Skip to content

Keranjang

Your cart is empty

Article: Yuk, Intip Tips Fashion untuk Tubuh Pendek Agar Tampil Stylish Setiap Hari

Yuk, Intip Tips Fashion untuk Tubuh Pendek Agar Tampil Stylish Setiap Hari
Fashion

Yuk, Intip Tips Fashion untuk Tubuh Pendek Agar Tampil Stylish Setiap Hari

Nggak bisa dipungkiri sih guys. Memiliki tubuh pendek kadang membuat seseorang merasa kurang percaya diri, khususnya bagi kamu yang cewek.

Namun, kamu nggak perlu merasa khawatir apabila memiliki postur tubuh yang kurang tinggi alias pendek. Meski kamu memiliki tubuh yang cenderung pendek, bukan berarti kamu nggak bisa berpenampilan stylish setiap harinya lho.

Yuk, intip tips fashion untuk tubuh pendek agar tampil stylish setiap hari di bawah berikut ini. Simak sampai habis ya!

1. Memakai tshirt potongan V - Neck

Yaps! Memakai tshirt dengan potongan V - Neck merupakan tips fashion untuk tubuh pendek yang pertama. Tshirt dengan kerah yang satu ini membantu bentuk lehermu jadi lebih jenjang.
Salah satu tshirt dengan kerah V di Ryusei ada DRS TOKYO07 FLOAKING WHITE. Tshirt dengan model dress ini berbahan cotton yang membuat tampilan sehari-harimu jadi makin stylish. Harganya dibawah 200ribu aja, kamu udah bisa mendapatkan tshirt dress berkualitas terbaik yang nyaman dipakai untuk daily wear.

2. Pakai polo dress untuk outfit harian? Boleh juga!

Tips fashion untuk tubuh pendek yang kedua adalah coba deh pakai Polo Dress Ryusei dikasih ikat pinggang.

POLO DRS SENDAI BLACK adalah salah satu produk authentic berbahan katun lacoste yang didesain untuk kenyamanan tampilan stylish kamu sehari-hari. Di bagian depannya ada detail resleting dan berkerah ciangi juga.

Untuk ikat pinggangnya sendiri, jangan memakai yang terlalu lebar dan tebal agar tampilan stylishmu makin maksimal.

3. Perlihatkan bentuk pinggang dengan crop top

Guys, kalo kamu memiliki bentuk tubuh yang pendek, memilih outfit dengan menonjolkan bentuk pinggang adalah pilihan yang tepat. Kamu bisa memakai crop top dari Ryusei yang bisa memperlihatkan bagian pinggangmu seperti TSH DONTCROP BLACK misalnya.

Dengan harga dibawah 100ribu, kamu udah bisa memiliki crop top yang high durability dan akan membuat kakimu tampak lebih panjang sekaligus membuat penampilanmu sehari-hari jadi makin stylish pastinya.

4. High heels, si penunjang penampilan

Kamu pasti punya high heels di rumah kan? Udah bukan rahasia lagi ya kalo penggunaan high heels bisa membuat kamu semakin tinggi.

Untuk lebih menunjang penampilan, tentu kamu bisa memilih sendiri ukuran hak yang tepat dan nyaman di kakimu. Biasanya high heels untuk kamu yang bertubuh pendek adalah hak yang runcing sebab bisa menambah penampilanmu jadi lebih elegan.

Selain itu, perhatikan pula warna dari high heelsnya. Akan lebih baik, kalau kamu memilih warna nude agar tampak menyatu dengan warna kulit.
Buat kamu cewek-cewek yang bertubuh pendek, semoga tips dari Ryusei bisa bermanfaat buat kamu ya guys. Jadi, nggak ada lagi deh salah pilih outfit yang membuat kamu semakin terlihat pendek!

Tetap ingat, ya, mau tubuh kamu pendek atau nggak, kamu harus sayang sama dirimu sendiri karena nantinya itu bisa membantu tampilanmu jadi stylish. Hihihi.

Dan satu lagi yang nggak boleh kamu lupakan adalah Ryusei. Di Ryusei, kamu bisa belanja kebutuhan fashionmu sehari-hari. Dengan harga yang nggak bikin kantong kamu jebol, semua produk fashion Ryusei berkualitas dan memiliki jahitan yang rapi sekaligus awet dipakai untuk jangka waktu yang lama.

Masak sih kamu nggak tergiur sama produk Ryusei? Yuk, mulai sekarang belanja kebutuhan fashionmu di Ryusei aja!

Tinggalkan komentar

Ezt a webhelyet a hCaptcha rendszer védi, és a hCaptcha adatvédelmi szabályzata, valamint szolgáltatási feltételei vonatkoznak rá.

All comments are moderated before being published.

BACA SELENGKAPNYA

Simpel Tapi Kece, Begini Tips Fashion untuk Badan Curvy yang Wajib Cowok Ketahui
Fashion

Simpel Tapi Kece, Begini Tips Fashion untuk Badan Curvy yang Wajib Cowok Ketahui

Guys, kali ini Ryusei mau bahas tips fashion untuk badan curvy. Kebanyakan dari kita, baik cewek maupun cowok, punya badan curvy itu kadang bikin ngerasa insecure. Bener nggak? Selain insecure, kad...

Baca lebih banyak
Must Have Item Ryusei Bulan Ini: Inspirasi Fashion dan Aksesoris Kekinian

Must Have Item Ryusei Bulan Ini: Inspirasi Fashion dan Aksesoris Kekinian

Nggak terasa akhir tahun sudah tiba ya. Meskipun virus tetap ada, tentunya kamu nggak akan melewatkan libur akhir tahun ini untuk liburan, bukan? Eits, tentu dengan menerapkan protokol kesehatan ya...

Baca lebih banyak

EXPLORES

KOLEKSI KAMI