Skip to content

gratis ongkir Seluruh indonesia minimal order 200K

Keranjang

Your cart is empty

Article: 5 Celana Basic Pants yang Wajib Dimiliki Pria

5 Celana Basic Pants yang Wajib Dimiliki Pria
Casual

5 Celana Basic Pants yang Wajib Dimiliki Pria

Celana adalah salah satu pakaian yang wajib dimiliki oleh setiap pria, celana yang paling penting untuk dimiliki adalah celana panjang atau celana pants. Celana panjang, selain bisa menutupi kaki dengan lebih sempurna juga memiliki peran yang sangat penting untuk menunjang fashion. Dari sekian banyak jenis celana pants, ada beberapa model yang wajib dimiliki seorang pria. Apa sajakah itu?

Ryufams, berikut terdapat 5 model celana basic pants yang wajib dimiliki pria dilihat dari segi fungsi, kepantasan dan juga kenyamanan. Diantaranya adalah:

Celana Formal

Celana basic pants pertama yang harus Anda punya adalah celana formal. Jenis ini sangat tepat Anda pakai ketika menghadiri acara kantor, acara keluarga dan acara formal lainnya. Celana formal sangat banyak jenisnya sehingga Anda bisa memilih celana dengan bahan paling nyaman dan awet. Celana formal yang panjang tentu akan membuat penampilan Anda lebih bermakna dan berwibawa.

Celana Jeans

Bagi Ryufams yang sangat update dengan model fashion, memakai celana jeans adalah pilihan yang sangat tepat. Karena celana basic jeans sangat fleksibel dan bisa dipadu-padankan dengan berbagai jenis baju. Jeans akan terlihat formal jika dipadukan dengan kemeja atau jas, sedangkan jeans akan terlihat lebih santai ketika dipadukan dengan kaos atau outfit santai lainnya. Pastikan pilih warna jeans yang netral dan basic ya!

Jogger Pants

Apakah Anda termasuk salah satu orang yang suka berolahraga dan aktifitas fisik yang lainnya? Jika benar, maka pemilihan celananya juga harus beda ya! agar lebih nyaman, Anda bisa menggunakan jogger pants yang sangat nyaman untuk aktivitas sport. Selain mudah menyerap keringat, jogger pants juga terbuat dari bahan yang nyaman meskipun banyak gerak. Jadi jenis ini juga wajib ada di lemari Anda ya!

Dress Pants

Bosan dengan celana panjang yang itu-itu saja? Jika ingin tampil dengan look yang baru dan berbeda, Anda bisa mencoba membeli dress pants yang cocok dikenakan pria. Dengan celana ini, dijamin penampilan Anda terkesan lebih rapi, sesuai dan menarik perhatian. Jadi ketika ada acara resmi dan dihadiri oleh orang-orang penting, pilihan celana tepat untuk pria adalah dress pants. Jangan lupa memilih celana dengan warna basic seperti hitam, navy atau abu-abu ya!

Celana Chino Pants

Pilihan terakhir yang juga cocok untuk dikenakan saat acara formal adalah celana Chino pants. Celana Chino berasal dari China yang memiliki ciri khas terbuat dari bahan sintesis dengan banyak pilihan warna. Jenis ini sangat cocok Anda pilih jika ingin tampil lebih mencolok, berani dengan berbagai warna tetapi tetap tidak meninggalkan kesan elegan.

Berpenampilan menarik untuk para pria memang lebih mudah dibandingkan wanita. Namun tetap saja, Anda harus pandai memadukan outfit agar terkesan lebih keren, elegan dan kekinian. Untuk mendapatkan berbagai jenis celana seperti diatas, Anda bisa mencarinya di toko kami Ryusei. Apa saja kelebihan yang didapatkan jika membeli berbagai celana di Ryusei? Diantaranya:
1. Model celana kekinian
2. 100% terbuat dari bahan yang nyaman dipakai
3. Berstandar internasional dan berkualitas tinggi
4. Banyak tawaran diskon yang menguntungkan pembeli
5. Semua harga outfit pria di Ryusei terjangkau

Untuk informasi selengkapnya seputar celana basic pants pria silahkan kunjungi website kami di https://ryusei.co.id/ . Yuk kunjungi sekarang! Outfit pria ala Jepang sudah siap untuk menyambut Anda!

Tinggalkan komentar

Situs ini dilindungi oleh reCAPTCHA dan berlaku Kebijakan Privasi serta Persyaratan Layanan Google.

All comments are moderated before being published.

BACA SELENGKAPNYA

7 Outfit Basic Pria Yang Wajib Dimiliki!
Basic

7 Outfit Basic Pria Yang Wajib Dimiliki!

Siapa bilang hanya wanita yang harus memerhatikan fashion? Pria juga wajib untuk berpenampilan menarik dan mengikuti perkembangan zaman lho! terbukti dari tersedianya berbagai outfit pria yang sang...

Baca lebih banyak
Tips Berpakaian Untuk Main Golf
Outfit

Tips Berpakaian Untuk Main Golf

Perlu untuk Anda ketahui bahwa olahraga golf adalah salah satu olahraga yang mengharuskan pemainnya untuk memakai pakaian khusus. Bagi pemain yang tidak memakai pakaian yang sesuai maka siap-siap u...

Baca lebih banyak

EXPLORES

KOLEKSI KAMI