3 Padu Padan Sweater Hoodie Pria yang Membuat Penampilan Makin Fashionable


Selain sweater, hoodie menjadi item fashion yang wajib kamu miliki saat ini lho, Ryufams. Dengan banyaknya hoodie yang beragam dan kekinian, nggak heran kalau hoodie mulai menjadi atasan fashion yang dilirik para pria untuk menghasilkan gaya casual yang santai tapi tetap fashionable.

Buat Ryufams yang masih ragu-ragu untuk memiliki hoodie dari Ryusei, di bawah ini ada padu padan sweater hoodie pria yang membuat penampilan makin fashionable. Yuk, langsung disimak aja!

1. Terapkan teknik layering

Padu padan sweater hoodie pria yang membuat penampilan makin fashionable yaitu dengan menerapkan teknik layering nih, Ryufams. Nggak usah khawatir menerapkan teknik ini karena layering selalu menjadi teknik yang paling umum dalam dunia fashion.

Meski namanya layering, kunci keberhasilan dari look ini adalah nggak perlu berlebihan dalam memadu padankan beberapa item fashion, terlebih kalau salah satu item fashion yang dipakai adalah hoodie. Sebab bukannya bikin kamu jadi fashionable, bisa-bisa suhu tubuh di dalam jadi panas dan membuat keringat bercucuran seharian!

Pilihlah SWT MEN GUNMA WHITE. Hoodie Ryusei terbuat dari bahan baby terry yang bahannya lembut, adem, nggak akan berbulu, bahannya pun nggak terlalu tebal ataupun tipis sehingga kalau dipakai di siang hari nggak bikin gerah. Dipakai malam hari pun tetap hangat dan nyaman digunakan sebagai daily wear.

Untuk mendapatkan teknik layering yang tepat, padukan hoodie Ryusei yang sesuai bentuk dan ukuran tubuh dengan TSH MEN OVERSIZE HINATA LIGHT BROWN. Perpaduan keduanya nggak akan bikin kamu keringetan karena terbuat dari bahan-bahan berkualitas terbaik. agar tampilan fashionable kamu makin menonjol, jangan lupa gunakan celana yang nyaman seperti jeans kesayanganmu ya, Ryufams!

2. Terapkan gaya sporty casual

Padu padan sweater hoodie pria yang membuat penampilan makin fashionable selanjutnya, yaitu dengan menerapkan gaya sporty casual. Menerapkan gaya sporty casual cukup mudah kok, Ryufams. Kamu hanya perlu memakai SWT MEN STRICKOUT MAROON.

Dibuat dari bahan baby terry, hoodie Ryusei memiliki motif tulisan strikeout di bagian atas kantong yang membuat hoodie polos ini jadi terlihat lebih fashionable kalau kamu pakai. Selain terbuat dari bahan yang nyaman, sablonan yang ada di hoodie Ryusei pun nggak akan mudah luntur karena berasal dari rubber.

Uniknya, hoodie yang satu ini bisa disterilkan dengan celananya yang berwarna senada (sebab dijual terpisah) atau mau kamu padukan sama SPT MEN KOFU BLACK juga nggak masalah.

Celana jogger Ryusei merupakan salah satu produk pants dengan kualitas terbaik diantara local brand Indonesia. Dibuat dengan bahan baby terry, celana jogger Ryusei nyaman digunakan saat berolahraga maupun digunakan sehari-hari.

Jangan lupa tambahkan sneakers kesayanganmu dan kaos kaki berwarna netral untuk memaksimalkan kegantenganmu ya!

3. Menerapkan dengan celana bahan bisa bikin fashionable? Bisa dong!

Siapa bilang hoodie nggak bisa dipasangkan dengan celana bahan? Jelas, bisa dong, Ryufams!

Hoodie dengan celana bahan akan membuat tampilanmu menjadi gaya casual yang santai tapi tetap fashionable. Terapkan tampilan ini dengan memilih SWT MEN HIROSAKI FP WHITE.

Dengan kualitas yang telah diuji, hoodie Ryusei akan tetap awet dan nyaman digunakan jangka panjang. Menjadi salah satu produk pakaian terbaik dan berkualitas, hoodie Ryusei yang satu ini dibuat dengan model loose-fit berlengan panjang dengan tudung yang nyaman untuk digunakan sehari-hari.
Hanya dengan harga Rp 180.000, kamu sudah bisa menambah koleksi hoodie berkualitas di lemari.

Wow! Sungguh padu padan sweater hoodie pria yang membuat penampilan makin fashionable ya, Ryufams. Sudah nggak kelamaan mikir, selamat mencoba padu padannya!

Tinggalkan komentar

Semua komentar dimoderasi sebelum dipublikasikan