Yuk Intip 5 Selebgram Pria dengan Style Keren!

Perkembangan fashion
Apa benar dunia fashion lebih identik dengan wanita? Menurut kamu gimana nih guys?

Jawabannya tidak! Fashion adalah hak semua orang untuk mengekspresikan diri. Baik pria maupun wanita keduanya memiliki tren fashion masing-masing yang menurutnya cocok.

Beberapa akhir tahun ini, trend fashion kaum pria mengalami perkembangan yang cukup signifikan. Meskipun kamu hanya melihat fashion yang begitu-begitu saja, sebenarnya ada kesan yang elegan di balik itu.

Bagi kamu yang mengerti dunia fashion, pasti paham elegan seperti apa yang dimaksud.

Selebgram pria dengan style keren
Indonesia memiliki banyak sekali selebgram pria yang keren dan tentunya mereka semua memiliki khas fashionnya masing-masing. Siapa saja sih selebgram yang dimaksud? Kamu bisa cek ulasan berikut ya guys.

1. Ernanda Putra
Selebgram ini memilih tampil dengan gaya yang lebih kasual dengan memadukan outfit monokrom. Outfit ini tidak hanya bisa digunakan pada acara non formal ya guys, tapi juga bisa digunakan di acara formal.

Kamu bisa contoh kombinasi outfit selebgram satu ini, dijamin cewek-cewek pasti berbinar-binar melihat kegantengan kamu yang dilengkapi dengan tampilan stylish ini.

2. Keenan Pearce
Untuk kamu yang tetap ingin tampil cool, tapi tetap stylish kamu bisa contoh gaya Keenan Pearce.

Tidak hanya adiknya, Pevita Pearce, kakaknya ini ternyata juga punya aura tersendiri dan bisa menampilkan fashion yang penuh kharisma. Apalagi selebgram ini punya kumis dan jenggot sehingga penampilannya terlihat semakin maskulin.

Apa kamu juga mau coba tampilan seperti Keenan?

3. Stefandy Yanata Hariono
Tau gaya hipster? Gaya ini diberikan untuk sekelompok orang yang penampilannya cenderung berbeda, tidak hanya itu gaya hidupnya pun juga serba eksentrik.

Jika kamu berminat tampil dengan gaya hipster tersebut, kamu bisa contoh gaya selebgram ini. Cewek-cewek di luar sana dijamin makin klepek-klepek dan memuji-muji keunikan yang dimiliki ditambah dengan fashion yang tak kalah menarik.

4. Fikry Zoelfisyahrin
Tampil lebih simple seperti selebgram ini juga tak kalah menarik ternyata guys.
Sebenarnya gak terlalu sulit loh guys untuk tampil keren. Kamu cukup kenakan outfit simple dengan hanya memadukan baju kaos dengan jeans ditambah sneakers sebagai alas kakinya.

5. Arief Muhammad
Siapa nih diantara kamu yang masih belum kenal dengan vlogger ini?
Tidak terlalu ribet dengan outfit, ternyata di mata cewek-cewek outfitnya Arief malah menjadi sorotan karena terlihat sangat maskulin dan juga keren.
Martin Nadadipraja

Tak kalah simple dari Selebgram Fikry Zoelfisyahrin, Martin juga menggunakan outfit yang simple.

Tampak dari postingannya, selebgram ini sangat hobi mengenakan celana pendek dan kaos sebagai outfit sehari-hari. Pria ini juga kerap memadukannya dengan sneaker serta topi. Bagaimana menurut kamu guys, kira-kira keren gak tampilan Martin?

Kaos merupakan salah satu item favorit untuk kaum pria. Selain memberikan kesan yang sangat fleksibel, kaos juga bisa melihat tampilan kamu lebih keren. Benar gak?

Tren kaos anak muda selalu berubah dari waktu ke waktu, setiap brand selalu berusaha mengeluarkan berbagai produk terbarunya dengan bermacam-macam model.

Salah satu tren yang sedang populer adalah Ryusei Dailywear. Ini merupakan brand lokal asal Bandung. Brand ini mengeluarkan kaos dengan konsep fashion ala jepang.

Ryusei juga menawarkan harga yang terjangkau tapi dengan kualitas terbaik ya guys. Kamu tidak perlu ragu jika belanja di toko ini. Ryusei selalu mengeluarkan produk yang punya kualitas tinggi.

Jika kamu berminat, bisa kunjungi tokonya langsung di Bandung atau juga bisa belanja secara online melalui websitenya https://ryusei.co.id atau media sosial Instagram @ryusei_Indonesia.

Tinggalkan komentar

Semua komentar dimoderasi sebelum dipublikasikan