Contek Tampilan Ala Oppa Korea dengan Padu Padan Sweater buat Para Pria!

Sweater mungkin identik dengan pelengkap ketika musim hujan, atau sebagai penghangat badan. Apalagi ketika sakit dan badan meriang, pasti kalian akan memilih sweater daripada kaos biasa. Padahal, fungsi sweater sebenarnya bisa juga loh sebagai penunjang penampilan! Pastinya bakal bikin penampilan kalian para cowok makin kece dan stunning!

Kalau kalian penggemar preppy-look atau gaya rapi ala anak sekolah di London, penggunaan sweater pastinya essential alias wajib! Mau tetap tampil sedikit casual dengan sweater juga sah-sah aja kok, guys!
Nah, langsung aja nih simak padu padan sweater buat kalian para pria biar level kegantengan maksimal!

1. Sweater with a suit
Dari looknya aja kalian pasti udah bisa nebak kalau padu padan sweater ini cenderung untuk formal occasion, atau acara formal. Yes, bener banget! Kalau kalian ingin sesuatu yang beda, namun tetap nggak ketinggalan jaman, bisa banget pakai style ini.

Pilihlah sesuatu yang tipis dan ringan, untuk dipadupadankan ya, guys! Hal ini untuk mengurangi tampilan yang “harsh” karena layering yang kurang tepat.
Misalnya, pilih sweater dengan bahan babyterry yang selain bahannya lembut juga nggak bikin gatal, seperti sweater dari Ryusei! Meskipun bahannya nggak terlalu tebal, kualitas sweater Ryusei nggak main-main, loh! Tetap nyaman digunakan sehari-hari, karena nggak bikin gerah, namun tetap menghangatkan ketika dingin.

Dari beragam pilihan sweater yang Ryusei punya, kalian bisa nyobain nih SWT MEN HISOKA CMB BLACK yang dibanderol dengan harga 150 ribuan aja. Warna hitam bold yang netral dan classic paling pas buat di-mix and match sama outfit apa aja!

Next step, kalian bisa langsung pakai setelan suit atau jas yang senada dengan warna sweater, deh! Jangan lupa untuk mampir ke website-nya Ryusei di www.ryusei.co.id ya guys buat liat koleksi sweater dan outfit lainnya!

2. Sweater with a casual blazer
Pecinta casual outfit, mari merapat! Ternyata padu padan sweater dengan blazer juga nggak selalu identik dengan gaya formal dan kaku ya, guys.

Padu padan sweater dengan blazer dan jeans adalah kombinasi sempurna untuk kalian pecinta gaya smart-casual. Karena kalian cukup padukan sweater favorit kalian dengan blazer dengan desain casual, dan bahan yang ringan!
Wah, nggak kalah deh sama Opa-opa Korea~

3. Sweater with a denim jacket
Style yang satu ini nggak diragukan lagi deh! Pastinya jaket denim bakal makin keliatan kece saat dipasangkan dengan crewneck sweater dalam tampilan off-duty. Untuk memberikan suasana yang lebih santai, kalian bisa banget padu padankan dengan sneakers favorit, atau leather boots untuk tampilan lebih “bold.”

Untuk pemilihan crewneck pun juga nggak perlu ribet, nih guys karena di Ryusei kalian bisa dapetin sweater crewneck dengan beragam warna dan desain, loh! Salah satunya crewneck Ryusei dengan desain unik SWT MEN ITSUKI WHITE. Warna putih berpadu dengan corak yang nggak monoton ini bakal jadi nilai plus pada penampilan loh! Meskipun desainnya kelihatan “mahal” tapi harganya aman di kantong kok, Guys!

Selain harganya yang affordable, kualitasnya pun oke punya. Tentu saja karena produk-produk Ryusei memiliki high durability alias diproduksi dengan material yang awet dan tahan lama untuk pemakaian jangka lama, guys.
Yang mana nih, favorit kalian?

Ternyata padu padan sweater dari mulai formal look sampai casual look, nggak seribet yang dibayangkan kan? Pastinya juga pas banget buat kalian para pria yang hobi pakai sweater sehari-hari. Apalagi kalau kalian pakai sweater dari Ryusei, kerennya dapet, nyamannya pun juga!

Makanya langsung aja deh kepoin website atau Instagram Ryusei @ryusei_indonesia biar nggak ketinggalan update produk terbaru Ryusei! By the way, selain produk sweater juga pastinya ada banyak produk pakaian untuk laki-laki, perempuan sampai anak-anak, loh! Pembelian pun juga bisa dilakukan secara online, nah pas banget kan buat kalian yang mager ke mall!

Tinggalkan komentar

Semua komentar dimoderasi sebelum dipublikasikan