banyaknya warna baju yang ditawarkan, membuat setiap orang harus...

Baca lebih banyak
Tips Berpakaian Simple Untuk Lelaki

Tips Berpakaian Simple Untuk Lelaki

Siapa sih yang tidak ingin tampil rapi setiap harinya? Semua orang pasti ingin tampil dengan gaya yang keren, elegan dan rapi. Namun, ada juga yang ingin rapi tapi tetap harus terlihat simple. Apap...

Baca lebih banyak

EXPLORES

KOLEKSI KAMI