Skip to content

gratis ongkir Seluruh indonesia minimal order 200K

Keranjang

Your cart is empty

Article: Tips Berpakaian Simple Untuk Lelaki

Tips Berpakaian Simple Untuk Lelaki

Tips Berpakaian Simple Untuk Lelaki

Siapa sih yang tidak ingin tampil rapi setiap harinya? Semua orang pasti ingin tampil dengan gaya yang keren, elegan dan rapi. Namun, ada juga yang ingin rapi tapi tetap harus terlihat simple. Apapun penampilan yang Anda inginkan tentu bisa diwujudkan jika tahu cara berpakaian simple tapi elegan lho! Apakah Ryufams ingin mencobanya?

Agar sahabat Ryufams bisa tampil lebih percaya diri dengan baju simple yang ada, kami akan membantu memberikan tips berpakaian simple dan mudah untuk dipraktekkan. Penasaran? Berikut ulasan lengkapnya!

1. Memadukan Atasan Bawahan yang Sesuai

Pertama, agar bisa tampil casual tapi tetap simple silahkan untuk memadukan atasan dan bawahan yang sesuai. Bagi kamu introvet cobalah untuk tidak memakai baju yang terlalu kontras atau tabrak warna jika akhirnya membuat Anda kurang percaya diri. Misalnya saja mencoba untuk menggabungkan kaos basic warna putih dengan celana beige. Jangan lupa menambahkan aksesoris seperti jam tangan atau topi agar terkesan lebih casual.

2. Kemeja Hitam dengan Celana Skinny Fit

Pria yang memakai kemeja hitam memang terkesan mahal dan elegan. Namun jika sudah bosan memadukan kemeja hitam dengan celana warna basic, silahkan mencoba trik memadukan kemeja hitam dengan celana skinny fit. Celana skinny fit motif kotak-kotak dengan warna yang cerah akan membuat penampilan Anda lebih menggoda mata meskipun simple. Jika belum pernah mencoba, silahkan coba setelah ini ya!

3. Sweater Warna Cerah dan Short Pants

Pernahkah Anda memakai sweater bersama dengan short pants? Jika belum pernah silahkan coba agar mendapatkan look yang lebih fresh dan muda. Banyak yang merasa memadukan sweater warna cerah dengan short pants merupakan outfit yang aneh, padahal outfit simple ini trend di anak muda Korea lho! jangan lupa menambahkan sepatu sneakers agar terkesan lebih keren.

4. Kaos Putih dengan Kulot Coklat

Bosan dengan bawahan jeans atau celana warna basic? Coba memadukan kaos putih dengan kulot coklat deh! Pasti Ryufams akan mendapatkan look yang baru dan terkesan badan lebih jenjang. Trik ini juga cocok dipadukan dengan sepatu sneakers, kacamata hitam dan juga jam tangan yang besar. Outfit yang tepat untuk jalan-jalan bersama teman atau nongkrong di cafe kesayangan!

5. Kaos Striped dengan Straight Jeans

Pakaian simple untuk lelaki selanjutnya adalah dengan memadukan kaos striped dengan straight jeans. Tampil simple tidak melulu harus memakai baju yang polos lho Ryufams, Anda bisa mengeksplor dengan berbagai motif pakaian asalkan dipadukan dengan bawahan yang cocok. Jadi jangan takut mencoba memakai kaos striped Anda ya!

6. Kaos Navy Panjang dengan Jeans

Selain dengan kaos striped, celana jeans juga cocok dipadukan dengan atasan polos seperti kaos navi lengan panjang. Perpaduan warna navy yang kalem dipadukan dengan celana jeans denim yang cerah tentu akan menghasilkan gradasi warna yang menarik. Jadi meskipun warna nya simple penampilan tetap on point dan menarik.

Untuk mendapatkan pakaian simple untuk lelaki sebagaimana diatas, Anda bisa dengan mudah mencarinya di Ryusei. Karena kami menyediakan berbagai produk pakaian simple untuk pria yang sangat modis, kekinian dan tentunya terbuat dari bahan yang berkualitas. Selain berbagai jenis pakaian lelaki simple, ada juga aksesoris tambahan untuk menunjang outfit dailywear Anda! Checkout sekarang dan dapatkan produk paling menarik ya!

Tinggalkan komentar

Situs ini dilindungi oleh reCAPTCHA dan berlaku Kebijakan Privasi serta Persyaratan Layanan Google.

All comments are moderated before being published.

BACA SELENGKAPNYA

Bingung Memilih Ukuran Pakaian Pria? Yuk Pelajari Disini!
Basic

Bingung Memilih Ukuran Pakaian Pria? Yuk Pelajari Disini!

Seperti yang telah kita ketahui bahwa untuk ukuran pakaian, pria memang lebih besar dibandingkan dengan wanita. Agar mendapatkan yang pas Anda perlu mengetahui ukuran pribadi sebelum membeli baju. ...

Baca lebih banyak
Pakaian Simpel Untuk Orang Gemuk Anti Insecure

Pakaian Simpel Untuk Orang Gemuk Anti Insecure

Tidak percaya diri karena tubuh yang gemuk terkadang menjadi permasalahan bagi sebagian orang. Padahal memiliki tubuh yang gemuk bukanlah kesalahan yang perlu disembunyikan. Anda hanya perlu percay...

Baca lebih banyak

EXPLORES

KOLEKSI KAMI