5 Fashion Item Basic Wajib Punya yang Bikin Penampilan Kamu Selalu On Point Kapanpun dan Dimanapun!

Kalau ngomongin fashion itu memang nggak akan pernah ada habisnya ya guys. Apalagi dunia fashion selalu berkembang dan berubah-ubah tiap tahunnya.
Meski demikian, ada beberapa fashion item basic yang wajib kamu punya di lemari lho. Sebab, fashion item basic ini bisa di mix and match dengan fashion item lainnya untuk outfit kamu sehari-hari .
Kira-kira apa saja ya fashion item basic wajib punya yang bikin penampilan kamu selalu on point kapanpun dan dimanapun? Ryusei sudah rangkumin buat kamu nih. Jadi, kamu nggak perlu penasaran. Yuk, langsung baca saja informasinya sampai habis.

1. Kaos putih polos
Ya, pasti sudah ketebak banget sama kamu kalau fashion item basic wajib punya yang pertama ialah kaos putih polos.
Fashion item basic satu ini bisa banget dipadupadankan dengan fashion item lainnya seperti celana jeans, bawahan rok bermotif, atau dipadukan dengan blazer berwarna atau fashion item apapun sesuai dengan style yang kamu inginkan.
Karena bisa bikin penampilan kamu selalu on point kapanpun dan dimanapun, kamu wajib banget buat punya KAOS POLOS RYUSEI T-SHIRT BASIC UNISEX BRILLIANT WHITE. T-shirt Basic Unisex Ryusei ini merupakan salah satu produk pakaian terbaik dan berkualitas yang bisa dipakai oleh cowok maupun cewek.
Dibuat dengan bahan cotton yang nyaman untuk digunakan sehari-hari akan selalu membuat tampilanmu lebih santai dengan gaya effortless, tapi tetap rapi. Kamu bisa selalu mengenakan t-shirt Ryusei untuk semua kegiatan dan cocok dipadukan dengan outfit lainnya.

2. Jaket denim
Jaket denim merupakan salah satu item fashion yang disukai oleh banyak orang karena bisa dipadupadankan dengan berbagai jenis bawahan tanpa terlihat mencolok. Jadi, nggak heran ya kalau jaket denim menjadi fashion item basic wajib punya.
Jaket denim dijamin akan membuat tampilanmu terlihat lebih santai dan stylish. Kamu bisa mengenakan jaket denim kapanpun yang kamu mau karena bahannya ringan dan nggak terlalu tipis.

3. Blazer
Tahukah kamu? Blazer merupakan fashion item basic wajib punya untuk tampilan yang classic, rapi, tapi tetap effortless nih guys.
Kalau kamu ingin memakai blazer, cari dan pilihlah blazer dengan potongan fit atau longline untuk bisa dipadupadankan dengan POLO DRS SENDAI BLACK bagi kamu wanita yang ingin tampilan manis. Padu padankan dengan sepatu flat atau sepatu hak tinggi agar penampilanmu makin on point!
Sementara untuk pria, kamu bisa pakai blazer hitam dengan KAOS POLOS RYUSEI T-SHIRT BASIC UNISEX CAPULET OLIVE. Padupadankan dengan celana chinos berwarna hitam atau warna netral lainnya agar tampilanmu jadi rapi dan cool.

4. Celana jeans dengan potongan yang sesuai bentuk tubuh
Panggilan-panggilan kepada penyuka fashion tanpa mau ribet! Kamu wajib punya fashion item basic satu ini, apalagi kalau bukan celana jeans! Biasanya celana jeans yang sering dipakai yaitu skinny atau straight-leg.
Pastikan kamu mengetahui potongan celana yang sesuai dengan tampilan yang kamu inginkan ya guys! Karena dengan pemilihan celana jeans yang tepat, tampilanmu akan terlihat on point selalu!

5. Kemeja putih
Meski kamu penyuka tampilan kasual yang anti ribet, kamu tetap wajib punya kemeja putih, seperti SHT MEN MASSAYE WHITE lho guys! Kemeja berbahan cotton ini, bisa dipakai buat formal dan non formal.
Untuk tampilanmu yang formal, kamu bisa memasangkan kemeja putih dengan bawahan berbahan kain atau blazer hitam sebagai outwear. Untuk tampilanmu yang lebih santai dan stylish, kamu bisa memakai kemeja putih dengan celana jeans dan jaket denim.

Dari 5 fashion item basic wajib punya di atas, fashion item mana yang bikin penampilan kamu selalu on point kapanpun dan dimanapun nih guys?

Tinggalkan komentar

Semua komentar dimoderasi sebelum dipublikasikan