Skip to content

gratis ongkir Seluruh indonesia minimal order 200K

Keranjang

Your cart is empty

Article: Pakaian Simpel Untuk Orang Gemuk Anti Insecure

Pakaian Simpel Untuk Orang Gemuk Anti Insecure

Pakaian Simpel Untuk Orang Gemuk Anti Insecure

Tidak percaya diri karena tubuh yang gemuk terkadang menjadi permasalahan bagi sebagian orang. Padahal memiliki tubuh yang gemuk bukanlah kesalahan yang perlu disembunyikan. Anda hanya perlu percaya diri dan memakai pakaian yang tepat agar badan yang gemuk tidak membuat insecure. Ingin tahu seperti apa pakaian yang cocok untuk tubuh yang gemuk? Berikut selengkapnya!

1.      Gaun / Rok dengan Model A-Line

Siapa sangka ternyata rok dengan model A-Line termasuk salah satu pakaian simpel yang cocok dipakai oleh tubuh yang gemuk lho! Rok yang biasa dipakai saat masa sekolah ini memberikan kesan siluet hourglass sehingga membuat tubuh terkesan lebih ramping dan seksi. Rok ini sangat tepat Anda kenakan untuk jalan-jalan bersama teman atau datang ke acara teman. Pastikan memilih rok yang terbuat dari katun, denim atau rayon.

2.      Baju Model Paplum

Pernahkah Anda melihat baju model paplum? Nah, ini adalah salah satu atasan yang wajib Anda miliki agar tidak terlihat gemuk. Paplum adalah baju yang mampu menyesuaikan dengan bentuk tubuh sekaligus ada aksen ruffle yang membuat penampilan lebih ramping. Agar lebih nyaman pilihlah baju model paplum yang berbahan dingin serta menyerap keringat ya!

3.      Baju Kerah V

Selain fokus pada bagian pinggang, Anda juga bisa memilih baju yang kerahnya berbentuk V agar memberikan efek jenjang pada tubuh. Kerah V atau V-neck adalah model yang menonjolkan bagian leher dan tulang selangka sehingga kesan gemuk pada tubuh tidak akan nampak. Pastikan Anda percaya diri saat mengenakannya agar semakin mempesona!

4.      Baju Motif Garis Vertikal

Rahasia agar terlihat ramping selanjutnya adalah dengan memilih baju motif garis vertikal. Mengapa baju dengan model ini memberikan kesan ramping pada badan? Karena garis vertikal pada sebuah baju mampu memberikan ilusi tubuh yang proposional, tinggi dan ramping. Baju apapun yang memiliki motif vertikal sangat cocok untuk menutupi tubuh yang gemuk. Dengan cara ini dijamin Anda tidak akan insecure lagi.

5.      Baju Warna Hitam

Setelah bermain type baju, sekarang kita bisa mencoba dengan memainkan warna. Tahukah Anda bahwa baju dengan warna hitam juga sangat cocok dipakai untuk Anda yang memiliki tubuh gemuk? Mungkin sebagian dari Anda sudah sering mempraktekkannya, dan memang warna hitam sangat cocok dipilih. Selain hitam, Anda bisa memilih warna gelap lainnya seperti navy, merag maroon, hijau zaitun dan masih banyak lagi.

6.      Blazer Warna Basic

Nah, tips terakhir yang bisa dicoba untuk menutupi tubuh gemuk adalah dengan memakai blazer warna basic. Ini adalah salah satu andalan yang paling sering dipraktekkan oleh beberapa orang yang memiliki tubuh gemuk. Blazer dengan warna cerah atau warna basic sama-sama mampu menutupi bentuk tubuh dan memberi kesan ramping. Anda wajib punya 1 atau 2 blazer dirumah ya, karena ini pakaian simple yang paling mudah dipadukan dengan berbagai model.

Itulah informasi seputar pakaian simple untuk orang gemuk yang bisa Anda coba! Tampillah dengan lebih percaya diri melalui memakai pakaian yang tepat dan sesuai dengan postur Anda. Semoga rekomendasi diatas membantu ya!

Kami juga memiliki berbagai rekomendasi keren yang bisa dicoba dari Ryusei. Terdapat banyak koleksi pakaian kekinian yang cocok dipakai untuk bersantai ataupun menghadiri sebuah acara. Penasaran? Cek selengkapnya hanya di https://ryusei.co.id/ , happy shopping!

Tinggalkan komentar

Situs ini dilindungi oleh reCAPTCHA dan berlaku Kebijakan Privasi serta Persyaratan Layanan Google.

All comments are moderated before being published.

BACA SELENGKAPNYA

Tips Berpakaian Simple Untuk Lelaki

Tips Berpakaian Simple Untuk Lelaki

Siapa sih yang tidak ingin tampil rapi setiap harinya? Semua orang pasti ingin tampil dengan gaya yang keren, elegan dan rapi. Namun, ada juga yang ingin rapi tapi tetap harus terlihat simple. Apap...

Baca lebih banyak
Trend Fashion 2023 Di Indonesia
Pakaian

Trend Fashion 2023 Di Indonesia

Di zaman yang semakin modern seperti sekarang ini, ada banyak hal baru yang akan kita temui salah satunya di dunia fashion. Fashion menjadi salah satu bidang yang paling mencolok dalam mengikuti pe...

Baca lebih banyak

EXPLORES

KOLEKSI KAMI