Skip to content

gratis ongkir Seluruh indonesia minimal order 200K

Keranjang

Your cart is empty

Article: Tips Bergaya ala Harajuku. Kamu yang Suka Wajib Tahu!

Tips Bergaya ala Harajuku. Kamu yang Suka Wajib Tahu!
Fashion

Tips Bergaya ala Harajuku. Kamu yang Suka Wajib Tahu!

Tren fashion di kalangan anak muda memang menjadi suatu hal menarik untuk dibahas. Berbagai macam style pun bermunculan dan menjadi daya tarik tersendiri untuk diikuti. Terlebih untuk mencari referensi fashion di era sekarang sangatlah mudah. Melalui media sosial siapa pun bisa mengakses dan mencari inspirasi style yang cocok dengan selera masing-masing. Nah, buat kamu yang mungkin bosan dengan gaya yang itu-itu saja, berpakaian harajuku bisa jadi altenatifnya loh!


Kamu pasti sudah familiar dong dengan gaya Harajuku ini? Gaya yang populer di Jepang ini memiliki ciri khas yang full colour, playfull, dan mix and match sesukamu. Cocok banget nih buat kamu yang ingin eksplor. 


Harajuku style tidak hanya berpusat pada satu fashion item yang ditonjolkan, akan tetapi semua yang sedang kamu kenakan akan menjadi statement dan pusat perhatian tersendiri bagi orang yang melihatnya. Buat kamu yang penasaran ingin mencoba bergaya ala Harajuku, bisa banget loh! Yuk coba bongkar isi lemari dan mulai mix and match.


Eits, sebelum itu. Ini dia tips-tips tampil kece dengan Harajuku style. Intip yuk!


  • Berani bermain dengan warna-warna yang nyentrik

  • Kalau biasanya kamu lebih sering menggunakan warna-warna aman seperti hitam, abu-abu, cokelat, dan semacamnya. Kini saatnya kamu lebih berani bermain dengan warna-warna yang lebih terang. Kalau mungkin biasanya orang risih jika melihat ada orang yang menggunakan pakaian tabrak warna. Beda halnya dengan gaya Harajuku, semakin kamu tabrak warna maka itu akan terlihat semakin keren. 


    Coba apilikasikan warna-warna neon seperti kuning untuk sepatu, orange untuk kaus kaki, atau fuschia untuk baju yang dikenakan. Dijamin deh penampilan kamu akan on point banget. Nggak percaya? Cobain deh!


  • Gunakan celana bermotif

  • Bosan dengan celana jeans polos? Kini saatnya gunakan celana bermotif dan berwarna untuk menambah aksen harajuku stylemu. Jika kamu ingin celana motif dengan warna full colour yang menjadi highlight, maka kamu bisa mengenakan atasan kaus dengan warna-warna netral. Jangan lupa padukan juga dengan sepatu sport favorit kamu. Bisa juga ditambahkan aksesori tambahan seperti tas pinggang atau topi agar penampilan kamu semakin eye cathcing.






  • Tabrak motif

  • Seperti yang sudah dijelaskan di awal, tabrak  motif dan warna menjadi poin penting pada harajuku style ini. Jika biasanya kamu takut menggunakan baju dengan banyak motif, tabrak motif malahan jadi poin penting untuk penganut harajuku style. Tidak perlu memikirkan akan matching atau tidak. Satu hal yang perlu kamu ingat, tabrak motif dan warna adalah kuncian dari style ini. Kamu bisa padukan berbagai macam motif seperti polkadot, stripe, tartan dan lain sebagainya. Jangan lupa juga untuk menambahkan aksesori seperti topi, kalung, sampai gelang warna-warni untuk mendukung penampilanmu.



  • Gunakan sepatu platform yang tinggi

  • Fashion item lain yang menjadi ciri khas dari gaya harajuku adalah platform shoes. Sepatu yang membuat kesan lebih tinggi ini menjadi gaya andalan untuk pencinta Harajuku. Tidak heran jika sepatu platform ini banyak dipakai untuk melengkapi outfit nyentrik ala Jepang ini. Agar semakin keren, pilihlah platform shoes dengan warna yang mencolok atau motif yang statement. Dijamin deh, look kamu dari ujung kepala sampai kaki semakin kece.


    Nah, itu tadi tips-tips buat kamu yang ingin mencoba Harajuku style. Intinya jangan takut untuk eksplor gaya fashion yang jadi favorit kamu. Selamat mencoba!

    Tinggalkan komentar

    Situs ini dilindungi oleh reCAPTCHA dan berlaku Kebijakan Privasi serta Persyaratan Layanan Google.

    All comments are moderated before being published.

    BACA SELENGKAPNYA

    6 Tips Berpakaian yang Sesuai dengan Budaya Berpakaian Orang Jepang
    Fashion

    6 Tips Berpakaian yang Sesuai dengan Budaya Berpakaian Orang Jepang

    Mau jalan-jalan ke Jepang? Jangan cuma perhatikan akomodasi aja, ya. Kamu juga harus perhatikan budaya berpakaian di Jepang biar nggak menyalahi aturan berbusana di Negeri Sakura. Meskipun Jepang ...

    Baca lebih banyak
    Lakukan 6 hal ini agar Liburanmu di Jepang tidak biasa saja
    Holiday

    Lakukan 6 hal ini agar Liburanmu di Jepang tidak biasa saja

    Jepang, negara favorit hampir sebagian besar orang di dunia. Siapa saja pasti mau berkunjung ke Jepang untuk menghabiskan waktu dan bersenang-senang. Mengunjungi tempat-tempat terkenal, berwisata k...

    Baca lebih banyak

    EXPLORES

    KOLEKSI KAMI