Baju Polos Putih? No Worries! Intip Mix and Match-nya Disini Biar Gak Boring!

Baju polos putih adalah salah satu fashion item yang wajib banget ada di lemari pakaianmu. Selain nyaman digunakan, kaos putih bisa kamu padukan dengan fashion item lain dengan mudah, lho. Mau tahu gimana cara mix and match baju polos putih biar penampilan nggak boring? Yuk, intip tips dari Ryusei di artikel ini!


  • Padukan baju polos putih dengan jaket
  • Tips yang pertama, kamu bisa padukan baju polos putih dengan jaket bahan apa saja yang kamu miliki di dalam lemari. Misalnya, padukan dengan canvas jacket atau denim jacket. Kamu bakal dapetin penampilan yang keren secara instan!


    Bagi kamu yang gemar menggunakan warna-warna yang fun yang vibrant, kamu bisa pilih pakai parachute jacket yang berwarna terang seperti kuning atau hijau.


  • Baju polos putih dengan outer 
  • Tips selanjutnya yaitu dengan memadukan penggunaan outer dengan kaos putih. Untuk outer sendiri, kamu bisa pilih sesuai preferensi. Bisa pakai dengan potongan yang biasa, model kimono, atau yang punya pattern sekalipun.


    Biasanya, baju yang polos nampak makin cantik kalau dipadukan dengan outer pattern seperti floral atau graphic pattern. Tapi kalau kamu lebih suka tampilan yang minimalis, kamu juga bisa kok pilih outer yang polos!


  • Baju polos putih dengan short pants warna cerah, tambahkan aksesoris biar makin lucu
  • Yang satu ini cocok buat cewek-cewek yang memiliki postur tubuh yang mungil karena bisa membuat tampilan makin cute


    Caranya yaitu dengan memadukan kaos polos berwarna putih dengan short pants berwarna. Untuk warnanya sendiri sebenarnya bisa kamu pilih sesuai preferensi masing-masing. Bisa memilih warna cream, orange, atau warna-warna pastel seperti yang sedang trend saat ini.


    Biar makin cute, tambahkan aksesoris kepala seperti bandana atau lilitkan bandana di lehermu!


  • Baju polos putih dengan stripe pants
  • Menggunakan celana panjang dengan motif garis lurus juga bisa jadi pilihan yang tepat untuk mix and match baju polosmu, lho. Untuk tampilan yang lebih formal, kamu tinggal pakai kemeja polos warna putih lalu padukan dengan celana panjang stripe. 


    Sebaliknya, kalau kamu mau tampilan yang lebih santai untuk dipakai liburan, misalnya, kamu bisa pilih kaos untuk dipadukan dengan celana ini. Tampilan yang seperti ini juga bisa kamu gunakan saat ke pantai, lho. Tinggal pakai sunnies dan topi pantai, then you are ready to go!


  • Baju polos putih dengan mini skirt bahan jeans
  • Bagi kamu yang senang pakai rok pendek, kamu mungkin mau cobain tips mix and match baju polos putih yang satu ini. Tinggal gunakan mini skirt yang berbahan jeans sebagai bawahannya. Jangan lupa pakai sneakers high top untuk bikin kesan tubuh yang tinggi. Kamu juga bisa tambahkan dengan jaket kalau mau.


  • Gunakan belt 
  • Ikat pinggang adalah salah satu aksesoris fashion yang mungkin akan kamu butuhkan untuk dikombinasikan dengan baju polos. Selain memberi aksen pada baju yang polos, dengan menggunakan belt di bagian perutmu, kamu pun dapat membuat ilusi badan yang lebih ramping. 


    Baju polos pun bisa dimodifikasi hingga membuat tampilan makin kece dan trendy biar nggak bosan sama tampilan yang itu-itu aja. Bagaimana, kamu tertarik mencoba tips-tips di atas? Setelah membaca artikel ini sampai habis, jangan lupa kunjungi website Ryusei untuk melihat koleksi daily wear kami, ya!

    Tinggalkan komentar

    Semua komentar dimoderasi sebelum dipublikasikan