Skip to content

SUPER SALE UP TO 78% OFF ekstra voucher 20K

Keranjang

Your cart is empty

Article: Yuk, Cari Tahu Alasan Poloshirt Bahan 100% Cotton Combed Dijual Mahal

Yuk, Cari Tahu Alasan Poloshirt Bahan 100% Cotton Combed Dijual Mahal
cotton

Yuk, Cari Tahu Alasan Poloshirt Bahan 100% Cotton Combed Dijual Mahal

Ryufams, siapa nih yang sering beli poloshirt untuk membantu menunjang penampilan?

Poloshirt acapkali menjadi alternatif fashion bagi kamu yang tetap ingin tampil kasual dan santai. Maka tak heran, poloshirt bisa kamu pakai sebagai office look yang keren dan kekinian banget, lho.
Kendati demikian, beberapa orang masih awam dengan harga poloshirt berbahan cotton combed yang dinilai mahal. Padahal, harga poloshirt yang terbilang mahal tersebut tentu sejalan dengan klaim detail dan kualitas produk yang digunakan.

Lantas, kok masih ada di pasaran yang menjual poloshirt berbahan cotton combed dengan harga yang jauh lebih murah?

Nah, kamu perlu hati-hati, nih, Ryufams. Terkadang harga murah disesesuaikan dengan kualitas produk. Meskipun produk tersebut diklaim menggunakan bahan 100% cotton combed, tak lantas dapat menjual produk dengan harga murah mengingat bahan cotton combed terbuat dari benang yang berasal dari 100% full cotton atau serat katun.

Bahan 100% cotton combed murni menggunakan bahan serat kapas atau katun tanpa menambah campuran bahan-bahan sintesis seperti Polyester sehingga bahan tersebut tidak tercampur dengan senyawa kimia. Selain itu, produk fashion berbahan 100% cotton combed cenderung mahal sebab bahan katun jenis ini mengalami proses penyisiran (combed) guna menghilangkan serabut-serabut pendek dan kecil yang terdapat pada bahan tersebut.

Oleh karena itu, kalau kamu menemukan poloshirt dengan harga murah dengan claiming bahan 100% cotton combed, bisa dipastikan bahan poloshirt tersebut tidak berbahan cotton combed asli melainkan dicampur dengan senyawa kimia seperti Polyester di dalamnya.

Poloshirt yang berbahan 100% cotton combed akan memiliki kualitas kain yang sangat halus sehingga sangat nyaman digunakan. Selain itu, bahan cotton combed asli yang digunakan dalam membuat poloshirt tentu akan sangat aman bagi kamu yang memiliki kulit sensitif atau alergi mengingat bahan tersebut tidak mengandung senyawa kimia.

Saat ini, poloshirt banyak dijual di pasaran dengan harganya yang variatif. Namun, bagi kamu yang ingin tampil menggunakan poloshirt dengan konsep Jepang dan desain kaos polo yang unik. Produk poloshirt Ryusei tentu sangat tepat menjadi pilihan.

Kamu dapat menemukan berbagai pilihan poloshirt Ryusei berkualitas terbaik dengan bahan katun yang paling halus dan terjamin awet untuk digunakan dalam jangka waktu yang lama. Beberapa poloshirt Ryusei berbahan 100% cotton combed sangat cocok kamu gunakan untuk tampil kasual maupun sehari-hari.

Polo Men Togane CMB Black dapat menjadi pilihan poloshirt buat kamu yang gemar berpakaian warna hitam dengan desain simpel berupa print garis di bagian lengan. Selain itu, kaos berkerah ini mudah menyerap keringat dengan baik sehingga kamu tidak akan mudah merasa gerah di saat harus melakukan banyak aktivitas.

Pilihan poloshirt Ryusei lain yang dapat dipadankan untuk menunjang daily oufit kamu adalah Polo Men Nogata FP Black dengan desain unik dan menarik. Poloshirt model ini memiliki detail reguler fit sehingga sangat pas saat digunakan, tidak terlalu besar dan juga tidak terlalu kecil.

Terakhir, Polo Men Sendai Black Ryusei dapat kamu masukkan list poloshirt kekinian untuk menampilkan daily outfit dengan desain print garis yang terdapat pada area dada. Sehingga daily look kamu tentu akan terlihat keren, Ryufams.

Saat kamu memilih menggunakan poloshirt untuk menunjang penampilan, pastikan kamu merawatnya dengan tepat agar tetap awet dalam jangka waktu yang lama.

Tinggalkan komentar

Situs ini dilindungi oleh reCAPTCHA dan berlaku Kebijakan Privasi serta Persyaratan Layanan Google.

All comments are moderated before being published.

BACA SELENGKAPNYA

Kain Katun Menyusut Kenapa?
cotton

Kain Katun Menyusut Kenapa?

Apakah Kapas Menyusut Setiap Kali Anda Mencucinya? Ya! Pernahkah Anda mencoba bermain dengan bentuk-bentuk cairan? Kemudian, Anda dapat dengan mudah memberi mereka formasi sesuai dengan wadah tempa...

Baca lebih banyak
6 Cara Mengatasi Kain Berbulu dengan Alat Sederhana

6 Cara Mengatasi Kain Berbulu dengan Alat Sederhana

Kain berbulu merupakan proses alamiah yang kerap terjadi pada pakaian. Hal ini dikarenakan adanya peregangan benang-benang pada kain yang membuat kain menjadi berbulu. Ada berbagai faktor yang dapa...

Baca lebih banyak

EXPLORES

KOLEKSI KAMI