Skip to content

Disc up to 56% Extra Disc 15.000K

Beli Sekarang

Keranjang

Your cart is empty

Article: Walau Virtual, Ini 4 Tips Biar Anak Tetap Modis Saat Silaturahmi Keluarga

Walau Virtual, Ini 4 Tips Biar Anak Tetap Modis Saat Silaturahmi Keluarga
eid

Walau Virtual, Ini 4 Tips Biar Anak Tetap Modis Saat Silaturahmi Keluarga

Sudah sejak lama, mudik dan bertemu keluarga serta sanak saudara menjadi tradisi lebaran yang cukup erat dengan masyarakat Indonesia. Sayangnya dalam 2 tahun terakhir ini, hal tersebut cuma bisa dilakukan melalui virtual alias lewat video call atau media sosial lainnya.
Hal ini penting dilakukan untuk mengurangi penyebaran virus corona yang belum berhenti hingga sekarang.
Walaupun lebaran dan silaturahmi keluarga tahun ini masih dilakukan di rumah, bukan berarti kamu nggak menyambut Hari Raya Idul Fitri ini kan. Kamu tetap harus bersemangat dan bergembira dalam merayakannya. Salah satunya mungkin dengan menyiapkan pakaian lebaran.
Dalam menyiapkan pakaian lebaran, bukan cuma orang tua saja lho yang harus menampilkan kesan stylish. Anak-anak juga harus tetap modis saat silaturahmi keluarga.
Daripada kamu pusing sendiri dalam memilih dan mengkombinasikan pakaian anak, coba deh terapkan empat tips berikut ini:

1. Pilih pakaian yang nyaman
Kalau kamu memiliki anak atau sepupu yang masih sangat aktif bergerak, pemilihan bahan yang tepat untuk dikenakan menjadi faktor utama agar mereka tetap nyaman sepanjang hari.
Maka dari itu, pilihlah baju yang nggak terlalu ketat dan nyaman dipakai supaya mereka bisa lebih bebas bergerak, bebas berekspresi dan nggak mudah berkeringat meski hanya melakukan silaturahmi virtual.
Kamu bisa mendapatkan outfit silaturahmi virtual untuk anak-anak di Ryusei juga lho. Di Ryusei tersedia berbagai pilihan pakaian yang nyaman namun super modis dan cocok untuk digunakan si kecil. Selain nyaman, bahan pakaian di Ryusei tentunya berkualitas premium dengan harga yang ramah di kantong.
Yuk lengkapi kebutuhan fashion anak di Ryusei dengan berbelanja melalui e-commerce favorit kamu!

2. Pilihlah warna-warna yang ceria
Di jaman sekarang ini, kamu jangan terlalu terpaku dengan warna yang terkait dengan gender, seperti merah muda untuk anak perempuan atau biru untuk anak laki-laki. Bereksperimenlah dengan berbagai pilihan warna yang ada. Misalnya monochromatic style.
Jika selama ini kamu mengira monokrom itu selalu identik dengan warna hitam atau abu-abu, maka anggapan itu kurang tepat ya guys! Sebab monochromatic style adalah penggunaan warna dengan tone yang sama.
Artinya, style ini nggak cuma warna gelap saja tetapi juga warna terang dan soft, seperti warna salem, biru, hijau, merah muda, kuning dan lainnya. Style ini bisa menambah kesan ceria dan manis pada si kecil.
Intinya, saat memilih outfit silaturahmi virtual, kamu bebas memilihkan warna yang mereka sukai namun tetap pastikan kamu memilihkan warna yang sesuai dengan warna kulit si kecil.

3. Warna baju yang senada dengan orang tua
Nggak bisa dipungkiri ya, silaturahmi keluarga ini biasanya juga dijadikan ajang untuk tampil kompak bersama keluarga. Kamu bisa memanfaatkan momen ini untuk menampilkan betapa kompaknya kamu dengan suami sekaligus anak melalui outfit yang akan dipakai.
Perlu kamu ketahui, model pakaian nggak harus 100% sama ya. Kamu juga nggak perlu repot-repot jahit outfit kembaran, kalau memang nggak ada waktu dan budget-nya. Kamu tetap bisa kompak dan mempercantik tampilan keluargamu dengan cara memilih warna baju yang lebih senada antara satu dengan yang lain.

4. Gunakan aksesoris sebagai pelengkap
Aksesoris bisa menjadi pelengkap atau pemanis yang dapat memaksimalkan penampilan anak lho. Untuk menunjang penampilan mereka supaya tetap modis, kamu bisa menambahkan aksesoris pemanis seperti jepitan rambut, bando, bandana, gelang, topi atau bow tie.

Tinggalkan komentar

Situs ini dilindungi oleh reCAPTCHA dan berlaku Kebijakan Privasi serta Persyaratan Layanan Google.

All comments are moderated before being published.

BACA SELENGKAPNYA

Inilah 4 Tips Mix and Match Outfit ke Rumah Saudara
eid

Inilah 4 Tips Mix and Match Outfit ke Rumah Saudara

Saat hendak mengikuti acara keluarga, kamu harus mempersiapkan banyak hal, guys. Entah membeli bingkisan untuk diberikan kepada kakek-nenek, atau menentukan outfit yang dikenakan untuk bertandang k...

Baca lebih banyak
Bingung Menentukan Outfit Silaturahmi Keluarga Saat Lebaran? Terapkan 4 Inspirasi ini, Yuk!
eid

Bingung Menentukan Outfit Silaturahmi Keluarga Saat Lebaran? Terapkan 4 Inspirasi ini, Yuk!

Hi guys! Gimana nih sama persiapan kalian menjelang lebaran nanti? Pastinya udah nggak sabar ya untuk menikmati hidangan khas Idul Fitri dan bertemu dengan sanak saudara. Jika kalian ingin mengunju...

Baca lebih banyak

EXPLORES

KOLEKSI KAMI