Tips Mix and Match Casual Outfit untuk Kerja Bagi Pria

Sebuah perusahaan yang membebaskan pegawainya untuk berpakaian kasual tentu memberi kesenangan tersendiri, khususnya bagi anak muda jaman sekarang.

Kamu dapat berekspresi dan menunjukkan jati diri melalui outfit kerja. Terlebih pakaian juga menjadi cerminan diri dalam menunjukkan kepribadian. 

Namun, apakah kamu justru bingung cara padu padan casual style untuk outfit kerja? Nah, pada artikel ini akan membahas tips mix and match casual outfit untuk kerja, agar penampilan kamu makin kece!

1. Padu padankan kemeja dengan kaos polos 

Kamu bisa pakai konsep layering menggunakan kemeja dengan kancing terbuka dan kaos polos. Untuk penampilan lebih keren, kamu bisa pakai produk kaos polos ombre biru dan kemeja Sachiye grey light dari Ryusei.


Perpaduan warna biru ombre dengan abu-abu membuat tampilan kamu lebih kasual dan tetap elegan. 

Kaos ini terbuat dari bahan 100% cotton tanpa campuran polyester sehingga nyaman banget digunakan dengan kemeja. Tetap sejuk dipakai dan lembut karena Ryusei memilih bahan produk berkualitas. 

Kemeja ini didesain slim fit, menjadikan tampilan kamu tetap rapi dan kasual ketika bekerja. Pastinya kamu lebih bebas bergerak dan bekerja.

Untuk bawahan, kamu bisa memakai celana jeans favorit kamu. 

Kamu bisa dapatkan produk kaos dan kemeja ini dengan harga 100 ribu-an aja, lho guys! Yuk, segera amankan outfit impian kerja ini!

2. Padu padankan sweater dengan jogger pants

Memakai sweater ketika bekerja? Why not! Justru kamu akan tampil lebih kece menggunakan sweater dipadu padankan dengan jogger pants. 

Kamu bisa pakai produk sweater Takehara FP Navy dan joggerpants Mikaru Navy dari Ryusei. 

Sweater ini menggunakan bahan babyterry. Kainnya yang sejuk dipakai dan lembut. Dijamin, tidak ada bulu-bulu halus di sekitar sweater ini.

Desainnya yang simpel dan elegan membuat kamu makin lebih fashionable dan trendi meskipun menggunakan casual look. 

Sedangkan untuk produk pants ini juga menggunakan bahan babyterry yang lembut dan nyaman dipakai. Pants dengan detail elastic waistband dan cuff ini memiliki kantong di kedua sisi.

Siapa sangka produk premium look ini bisa kamu dapatkan hanya 100 ribu-an aja, guys! 

Kamu bisa tetap tampil kece dan stylish dengan harga terjangkau di Ryusei.

3. Tampil simpel dengan polo shirt

Kamu bisa tampil simpel hanya dengan memakai polo shirt, lho guys! Kamu bisa tambahkan koleksi polo shirt kamu dengan memakai polo shirt Sendai black dari Ryusei.

Polo shirt menggunakan bahan cotton dan/atau lacoste yang nyaman digunakan sehari - hari termasuk ketika bekerja.

Polo shirt  memiliki desain yang unik dari merek lainnya. Dengan kualitas yang telah diuji, produk Ryusei akan tetap awet dan nyaman digunakan jangka panjang.

Desain print grafis premium akan terlihat tampil fashionable dan chic hanya dengan menggunakan polo shirt. 

Produk ini tersedia semua ukuran S-XL. Jadi, kamu jangan khawatir jika ukuran kamu tidak tersedia ya guys. 

Jika kamu tidak bisa menentukan ukuran, kamu bisa lihat ukuran ini:

S : 49 x 70 cm

M : 51 x 72.5 cm

L : 53 x 75 cm

XL : 55 x 76 cm


Toleransi setiap size 1-1½cm ya guys. Untuk bawahan, kamu bisa pakai celana skinny. Kamu bisa dapatkan produk ini hanya 100 ribu-an aja!

Demikian tips mix and match casual outfit. Semoga menjadi referensi kamu untuk office look, ya. Yuk, intip koleksi item fashion lainnya di sini.

Tinggalkan komentar

Semua komentar dimoderasi sebelum dipublikasikan