Skip to content

Disc up to 80% + extra potongan 15.000K

Beli Sekarang

Keranjang

Your cart is empty

Article: Inilah 4 Tips Mix and Match Outfit ke Rumah Saudara

Inilah 4 Tips Mix and Match Outfit ke Rumah Saudara
eid

Inilah 4 Tips Mix and Match Outfit ke Rumah Saudara

Saat hendak mengikuti acara keluarga, kamu harus mempersiapkan banyak hal, guys. Entah membeli bingkisan untuk diberikan kepada kakek-nenek, atau menentukan outfit yang dikenakan untuk bertandang ke rumah saudara.

Berbicara mengenai outfit, kamu tidak bisa memilih baju yang ingin dikenakan secara asal-asalan. Soalnya, pemilihan baju akan merepresentasikan kesungguhan serta martabat kamu di hadapan keluarga besar.

Pemilihan outfit yang kurang pas dan sedap dipandang mata, bakal menimbulkan kecurigaan di hati seluruh anggota keluarga besar. Mulai dari asumsi kalau kamu/anggota keluargamu tidak bisa merawat diri dengan baik, kurang mengalokasikan keuangan untuk membeli pakaian bagus, dan anggapan-anggapan lainnya.

Tentu, kamu tidak menginginkan hal ini terjadi ‘kan, guys? Untuk menghindari kejadian seperti ini, kamu perlu mencari tahu informasi mengenai outfit yang cocok dipakai untuk ke rumah saudara. Berikut beberapa tips mix and match outfit ke rumah saudara.

1. Mengenakan Kaos Cocok untuk Kamu yang Terlihat Casual
Untuk kamu yang masih berada di usia antara 17 hingga 20 tahun, kamu bisa memilih kaos sebagai pakaian yang dikenakan dalam acara keluarga dan ke rumah saudara. Biar terlihat lebih modis, kamu bisa memadukan kaos dengan celana jeans yang tidak terlalu ketat. Tambahkan juga outer cardigan untuk memperkuat look casual pada dirimu.

Kalau kamu tidak memiliki kaos dan kebingungan mencari kaos yang pas untukmu, jangan khawatir. Soalnya, kamu bisa memilah dan memilih berbagai kaos casual di Ryusei! Terlebih lagi, baju-bajunya tersedia dalam berbagai ukuran dan warna. Cocok dipakai untuk semua kalangan dan usia.

Kamu bisa melihat-lihat kaos casual di katalog kaos di akun Instagram @ryusei_Indonesia atau situs www.ryusei.co.id. Dijamin, kamu nggak bakal kecewa dengan kaos-kaos di sini. Lumayan juga ‘kan kalau bisa ketemu kaos yang cocok di kamu?

2. Pakailah Kemeja Jika Ingin Terkesan Rapi
Berbeda dengan acara-acara lainnya, acara keluarga dan ke rumah saudara terkesan lebih ramah, sopan, dan menyenangkan. Ini menyebabkan banyak di antara kamu yang memakai berbagai jenis pakaian, mulai dari kaos, gamis, hingga dress. Tapi, nggak ada salahnya lho mengenakan pakaian yang terkesan rapi seperti kemeja!

Kemeja, salah satu jenis pakaian yang terkesan formal, rapi, dan sopan. Pakaian ini dapat memperkuat wibawa dan karisma pemakainya, sehingga impresi lawan bicara terhadap kita pun akan membaik. Dalam acara ke rumah saudara, pakaian ini mampu membuat kerabat dan anggota keluarga besar terkesima, guys.

Terlebih jika pakaian yang digunakan bermotif atau polos. Warna pakaian seperti ini, apabila dikenakan oleh pemakai dengan bentuk, kulit, dan postur tubuh yang pas, dapat membuat tampilan lebih cerah, elegan, dan menarik.

3. Mengenakan Baju Muslim
Seiring perkembangan zaman, kehidupan mengalami disrupsi. Terjadi transisi dari kehidupan konvensional menjadi kehidupan serba modern. Begitu pula dengan fashion, pakaian muslim kini menjadi kebutuhan banyak orang.

Baju muslim yang tepat dan sesuai tren, dapat kamu kenakan ketika ke rumah saudara, guys. Baik perempuan maupun laki-laki, baju muslim dapat memperkuat kesan sejuk dan sopan.

Sekarang, sudah banyak baju muslim dengan beragam desain dan model. Ini cocok sekali dipakai untuk kamu yang ingin tampil modern dan syar’i.

4. Memilih Aksesoris yang Cocok
Kalau tadi kita membahas mengenai outfit, selanjutnya kita menilik topik aksesoris. Memang, memakai aksesoris itu antara perlu dan tidak perlu. Akan tetapi, mengenakan aksesoris dapat memperkuat kesan modis pada dirimu, guys.

Kamu bisa memilih tipe aksesoris yang sesuai dengan outfit dan selera kamu, guys. Pertimbangkan sebelum memilih aksesoris, jangan sampai kamu mengenakan aksesoris secara berlebihan dan tidak cocok dengan usiamu.

Itulah beberapa tips mix and match outfit ke rumah saudara, guys. Pastikan kamu mengaplikasikan tips-tips itu, ya!

Gampang aja, langsung kunjungi www.ryusei.co.id untuk menemukan ragam fashion item yang kamu butuhkan biar kamu bisa tampil maksimal dan elegan di hadapan semua saudaramu!

Tinggalkan komentar

Situs ini dilindungi oleh reCAPTCHA dan berlaku Kebijakan Privasi serta Persyaratan Layanan Google.

All comments are moderated before being published.

BACA SELENGKAPNYA

Yuk Tampil Stylish Saat Lebaran dengan Tips dan 3 Fashion Item Berikut Ini!
eid

Yuk Tampil Stylish Saat Lebaran dengan Tips dan 3 Fashion Item Berikut Ini!

Guys… tahu nggak sih kamu tampil stylish itu bukan artinya kamu harus punya baju yang baru. Melainkan tampilan kreatif yang mampu menjadikan baju lama terlihat sedap dipandang dan tetap fashionable...

Baca lebih banyak
Walau Virtual, Ini 4 Tips Biar Anak Tetap Modis Saat Silaturahmi Keluarga
eid

Walau Virtual, Ini 4 Tips Biar Anak Tetap Modis Saat Silaturahmi Keluarga

Sudah sejak lama, mudik dan bertemu keluarga serta sanak saudara menjadi tradisi lebaran yang cukup erat dengan masyarakat Indonesia. Sayangnya dalam 2 tahun terakhir ini, hal tersebut cuma bisa di...

Baca lebih banyak

EXPLORES

KOLEKSI KAMI