5 Tips Memilih Celana Pendek untuk Pria, Bikin Penampilan Makin Kece!

Hai Ryufams! Kembali lagi dengan artikel menarik dari Ryusei! Kali ini, Ryusei mau membahas tentang celana pendek untuk pria.

Celana pendek untuk pria saat ini makin diminati semua kalangan lho, Ryufams. Nggak cuman disukai anak-anak dan remaja, pria dewasa berumur 40-an pun mulai menyukai item fashion yang satu ini.

Buat para Ryufams yang mulai tertarik memakai celana pendek di berbagai kegiatan, yuk, terapkan 5 hal dalam memilih celana pendek untuk pria biar penampilan makin kece di bawah berikut ini. Langsung disimak!

1. Pilih celana pendek yang pas, jangan kependekan apalagi kepanjangan!

Ryufams, pernah nggak sih kamu memakai celana pendek yang terlalu pendek? Bukannya jadi cool, celana pendek yang kelewat pendek malah jadi bikin kamu kelihatan feminim ya?

Atau mungkin kamu pernah melihat pria memakai celana pendek tapi terlalu panjang? Bukannya bikin keren, kesannya malah jadi aneh nggak sih, Ryufams?

Oleh sebab itu, hal pertama yang perlu diterapkan saat memilih celana pendek untuk pria adalah pilihlah potongan celana pendek yang pas yakni 5 cm di atas lutut seperti GEO SHORT GREY Ryusei.

Potongan celana pendek Ryusei akan selalu pas saat digunakan oleh pria dengan bentuk tubuh apapun. Selain itu, warna celana pendek Ryusei ini memiliki kesan yang netral sehingga sangat bisa dipakai untuk acara santai, hangout atau acara formal yang santai.

2. Jangan gunakan kaos kaki terlalu panjang

Memadukan kaos kaki dengan celana pendek itu sah-sah aja kok Ryufams, asalkan memakai yang sebatas mata kaki. Ingat! Jangan pernah ngide buat memakai celana pendek dengan kaos kaki yang terlalu panjang. Gayamu jadi terlihat seperti anak SD lho. Hihihi…

Kalau kamu ingin mengeksplor gayamu saat memakai celana pendek dari SHIMIZU SHORT BLACK dengan menambahkan kaos kaki panjang, maka usahakan menggunakan warna netral seperti putih atau seenggaknya sesuai dengan warna outfit yang dipakai.

3. Agar lebih menarik, eksplore model alas kakimu

Pada dasarnya, saat memakai celana pendek itu lebih bebas dalam bergaya lho, Ryufams. Nggak ada syarat tertentu dalam hal fashion, terutama soal alas kaki.

Untuk masalah alas kaki, kamu bisa memadukan celana pendek dengan beragam model sepatu. RYUSEI X LAMBDA bisa jadi pilihan terbaikmu untuk semakin stylish.

Salah satu produknya yang kece adalah ACLETIC BARBER. Produk ini merupakan produk kolaborasi Ryusei x Lambda dengan bahan yang berkualitas sehingga membuat produk ini nyaman digunakan saat berolahraga ataupun digunakan sehari-hari.

4. Memadukan celana pendek dengan kemeja? Oke juga lho!

Nggak ada salahnya kan menabrak fashion sekali-kali? Untuk itu, cobalah memakai TOSHIMA SHORT GREEN dengan SHT MEN SAKAYE BLACK.

Kemeja Ryusei ini bisa jadi pilihan pas dan paling aman untuk tampil casual-smart atau semi formal.

Selain itu, kamu juga bisa memakai celana pendek Ryusei dengan t-shirt berbahan 100% cotton dari Ryusei yaitu TSH MEN TORIDE WHITE dan sempurnakan dengan blazer agar penampilanmu makin stylish dan gentle.

5. Nggak perlu pakai aksesoris berlebihan!

Memilih celana pendek untuk pria itu harus menimbulkan kesan simpel, maka usahakan memilih satu aksesoris saja agar penampilanmu tetap terlihat stylish.
Kamu nggak perlu pakai sabuk dengan gesper berlebihan atau memakai jam tangan, topi dan gesper saat bersamaan sekaligus ya, Ryufams! Makin sedikit kamu menggunakan aksesoris, maka makin keren dan maskulin deh penampilanmu.

Gimana, gampang banget kan cara memadukan celana pendek? Yuk, terapkan 5 hal dalam memilih celana pendek untuk pria biar penampilan makin kece dan pastikan kamu berbelanja celana pendek di Ryusei!

Tinggalkan komentar

Semua komentar dimoderasi sebelum dipublikasikan