Skip to content

Discount up to 75% Extra Voucher 10%

Keranjang

Your cart is empty

Article: Dear Girls, Begini Lho Cara Memilih Jaket yang Cocok dengan Warna Kulit Kamu!

Dear Girls, Begini Lho Cara Memilih Jaket yang Cocok dengan Warna Kulit Kamu!

Dear Girls, Begini Lho Cara Memilih Jaket yang Cocok dengan Warna Kulit Kamu!

Nggak cuman sekadar jadi penghangat tubuh aja, dalam dunia fashion, jaket telah berkembang menjadi salah satu item fashion yang wajib ada di lemari kamu.

Nah, buat kamu cewek-cewek yang mau terlihat fashionable dengan padu padan jaket, di bawah berikut ini ada cara memilih jaket yang cocok dengan warna kulit kamu. Simak artikel ini sampai habis yuk!

1. Si cewek dengan kulit cerah

Cara memilih jaket yang cocok dengan warna kulit kamu, saran pertama dari Ryusei sih jangan takut bereksperimen dengan banyak warna ya guys! Pasalnya, kamu yang punya kulit cerah cenderung putih cocok memakai jaket berwarna apa aja.

Kamu bisa pakai warna gelap sampai terang sesuka hatimu. Tapi kalo bisa sih jangan pilih jaket dengan warna yang terlalu terang, seperti metallic silver hingga neon karena bisa membuat penampilanmu semakin terang dan berlebihan.

Kalo kamu lagi pengen menampilkan kesan yang elegan dengan jaket, coba deh pakai jaket dengan warna-warna pastel nan lembut. Kalo kamu ingin menampilkan kesan elegan yang formal buat pergi ke kantor, meeting atau kuliah, jaket dengan warna gelap, seperti hitam dan coklat, pasti oke buat dipakai.

2. Si cewek dengan kulit sawo matang

Kalo kamu kira kulit sawo matang bisa pakai jaket warna kalem. Kamu kurang tepat! Kamu yang memiliki kulit sawo matang justru cocok menggunakan jaket dengan warna-warna benderang. Misalnya warna kuning, ungu dan maroon. Warna-warna ini akan membuat tampilan jadi elegan nan ceria.

Sebisa mungkin, hindari banget memakai jaket dengan warna cenderung gelap ya sebab warna jaket yang cenderung gelap malah akan membuat kulit sawo matang yang kamu miliki jadi kelihatan nggak bercahaya.

3. Si cewek dengan kulit cerah, cenderung kuning langsat

Kamu sadar nggak nih guys? Sebagian besar orang Indonesia itu biasanya berkulit cerah tapi cenderung kuning langsat. Apakah kamu salah satunya?
Kalo iya, nggak usah bingung sendiri buat pilih-pilih warna jaket! Coba deh kamu pakai jaket dengan warna-warna cerah seperti kuning, biru, hijau dan jingga. Warna-warna berjenis tropis seperti ini sangat mendukung kamu buat tampil lebih stand out dengan jaket lho!

Untuk si pemilik kulit ini, ada baiknya jangan pakai jaket berwarna krem dan abu-abu ya karena bisa membuat tampilanmu terlihat kusam.

4. Si cewek dengan kulit tan

Dengan kulit yang tan ini, kamu bisa banget memilih warna jaket dengan nuansa yang kontras dengan kulitmu. Uniknya, dari pemilik kulit ini akan terlihat eksotis ketika dipadukan dengan jaket bernuansa lembut seperti hijau tua, neon serta pink lampion.

Untuk membuat tampilanmu tetap oke, hindari warna jaket abu-abu gelap dan biru keabu-abuan karena bisa membuat kamu jadi kusam.

Itulah cara memilih jaket yang cocok dengan warna kulit kamu guys. Jadi, jaket mana yang sesuai dengan warna kulit kamu?

Ngomong-ngomong tentang jaket, di Ryusei tersedia juga jaket wanita yang bisa dipakai sebagai daily wear kamu. JKT LIVE THE MOMENT WHITE dan JKT BEYOND FP BLACK merupakan jaket berbahan baby terry. Bahan yang lembut ini nggak akan bikin kamu kegerahan saat dipakai sehari-hari.
Dengan harga antara 200-250ribu aja, yuk buat tampilanmu jadi cantik dan cute dengan jaket Ryusei!

Tinggalkan komentar

Situs ini dilindungi oleh reCAPTCHA dan berlaku Kebijakan Privasi serta Persyaratan Layanan Google.

All comments are moderated before being published.

BACA SELENGKAPNYA

Must Have Item Ryusei Bulan Ini: Inspirasi Fashion dan Aksesoris Kekinian

Must Have Item Ryusei Bulan Ini: Inspirasi Fashion dan Aksesoris Kekinian

Nggak terasa akhir tahun sudah tiba ya. Meskipun virus tetap ada, tentunya kamu nggak akan melewatkan libur akhir tahun ini untuk liburan, bukan? Eits, tentu dengan menerapkan protokol kesehatan ya...

Baca lebih banyak
Tips Mix and Match Casual Outfit untuk Kerja Bagi Pria
Fashion

Tips Mix and Match Casual Outfit untuk Kerja Bagi Pria

Sebuah perusahaan yang membebaskan pegawainya untuk berpakaian kasual tentu memberi kesenangan tersendiri, khususnya bagi anak muda jaman sekarang. Kamu dapat berekspresi dan menunjukkan jati diri ...

Baca lebih banyak

EXPLORES

KOLEKSI KAMI