Atasan Pria Kasual. Tetap Keren Namun Santai!

Jika melihat lebih dalam mengenai atasan pria kasual, ada banyak sekali macam-macamnya. Dari setiap atasan ini tentu masing-masing memiliki kesan dan dampak tersendiri bagi kamu yang ingin mengekspresikan gaya casual-mu, kamu sudah punya belum beberapa atasan pria casual yang wajib dimiliki oleh pria.

Apa sajakah itu? Berikut sederet atasan pria kasual yang patut kamu coba! Yuk simak artikel di bawah ini, ya!

1. Dress Shirt

Siapa nih yang suka dengan atasan kasual yang rapi dan tetap formal. Jika kamu menyukai dress shirt seperti ini, pastikan ukuran yang slim-fit ya! Karena dengan ukuran slim fit ini akan membuat tubuh kamu tampak terlihat gagah dan mainly tentunya.

Jika kamu ingin terlihat lebih kasual lagi ada juga varian berlengan pendek yang lebih casual. Kamu juga bisa mengoleksi beberapa untuk dijadikan atasan utama di kantor atau acara-acara formal lainnya.

Salah satu pilihan dress shirt yang bisa kamu miliki dengan kualitas terbaik adalah Sht Men Sakaye Black atau Sht Men Tsukiko Peach dari Ryusei. Keduanya dibuat dari bahan yang berkualitas dan tentunya nyaman digunakan untuk berbagai aktivitas kamu.

2. Camp Shirt

Kamu menyukai gaya yang tidak terlalu formal, tidak terlalu casual? Biasanya jika demikian, maka kamu akan identic mencari atasan pria kasual yang umumnya longgar dan lebih besar dari ukuran badan saat kamu mengenakannya.

Atasan jenis ini biasanya memiliki motif yang cenderung besar, dan cocok untuk dijadikan look ke pantai, kamu tinggal melepaskan kancingnya dan kenakan kaus tanpa lengan sebagai dalaman.

Nah, untuk camp shirt ini bisa juga kamu dapatkan di Ryusei yaitu Sht Men Yatsuhiro Fp White atau bisa juga dengan Sht Men Hanama Fp Light Brown.

Keduanya ini dibuart dari bahan Viscose Twill yang lembut dan juga adem sehingga akan terasa nyaman jika digunakan di pantai.

3. T-shirt

Salah satu atasan pria kasual yang mungkin banyak dimiliki oleh pria pada umumnya adalah T-shirt atau kaos. Biasanya atasan ini merupakan pakaian yang wajib dimiliki oleh para pria.

Atasan ini cenderung banyak digemari oleh para pria karena kefleksibelannya sebagai atasan yang bisa juga digunakan sebagai layering dari atasan-atasan lainnya. Biasanya kaos dominan dengan print grafis yang simple di salah satu sisinya untuk menguatkan kesan kasual saat digunakan.

Tsh Men Realness Mint Green yang bisa kamu gunakan sebagai pilihan atasan pria kasual jika berkaitan dengan kaos pria. Bahan yang digunakan juga adem dan lembut karena terbuat dari bahan katun yang 100% berkualitas.

4. T-shirt Long Sleeve

Selain kaos lengan pendek, ada juga varian dari T-shirt dengan lengan yang panjang. Biasanya atasan ini cocok untuk kamu yang memiliki badan kurus. Bisa dipadupadankan dengan kemeja sebagai layer dalam untuk menciptakan tampilan yang preppy.

Untuk kaos lengan Panjang ini, kamu juga bisa memilih Tsh Men Rui Long Sleeve Cmb Black yang memiliki desain simple, cocok untuk semua kegiatan santai kamu. Terutama jika berada pada daerah yang cenderung berhawa dingin.

Demikianlah sederet informasi menarik mengenai atasan pria casual yang yang bisa menjadi salah satu pilihan kamu selama beraktivitas sehari-hari. Untuk beberapa atasan pria casual lainnya, mulai dari kemeja slim-fit hingga

Tinggalkan komentar

Semua komentar dimoderasi sebelum dipublikasikan