Skip to content

gratis ongkir Seluruh indonesia minimal order 200K

Keranjang

Your cart is empty

Article: 7 Selebgram Pria Paling Hits dan Fashionable

7 Selebgram Pria Paling Hits dan Fashionable
Fashion

7 Selebgram Pria Paling Hits dan Fashionable

Hadirnya Instagram mampu menciptakan seorang influencer atau selebgram dengan latar belakang passionnya, seperti selebgram bidang fashion, content creator, beauty enthusiast, dan sebagainya.

Kalau bicara selebgram fashion enthusiast, kamu kebayang selebgram akun Instagram siapa, nih?

Banyak banget selebgram wanita yang fashionable, tapi selebgram pria fashionable juga nggak kalah eksis loh guys. OOTD yang mereka pakai sangat pas buat kamu jadikan inspirasi outfit.

Nah, kali ini Ryusei rangkum selebgram pria paling hits dan fashionable yang bisa kamu kepoin dan follow akun mereka buat nambah inspirasi outfit pria biar penampilan kamu makin fashionable ala selebgram.

1. Ibrahim Risyad Z.W. @ibrhmrsyd
Selebgram sekaligus aktor dan host acara travelling ini cukup rajin menghiasi konten Instagramnya dengan OOTD andalannya selain konten daily activity dan endorsement. OOTD yang dikenakan Ibrahim ini sangat fashionable guys, jadi kamu bisa banget nih intip OOTD look akun @ibrhmrsyd.

2. Dr. Tirta @dr.tirta
Siapa sangka, seorang dokter juga bisa jadi selebgram? Yap, itulah Dr. Tirta. Seorang dokter dan pebisnis ini cukup melek terhadap fashion.

Selain rajin posting konten seputar kesehatan dan edukasi, Dr. Tirta juga cukup sering foto OOTD yang ia post di akun Instagram @dr.tirta. Style yang ia pakai terlihat boyish dan swag.

3. Ray Rafi @rayrafi
Ray Rafi merupakan selebgram dan suami dari Abel Cantika, seorang beauty vlogger. Pesona brewok dari Ray Rafi cukup menyita perhatian pengguna Instagram loh guys. Style yang ia kenakan selalu manly dan edgy ini wajib banget kamu follow buat contek looksnya.

4. Gama Irdiansyah @gamcul
Suami dari selebgram @dorippu ini identik dengan kontennya yang jenaka dan menghibur. Selain itu, Gama juga cukup sering upload foto mengenai outfitnya. Tampilan Gama yang selalu kasual ini dapat kamu jadikan inspirasi buat outfit kasual kamu guys.

5. Kevin Hugo @keviinhugo
Akun Instagram @keviinhugo jadi salah satu selebgram pria paling hits dan fashionable. Ia sering upload konten mengenai fashion dan daily outfit yang ia kenakan.
Musisi dan salah satu mantan peserta audisi ajang pencarian bakat ini rupanya kekasih dari penyanyi Nadin Amizah guys. Konten Instagramnya terlihat cukup aesthetic dan millenial banget.

6. Martin Natadipraja @martinpraja
Selebgram yang juga berprofesi sebagai Chef ini juga nggak kalah hitsnya sama Kevin Hugo guys. Selain rajin upload konten mengenai kuliner, ia juga merupakan seorang fashion enthusiast.

Chef Martin sering membagikan tutorial mix and match outfit dan upload daily activity outfitnya yang menginspirasi kamu dalam berpakaian. Kamu bisa langsung cek di Instagram @martinpraja atau tagar #lemarirutin101 ya guys.

7. Rey Mbayang @rey_mbayang
Selebgram sekaligus berprofesi sebagai musisi ini bisa kamu intip fashion looknya, apalagi kalau kamu seorang papa muda. Ia selalu mengupload konten bersama keluarga kecilnya. Outfit yang ia kenakan selalu fashionable dan kece buat kaum millenial dan kaum papa muda.

Rey Mbayang merupakan suami dari aktris Dinda Hauw. Kamu bisa langsung cek Instagram @rey_mbayang.

Itu dia 7 selebgram pria paling hits dan fashionable. Kamu udah follow akun yang mana aja nih?

Kalau kamu butuh outfit kasual, kamu bisa cek di Instagram Ryusei. Disana banyak banget koleksi item mulai dari baju atasan, bawahan, hingga masker. Pastinya bikin penampilanmu makin kece dan fashionable.

Tinggalkan komentar

Situs ini dilindungi oleh reCAPTCHA dan berlaku Kebijakan Privasi serta Persyaratan Layanan Google.

All comments are moderated before being published.

BACA SELENGKAPNYA

Yuk Intip 5 Selebgram Pria dengan Style Keren!
Fashion

Yuk Intip 5 Selebgram Pria dengan Style Keren!

Perkembangan fashionApa benar dunia fashion lebih identik dengan wanita? Menurut kamu gimana nih guys? Jawabannya tidak! Fashion adalah hak semua orang untuk mengekspresikan diri. Baik pria maupun ...

Baca lebih banyak
Wajib Tahu! Ini 7 Fashion Influencer Pria yang Bisa Dijadikan Inspirasi
Fashion

Wajib Tahu! Ini 7 Fashion Influencer Pria yang Bisa Dijadikan Inspirasi

Setiap orang tentu saja memiliki karakteristik masing-masing terkait style atau bagaimana caranya berpakaian dalam kehidupan sehari-hari. Ada yang menyukai kesan sederhana namun tetap kece, ada yan...

Baca lebih banyak

EXPLORES

KOLEKSI KAMI