Skip to content

gratis ongkir Seluruh indonesia minimal order 200K

Keranjang

Your cart is empty

Article: Wajib Tahu! Ini 7 Fashion Influencer Pria yang Bisa Dijadikan Inspirasi

Wajib Tahu! Ini 7 Fashion Influencer Pria yang Bisa Dijadikan Inspirasi
Fashion

Wajib Tahu! Ini 7 Fashion Influencer Pria yang Bisa Dijadikan Inspirasi

Setiap orang tentu saja memiliki karakteristik masing-masing terkait style atau bagaimana caranya berpakaian dalam kehidupan sehari-hari. Ada yang menyukai kesan sederhana namun tetap kece, ada yang nyaman memakai item kasual asal tetap nyaman, dan ada pula yang selalu menawarkan kemewahan.

Walaupun begitu, tidak semua orang dapat menentukan tipe berpakaian seperti apa yang mewakili karakternya. Oleh karena itu, tidak sedikit yang kemudian mencari inspirasi dari fashion influencer pria.

Sama seperti fashion influencer wanita, fashion influencer pria juga tidak kalah menarik untuk disaksikan dan dapat dijadikan sebagai sumber inspirasi terbaik.

Ditambah lagi, semakin kesini semakin banyak fashion influencer pria yang memang sudah populer di Indonesia dan berhasil menunjukkan karakternya dengan baik.

Bahkan dari beberapa fashion influencer yang ada, banyak yang kemudian dijadikan sebagai contoh dan sumber inspirasi dari masyarakat Indonesia.
Mau tahu lebih lanjut nggak nih guys siapa saja fashion influencer pria yang menarik untuk dijadikan inspirasi? Yuk simak selengkapnya berikut ini.

1. Raivan
Fashion influencer yang pertama ini dikenal sebagai seorang pria yang selalu tampil dengan kesan yang minimalis dan tentu saja tidak berlebihan.
Selain itu, melalui akun Instagramnya, Raivan biasanya tampil dengan tipe-tipe pakaian seperti kaos dan celana boyfriend.
Selain itu, beberapa penggemar menganggap bahwa Raivane mewakili tipe style dari pria-pria Jepang dengan jenis celana yang tidak ketat.
Sementara untuk pemilihan warna, Raivan lebih memilih tampilan yang kalem seperti earth tone ataupun yang lain seperti hitam dan putih.

2. Tysna Saputra
Kemudian ada juga nih guys fashion influencer pria asal Indonesia lainnya yang dapat ditengok melalui akun Instagram yang ditampilkan untuk publik.
Bahkan Tysna Saputra juga sudah diakui oleh masyarakat Indonesia sebagai salah satu selebgram yang menjadi inspirasi dalam berbagai hal terutama lifestyle.

Sosok Tysna Saputra sendiri lebih sering menunjukkan tipe-tipe pakaian seperti sweater yang kemudian dipadukan dengan syal dengan warna yang senada.

Jika kamu membutuhkan sweater yang berkualitas, maka kamu dapat mencoba sweater rancangan dari Ryusei Dailywear.

3. Andy Yanata
Sosok yang ketiga ini memang berkecimpung di dunia fashion dan beberapa kali di acara-acara yang berkaitan dengan fashion seperti fashion show di Jakarta.

Sementara untuk tipe style yang dimiliki dan ditampilkan secara rutin, Andy Yanata lebih populer dengan pakaian-pakaian yang bersifat classic dan mewah.

Selain itu, Andy Yanata memiliki kegemaran untuk mengenakan pakaian dengan warna-warna yang lebih cerah seperti merah ataupun oranye. Beberapa kali, Andy Yanata juga memadukan bawahan yang berwarna mencolok dengan atasan yang berwarna kalem seperti cream.

4. Martin Natadipraja
Memiliki pekerjaan sebagai seorang chef, Martin Natadipraja ternyata juga dikenal sebagai salah satu fashion influencer pria yang cukup populer di Indonesia.

Walaupun begitu, Martin Natadipraja adalah sosok yang lebih sering menampilkan tipe style yang sederhana dan bahkan terkesan seperti bad boy.
Martin Natadipraja selalu tampil dengan celana berbahan jeans baik ukuran panjang maupun pendek yang kemudian dipadukan dengan kaos.

Untuk kaos, kamu dapat menjadikan tipe style dari Martin Natadipraja tersebut sebagai inspirasi dengan memanfaatkan produk dari Ryusei Dailywear.

Ryusei Dailywear sendiri sudah menyediakan berbagai pilihan atasan seperti kaos dengan bahan berkualitas yang bersifat lembut ketika dikenakan.
Selain itu, ada berbagai pilihan yang menarik terkait desain dengan tulisan dan motif yang dapat dipertimbangkan sesuai selera. Warna yang disediakan oleh

Ryusei Dailywear juga bervariasi yang dapat disesuaikan dengan jenis bawahan yang akan dikenakan dan dipasangkan.

Tinggalkan komentar

Situs ini dilindungi oleh reCAPTCHA dan berlaku Kebijakan Privasi serta Persyaratan Layanan Google.

All comments are moderated before being published.

BACA SELENGKAPNYA

7 Selebgram Pria Paling Hits dan Fashionable
Fashion

7 Selebgram Pria Paling Hits dan Fashionable

Hadirnya Instagram mampu menciptakan seorang influencer atau selebgram dengan latar belakang passionnya, seperti selebgram bidang fashion, content creator, beauty enthusiast, dan sebagainya.Kalau b...

Baca lebih banyak
Contek Tampilan Ala Oppa Korea dengan Padu Padan Sweater buat Para Pria!
Fashion

Contek Tampilan Ala Oppa Korea dengan Padu Padan Sweater buat Para Pria!

Sweater mungkin identik dengan pelengkap ketika musim hujan, atau sebagai penghangat badan. Apalagi ketika sakit dan badan meriang, pasti kalian akan memilih sweater daripada kaos biasa. Padahal, f...

Baca lebih banyak

EXPLORES

KOLEKSI KAMI