Skip to content

gratis ongkir Seluruh indonesia minimal order 200K

Keranjang

Your cart is empty

Article: Pakaian Untuk Main Bowling Ternyaman

Pakaian Untuk Main Bowling Ternyaman

Pakaian Untuk Main Bowling Ternyaman

Olahraga bowling adalah salah satu olahraga yang menarik dan cukup banyak peminatnya. Olahraga yang sudah ada sejak 1337 M ini memang seru, menantang dan membuat pemainnya ketagihan. Olahraga bowling sendiri ada 2 jenis yang bisa dicoba yaitu pin bowling dan target bowling. Pin bowling adalah permainan bowling yang dilakukan di dalam ruangan sedangkan target bowling dilakukan diluar ruangan.

3 Model Pakaian yang Cocok untuk Bermain Bowling

Salah satu penunjang agar bisa bermain bowling dengan lebih nyaman adalah mengenakan pakaian yang tepat. Sudah tahukah Anda pakaian apa yang cocok dikenakan saat bermain bowling? Berikut kami akan membahas jenis pakaian yang nyaman digunakan bermain bowling!

1. Bowling Shirt Berwarna Cerah

Agar semakin semangat dalam bermain bowling bersama teman, Anda bisa mengenakan kaos bowling berwarna cerah seperti kuning, warna stabilo, atau merah. Sedangkan untuk bawahannya gunakan celana atau wrap mini skrit dengan warna yang netral. Ciri-ciri kaos bowling sendiri memiliki kerah dengan bahan yang dingin. Jangan lupa memakai sepatu converse warna hitam agar nampak lebih keren ya!

2. Bowling Shirt Warna Pastel

Bagi Anda yang kurang percaya diri memakai baju yang cerah, bisa memilih baju berwarna pastel ya! bowling shirt berwarna pastel nyatanya juga menarik dan cocok untuk Anda yang ingin tampil kalem tapi elegan. Rekomendasi bawahan yang cocok untuk mengimbangi bowling shirt warna pastel adalah celana jeans model wide leg dengan cutting lurus.

3. Slip Dress Bahan Silk

Khusus untuk Anda para perempuan penikmat olahraga bowling tetap bisa tampil feminim dengan menggunakan slip dress bahan silk yang lembut dan nyaman. Dress ini akan membuat Anda terlihat anggun dan cantik saat bermain bowling. Nah, warna yang cocok adalah warna pastel dipadu dengan berbagai aksesoris pelengkap seperti kalung, sandal dan juga jam tangan.
Selain pakaian untuk main bowling, hal lain yang tak kalah penting untuk disiapkan adalah perlengkapan atau aksesoris lainnya seperti:

Sepatu bowling

Sepatu khusus untuk bermain bowling adalah sepatu yang terbuat dari karet atau kulit. Silahkan pilih sepatu yang solnya nyaman sehingga tidak mudah terpereset saat bermain bowling. Namun jika Anda tidak sempat membeli sepatu bowling, biasanya di lokasi ada yang menyewakan.

Tas bowling

Nah, untuk tas untuk bowling ternyata juga penting untuk dibawa. Pilihlah tas yang bisa digunakan untuk membawa berbagai perlengkapana bowling seperti baju ganti, sepatu bowling, bola bowling, makanan dan perlengkapan yang lainnya. Dengan tas yang tepat, Anda tidak akan kesusahan untuk membawa barang bawaan yang diperlukan.

Bola bowling

Yang terakhir adalah bola bowling, meskipun terkadang ada penyewaan bola bowling namun membawa bola sendiri adalah hal yang paling tepat. Terutama bagi Anda yang sedang menggemari olahraga yang satu ini. Pastikan juga berat dari bola bowling 10% dari beratnya orang dewasa ya!
Meskipun olahraga bowling banyak yang menganggap olahraga mudah namun nyatanya cukup sulit untuk para pemula lho! Sehingga jangan lupa untuk melatih keseimbangan, latihan membawa bola yang benar dan konsentrasi tinggi ya!

Sahabat Ryufams juga bisa mencari kaos atau bawahan untuk dipakai saat olahraga bowling di Ryusei ya! karena kami juga menyediakan beberapa koleksi yang bisa dipakai untuk olahraga bowling dan berbagai olahraga lainnya. Cek sekarang di https://ryusei.co.id/ dan pilih koleksi yang paling Anda suka!

Tinggalkan komentar

Situs ini dilindungi oleh reCAPTCHA dan berlaku Kebijakan Privasi serta Persyaratan Layanan Google.

All comments are moderated before being published.

BACA SELENGKAPNYA

Tips Berpakaian Untuk Main Golf
Outfit

Tips Berpakaian Untuk Main Golf

Perlu untuk Anda ketahui bahwa olahraga golf adalah salah satu olahraga yang mengharuskan pemainnya untuk memakai pakaian khusus. Bagi pemain yang tidak memakai pakaian yang sesuai maka siap-siap u...

Baca lebih banyak
Rekomendasi Pakaian yang Simple Pria Untuk Nongkrong

Rekomendasi Pakaian yang Simple Pria Untuk Nongkrong

Mati gaya dengan pakaian Anda yang modelnya itu-itu saja? Akhirnya membuat Anda malas keluar rumah untuk nongkrong bersama teman? Tenang Ryufams, Anda bisa mencoba berbagai outfit yang anti mati ga...

Baca lebih banyak

EXPLORES

KOLEKSI KAMI