7 Tren Gaya Pakaian Pria yang Simpel Tapi Modis Banget

Kata siapa fashion hanya diperuntukkan bagi wanita saja? pria juga memiliki tren fashion yang terus berkembang tiap tahunnya, lho. Mengetahui tren gaya pakaian pria sangat penting agar menunjang penampilan supaya lebih modis. Apalagi banyak wanita yang mendambakan pria yang fashionable.

Fashion pria agak berbeda dengan tren fashion wanita. Untuk pria, gaya berpakaian yang diusung selalu mencerminkan kesederhanaan. Bukan tidak modis melainkan lebih menciptakan image cool dan fashionable. Nah, berikut ini Ryusei bakal mengulas beberapa style fashion pria yang bisa kamu jadikan referensi. Yuk simak!

1. Paduan Kaos dan Jeans

Tren gaya pakaian pria yang selalu muncul tiap tahun adalah paduan kaos dan jeans. Keduanya memang menjadi basic fashion yang paling simple. Meskipun terlihat sederhana namun kamu bisa mendapatkan tampilan cool dengan menambahkan aksesoris seperti jam tangan. Cocok banget digunakan untuk hangout santai bersama teman.

2. Hoodie untuk Outfit Hangout

Akhir-akhir ini hoodie menjadi salah satu outfit yang sedang naik daun. Menampilkan style kasual, hoodie cocok digunakan untuk semua usia. Apalagi anak-anak muda yang suka nongkrong, hoodie menjadi pilihan favorit karena terlihat simpel. Match dengan sepatu sneaker agar penampilanmu makin kece.

3. Gunakan Outerwear Berbahan Denim

Outwear termasuk ke dalam tren gaya pakaian pria yang paling diminati tahun 2021. Biasa digunakan dengan memadupadankan kaos. Outwear yang sering dipakai biasanya berbahan denim yang membuat penampilan jadi cool abis. Pilihlah denim dengan warna terang dengan model mid wash agar gaya makin fresh.

4. Tampil Casual dengan Kemeja Flanel

Flanel adalah salah satu fashion item yang awet banget masuk dalam jajaran tren gaya pakaian pria. Nyaman dipakai dan cocok digunakan dimanapun membuat kemeja flanel gak pernah ketinggalan jaman. Kamu dapat menggunakan kemeja flanel secara langsung atau bisa juga untuk outer. Untuk terlihat lebih keren, lengkapi penampilanmu dengan padupadan jeans dan sepatu boots.

5. Collar Shirt yang sedang Naik Daun

Kamu pasti pernah beberapa kali melihat selebriti yang memakai pakaian model collar shirt? outfit ini memang sedang tren dikalangan pria. Bahannya yang adem dengan kerah datar membuat collar shirt banyak digunakan untuk OOTD di pantai. Motifnya yang beragam bisa dipadu dengan celana polos pendek atau panjang dengan warna yang kalem, ya.

6. Jaket Bomber Lengkapi Penampilanmu

Satu lagi yang tengah hits di daftar tren gaya pakaian pria adalah jaket bomber. Sejak kemunculannya, jaket bomber memang sudah menjadi favorit para pria. Bisa digunakan untuk berpergian atau outfit santai dan kasual.

Memiliki banyak jenis, jaket bomber yang terbuat dari bahan kulit diprediksi menjadi tren baru. Bikin penampilanmu makin mempesona dan cool abis.

7. Blazer Untuk Pria Karir

Ingin menampilkan kesan pria kantoran? menggunakan blazer bisa jadi pilihan. Dengan look ini kamu bakal terkesan profesional dan elegan. Biar tidak terlalu formal, kamu bisa mix and match dengan kaos atau menggulung blazer sampai siku untuk tampilan lebih santai. Jeans atau celana kain juga cocok lho untuk melengkapi gaya kece kamu.

Itu dia deretan tren gaya pakaian pria yang sedang hits sekarang ini. Meskipun hanya gaya pakaian namun hal ini penting untuk memberikan kesan rapi dan elegan. Dari sekian look di atas, mana yang jadi favoritmu nih?

Tinggalkan komentar

Semua komentar dimoderasi sebelum dipublikasikan