Skip to content

gratis ongkir Seluruh indonesia minimal order 200K

Keranjang

Your cart is empty

Article: Trend Fashion 2023 Di Indonesia

Trend Fashion 2023 Di Indonesia
Pakaian

Trend Fashion 2023 Di Indonesia

Di zaman yang semakin modern seperti sekarang ini, ada banyak hal baru yang akan kita temui salah satunya di dunia fashion. Fashion menjadi salah satu bidang yang paling mencolok dalam mengikuti perkembangan era globalisasi. Terbukti dari banyaknya trend baru yang muncul di dunia fashion setiap tahunnya, begitu juga di tahun 2023 ini.

Nah, di Indonesia ada trend baru seputar fashion yang bisa Anda coba nih! Fashion ini bisa menjadi sebuah penunjang untuk penampilan Anda agarr lebih high fashion di tahun 2023. Penasaran seperti apa trend fashionnya? Berikut selengkapnya!

Pakaian Bernuansa Ungu

Ada yang unik nih di tahun 2023, salah satunya adalah trend pakaian bernuansa ungu yang akan memenuhi jagat fashion di tahun ini. Berbagai warna ungu seperti warna lilac, ungu tua dan ungu-ungu yang lainnya di prediksi akan memiliki banyak penggemar terutama bagi para wanita. Jika Anda teliti maka sekarang ini mulai banyak fashion kekinian yang identik dengan warna ungu seperti celana, dress, outer, baju, sepatu dan masih banyak lagi.

Pakaian dengan Banyak Bulu

Pakaian yang bermodel bulu memang sudah trend sejak dahulu, namun pernah menghilang dan jarang yang memakainya. Namun nampaknya di tahun 2023 ini pakaian dengan banyak bulu mulai trend lagi dan menjadi high fashion lho! jika Anda ingin mengikuti trend ini maka silahkan memilih berbagai outfit yang identik dengan bulu-bulu ya! Pakaian ini sudah sering ditampilkan di fashio week di Indonesia, yang artinya akan segera menjadi trend fashion.

Pakaian dengan Nuansa Floral

Baju dengan motif bunga yang sudah ada sejak dulu ini ternyata mulai trend kembali di tahun ini. Baju dengan motif bunga memang menjadi salah satu motif yang paling disukai sebagian wanita Indonesia karena memberikan kesan anggun, elegan dan manis. Beberapa fashion yang trend dengan tema floral diantaranya adalah dress dan juga blouse. Pastikan memilih motif yang kekinian agar tampil elegan ya!

Celana Cargo

Beralih ke celana, ternyata ada salah satu jenis celana yang berhasil menarik perhatian banyak orang yaitu celana cargo. Jika dulu celana cargo identik dipakai oleh para tentara dan para pria saja, sekarang celana cargo malah menjadi outfit kekinian yang dipadu-padankan dengan berbagai outfit. Uniknya, trend ini cukup keren dan terlihat sangat elegan lho! bahkan mulai banyak selebgram yang memeragakan outfit celana cargo dipadukan dengan kaos polos atau blouse polos.

Maxi Skirt

High fashion terakhir yang akan trend di tahun 2023 adalah Maxi skirt. Berbeda dengan rok mini yang trending di tahun sebelumnya, maxi skirt adalah rok yang identik memiliki ukuran 3/4 , berhias saku di pinggir, dengan motif abstrak atau kotak-kotak. Sebenarnya maxi skirt masih sejalan dengan high fashion celana cargo karena memberikan look yang edgy dan juga sportif.

Menarik juga kan trend fashion di tahun 2023 ini! Anda bisa memilih salah satu fashion yang sedang trend untuk mengikuti perkembangan zaman ya! pastikan bahwa Anda memang benar-benar nyaman memakainya agar tidak hanya sekedar mengikuti fashion.

Oh iya, selain trend fashion diatas, Anda juga bisa mencari berbagai outfit kekinian untuk pria maupun wanita yang cocok dipakai sebagai dailywear terbaik lho! penasaran? Cek selengkapnya hanya di https://ryusei.co.id/ dan pilih outfit kekinian favorit Anda, semoga membantu.

Tinggalkan komentar

Situs ini dilindungi oleh reCAPTCHA dan berlaku Kebijakan Privasi serta Persyaratan Layanan Google.

All comments are moderated before being published.

BACA SELENGKAPNYA

Pakaian Simpel Untuk Orang Gemuk Anti Insecure

Pakaian Simpel Untuk Orang Gemuk Anti Insecure

Tidak percaya diri karena tubuh yang gemuk terkadang menjadi permasalahan bagi sebagian orang. Padahal memiliki tubuh yang gemuk bukanlah kesalahan yang perlu disembunyikan. Anda hanya perlu percay...

Baca lebih banyak
Pakaian Simple Untuk Anak Remaja

Pakaian Simple Untuk Anak Remaja

Masa-masa remaja adalah waktu dimana seseorang mulai memerhatikan penampilan agar terlihat tebih modis dan rapi. Tidak hanya remaja cewek, remaja cowok pun mulai bingung untuk berpenampilan yang me...

Baca lebih banyak

EXPLORES

KOLEKSI KAMI