Skip to content

gratis ongkir Seluruh indonesia minimal order 200K

Keranjang

Your cart is empty

Article: Tips Berpakaian Untuk Main Golf

Tips Berpakaian Untuk Main Golf
Outfit

Tips Berpakaian Untuk Main Golf

Perlu untuk Anda ketahui bahwa olahraga golf adalah salah satu olahraga yang mengharuskan pemainnya untuk memakai pakaian khusus. Bagi pemain yang tidak memakai pakaian yang sesuai maka siap-siap untuk dicegat oleh petugas sebelum memasuki lapangan. Jadi baik pria maupun wanita harus memakai pakaian yang sesuai sebelum datang ke lapangan golf.

Jika sahabat Ryufams berencana untuk mencoba olahraga golf, maka silahkan mencari baju yang cocok agar nyaman saat bermain dan sesuai standar. Penasaran seperti apa pakaian yang tepat dalam bermain golf? Berikut adalah tips berpakaian untuk main golf yang bisa Anda praktekkan!

1. Memakai Kaos Berkerah

Baik pria maupun wanita, syarat utama dalam bermain golf adalah memakai kaos yang memiliki kerah. Untuk merk dan model sebenarnya bebas asalkan kaos yang dipakai memiliki kerah dan berbagan katun atau sintesis. Jangan pernah sekali-kali mencoba datang ke lapangan golf memakai kaos polos ya! karena sudah dipastikan Anda tidak akan bisa masuk ke lokasi.

2. Pilih Celana yang menyerap Keringat

Memang, dalam bermain golf Anda bisa memakai celana pendek atau celana panjang. Asalkan bahan dari celana nyaman, mudah menyerap keringat dan bahannya tidak mudah sobek. Yang tidak boleh dipakai adalah celana dengan panjang ¾ ya! Nah, untuk pemilihan warna dari celana golf sendiri juga tidak sembarangan, warna yang aman untuk dipilih adalah warna basic seperti krem, khaki, coklat, abu-abu dan juga beige.

3. Rok atau skort

Bawahan untuk wanita yang ingin bermain golf ternyata juga bisa memakai rok khusus atau yang biasa disebut dengan skort. Panjang dari skort sendiri harus sesuai dan jangan memilih rok yang berbahan jeans. Bahan yang direkomendasikan untuk dipakai adalah kain yang tidak kaku dan nyaman. Pastikan panjang rok bisa menutupi bagian belakang tubuh atau bisa juga diakali dengan memakai legging.

4. Pilih Warna yang Cerah

Hal selanjutnya yang perlu diperhatikan dalam memilih pakaian golf adalah memilih pakaian dengan warna cerah, mengapa? Karena olahraga satu ini full dimainkan di siang hari dan dibawah terik matahari. Apabila Anda memakai baju berwarna gelap pasti akan mudah gerah saat bermain. Nah, baju dengan warna cerah dipercaya mampu menolak panas sehingga saat bermain bisa lebih enjoy.

5. Sepatu dan Kaos Kaki

Sepatu jenis apa yang tepat digunakan dalam bermain golf? Memang sepatu menjadi outfit paling penting dalam bermain golf. Anda bisa memakai sepatu sneakers, sepatu soft heels, atau sepatu khusus untuk bermain golf. Hindari memakai sandal, spikes dan juga trainers untuk mengurangi resiko cedera saat bermain.

Selain sepatu, kaos kaki juga wajib Anda pakai selama permainan berlangsung. Lebih baik pilih kaos kaki berbahan katun atau kaos kaki yang memang dikhususkan untuk bermain golf. Jangan skip kaos kaki ya karena fungsinya cukup penting selama berada di lapangan.

Selain 5 poin diatas, Anda juga bisa memakai aksesoris tambahan seperti kacamata hitam, topi dan tabir surya ya! perlengkapan tersebut sangat dibutuhkan selama berada di lapangan agar tetap terlindungi dari panasnya terik matahari.

Sahabat Ryufams juga bisa mendapatkan berbagai kebutuhan outfit bermain golf atau outfit dailywear lainnya melalui https://ryusei.co.id/ ya! kami menawarkan berbagai outfit sehari-hari yang nyaman, berkualitas dengan harga yang sangat terjangkau. Semoga informasi diatas membantu, kami tunggu pemesanan Anda!

Tinggalkan komentar

Situs ini dilindungi oleh reCAPTCHA dan berlaku Kebijakan Privasi serta Persyaratan Layanan Google.

All comments are moderated before being published.

BACA SELENGKAPNYA

5 Celana Basic Pants yang Wajib Dimiliki Pria
Casual

5 Celana Basic Pants yang Wajib Dimiliki Pria

Celana adalah salah satu pakaian yang wajib dimiliki oleh setiap pria, celana yang paling penting untuk dimiliki adalah celana panjang atau celana pants. Celana panjang, selain bisa menutupi kaki d...

Baca lebih banyak
Pakaian Untuk Main Bowling Ternyaman

Pakaian Untuk Main Bowling Ternyaman

Olahraga bowling adalah salah satu olahraga yang menarik dan cukup banyak peminatnya. Olahraga yang sudah ada sejak 1337 M ini memang seru, menantang dan membuat pemainnya ketagihan. Olahraga bowli...

Baca lebih banyak

EXPLORES

KOLEKSI KAMI