Must Have Item Ryusei Bulan Ini: Inspirasi Fashion dan Aksesoris Kekinian

Nggak terasa akhir tahun sudah tiba ya. Meskipun virus tetap ada, tentunya kamu nggak akan melewatkan libur akhir tahun ini untuk liburan, bukan? Eits, tentu dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Dan OOTD yang kece juga ga boleh ketinggalan dong! 

Namun, kamu masih bingung memilih OOTD atau aksesoris apa nantinya? Tenang aja, must have item Ryusei bulan ini sudah ada lho! Kamu bisa gunakan beberapa produk dari Ryusei ini untuk menjadi salah satu pilihan OOTD kamu. 

Apa aja ya item-itemnya? Yuk simak uraian di bawah ini! Pastikan kamu nggak kelewatan ya!

1. Sweater Panjang Untuk Barbeque Tengah Malam

Libur akhir tahun nggak cuman bisa kamu habiskan di luar kota, Lho! Kamu juga bisa menghabiskan waktu di rumah saudara atau teman terdekat kamu. Sambil barbeque atau bakar-bakar lainnya.

Sayangnya akhir tahun selalu diwarnai dengan musim penghujan yang dingin. Tenang aja, Ryusei adalah solusi yang tepat untuk libur akhir tahun kamu! 

Kamu bisa gunakan pakaian yang tebal berlengan panjang seperti Swt Men Hitachi FP Navy untuk kamu para kaum pria dan Swt Urayasu Navy buat kamu para wanita. Kece-kece banget nggak sih! Kepoin sekarang!

2. Reusable Masker untuk Protokol Kesehatan Lebih

Pengen liburan akhir tahun di luar kota? Tapi bingung pakai masker lapis kedua yang bagus gimana? Ini nih masker yang bisa kamu andalkan!

Reusable mask keluaran terbaru dari Ryusei, Tery Gws Mask ini bisa lho menjadi salah satu pilihan kamu dalam menggunakan masker. Nggak perlu khawatir akan menghasilkan sampah medis, karena masker ini bsia kamu cuci dan kamu gunakan kembali. Praktis, ‘kan?

3. Kaos Untuk Liburan Ke Pantai

Ayo, siapa di sini yang suka liburan ke pantai? Selain pemandangannya yang indah, pantai adalah salah satu tempat liburan yang tepat selama pandemi. Tentu, kamu juga perlu outfit atau OOTD yang pas untuk pergi ke pantai, Bukan? 

Tsh Men Sakai Black bisa menjadi pilihan kamu buat para pria untuk outfit pilihan selama liburan,nih! 

Buat kamu para wanita gak perlu khawatir karena must have item Ryusei bulan ini adalah pilihan tepat buat kamu. Kamu bisa gunakan Tsh Inspire Navy atau Drs Urano Black sebagai OOTD liburan kamu ke pantai. Simple, tapi trendi, kan?

4. Hoodie Sweater Untuk  Mendaki Ke Gunung

Siapa nih yang suka healing dengan mendaki gunung? Ini dia outfit atau pakaian hangat yang pas untuk kamu kenakan. OOTD atasan ini juga bisa kamu kenakan tidak hanya untuk mendaki gunung saja, lho! Multi-function banget, ‘kan? 

Ada Swt Men Nishiku Fp Black, Swt Men Hirosaki Fp White, atau Swt Men Hiratsuka White  khusus untuk kamu para pria dan Swt Enlightened Black atau Swt Positivity White khusus untuk kamu para wanita.  

5. Kemeja Lengan Pendek Untuk Hangout Santai

Selain liburan, ada juga lho yang suka menghabiskan waktu libur akhir tahunnya dengan hangout atau sekedar duduk santai di coffee shop atau cafe. 

Pastinya, tentu saja kamu membutuhkan outfit atau OOTD yang simple dan mendukung dengan suasana santai kamu. Kalian gak perlu khawatir, must have item Ryusei bulan ini buat kamu pria dan wanita yang perlu kamu pin nih.

Sht Men Riyeko Mid Blue dan Polo Drs Assyami Black bisa menjadi salah satu list OOTD kalian untuk hangout santai di cafe. 

Itu dia beberapa list item dari must have item ryusei bulan ini. Untuk info lebih lanjut cek langsung di website resmi Ryusei ya! 

Tinggalkan komentar

Semua komentar dimoderasi sebelum dipublikasikan