Skip to content

gratis ongkir Seluruh indonesia minimal order 200K

Keranjang

Your cart is empty

Article: 5 Warna Baju Basic Yang Wajib Dimiliki Pria

5 Warna Baju Basic Yang Wajib Dimiliki Pria
Basic

5 Warna Baju Basic Yang Wajib Dimiliki Pria

Dalam dunia fashion, warna baju menjadi salah satu hal yang sangat berpengaruh dan menjadi daya tarik tersendiri bagi calon pembeli. Banyaknya warna baju yang ditawarkan, membuat setiap orang harus memilih beberapa yang disuka dan cocok dipakai. Namun, tahukah Anda bahwa ada warna-warna basic yang pasti cocok dipakai pria? Berikut ulasannya!

Kami telah merangkum 5 warna baju basic yang wajib dimiliki oleh pria. Karena warna-warna basic ini akan membuat penampilan Anda lebih menarik, simple tapi elegan. Penasaran apa saja 5 warna baju yang kami maksud? Diantaranya adalah:

1. Baju Warna Hitam

Hitam adalah warna dasar yang bisa Anda koleksi pertama. Baik baju berbahan kaos, kemeja atau outer sekalipun sangat cocok dengan warna hitam. Sifatnya yang versatile ini membuat siapa saja cocok menggunakan baju warna hitam dan cocok dipadankan dengan berbagai warna. Jadi berapa banyak baju dengan warna hitam yang Anda miliki dirumah? Jika belum banyak silahkan cari koleksi baju warna hitam di Ryusei sekarang ya!

2. Baju Warna Putih

Warna selanjutnya yang wajib juga Anda miliki adalah putih, baju warna putih juga sangat mudah untuk dikombinasikan dengan warna-warna yang lainnya. Namun, banyak juga yang menghindari baju warna putih karena takut kotor atau kurang percaya diri. Anda bisa mengakali dengan membeli baju putih bermotif ya! Baju dengan warna putih juga akan membuat Anda terlihat lebih fresh dan elegan.

3. Baju Warna Navy

Warna basic selanjutnya yang sangat cocok digunakan oleh pria adalah warna navy. Tentu semua baju dengan warna ini akan membuat seorang pria terlihat lebih cool dan misterius. Selain itu, baju dengan warna navy juga memberi kesan playfull dan maskulin dibandingkan dengan warna hitam. Salah satu warna kulit yang sangat cocok menggunakan warna navy adalah warna kulit putih atau cashew.

4. Baju Warna Abu-abu

Tidak hanya pria, wanita yang memakai baju warna abu-abu juga terkesan lebih ceria dan funny. Baik abu-abu tua atau abu-abu muda, merupakan warna yang sama-sama memberikan kesan semi formal serta rapih. Anda bisa mencari kemeja, jas, atau outer dengan warna abu-abu jika ingin tampil lebih classic dan rapih.

5. Baju Warna Army

Banyak yang belum tahu bahwa ternyata baju dengan warna army sangat cocok untuk para pria lho! Ryufams bisa mencoba membeli kaos lengan panjang dengan warna army kemudian dipadukan dengan celana jeans warna denim. Dijamin penampilan akan nampak lebih elegan, modern dan bebas. Mungkin banyak yang belum melirik warna satu ini untuk pelengkap outfit, namun sekarang Anda harus coba ya!

5 warna basic diatas tentu bisa dipadu-padankan dengan berbagai warna cerah lainnya yang mampu membuat penampilan Anda terkesan lebih berwarna. Meskipun banyak warna lain yang juga cocok dipakai pria, namun 5 warna diatas wajib Anda punya terlebih dahulu ya! Selain melihat dari segi warna, jangan lupa untuk memperhatikan kualitas baju atau celana yang hendak Anda pilih.

Agar mendapatkan kualitas outfit yang bagus, silahkan membeli 5 warna basic diatas di Ryusei. Karena Ryusei menyajikan berbagai outfit dailywear pria dengan warna basic, model menarik, dan dengan harga yang kompetitif pula. Daripada penasaran langsung saja kunjungi https://ryusei.co.id/ sekarang dan pilih baju paling menarik menurut Anda!

Tinggalkan komentar

This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

All comments are moderated before being published.

BACA SELENGKAPNYA

Style Pakaian Pria Simple Tapi Modern

Style Pakaian Pria Simple Tapi Modern

Tidak hanya wanita, pria juga perlu memerhatikan style berpakaiannya agar terlihat lebih modis dan menarik. Bagi Anda yang mati gaya dengan penampilan yang itu-itu saja bisa banget mengombinasikan ...

Baca lebih banyak
Bingung Memilih Ukuran Pakaian Pria? Yuk Pelajari Disini!
Basic

Bingung Memilih Ukuran Pakaian Pria? Yuk Pelajari Disini!

Seperti yang telah kita ketahui bahwa untuk ukuran pakaian, pria memang lebih besar dibandingkan dengan wanita. Agar mendapatkan yang pas Anda perlu mengetahui ukuran pribadi sebelum membeli baju. ...

Baca lebih banyak

EXPLORES

KOLEKSI KAMI