Skip to content

SUPER SALE UP TO 78% OFF ekstra voucher 20K

Keranjang

Your cart is empty

Article: Mau Beli Topi Tapi Takut Nggak Cocok? Ini Dia Tips Memilih Topi yang Tepat!

Mau Beli Topi Tapi Takut Nggak Cocok? Ini Dia Tips Memilih Topi yang Tepat!
product

Mau Beli Topi Tapi Takut Nggak Cocok? Ini Dia Tips Memilih Topi yang Tepat!

Siapa nih yang nggak lepas dari topi? Topi sangat dibutuhkan ketika cuaca panas, melindungi kepala dan rambut, atau sekedar menjadi aksesoris penunjang outfit.

Tren topi berkembang meningkat karena peminatnya juga meningkat. Oleh karena itu, semakin banyak jenis topi yang beredar di pasaran.

Namun, kamu pernah bingung ketika memilih topi nggak sih, Ryufams? Takut nggak cocok, atau nggak oke kalau dipakai.

Nah, biar nggak salah pilih topi, yuk ketahui tips memilih topi yang tepat agar dapat tampil maksimal! Baca artikel ini sampai habis ya, Ryufams!

1. Jangan ikuti tren! Sesuaikan dengan bentuk wajah

Mungkin kamu berpikir kalau mengikuti tren, penampilan kamu akan terupdate dan lebih fashionable. Namun, kamu harus perhatikan tren topi yang beredar apakah sesuai dengan bentuk wajah kamu. Sedangkan bucket hat dapat digunakan oleh semua jenis bentuk wajah nih, Ryufams.

Kalau kamu memiliki wajah persegi, kamu bisa pakai jenis topi datar, newsboy hat, atau topi ascot. Topi-topi ini akan memberikan kesan vintage dan klasik pada penampilan kamu nih.

Sedangkan untuk pemilik wajah bulat, topi jenis fedora hat cocok kamu gunakan. Jika wajah kamu berbentuk oval atau panjang, kamu bisa pakai topi snapback, topi baseball, dan topi trucker.

Nah, kamu bisa pakai topi Ryusei green, topi Kuji black, dan topi Toyohashi black untuk kamu pemilik wajah oval atau panjang.

Bentuk topi snapback dan elegan ini dapat menyempurnakan tampilan kamu semakin pas dan trendi. Selain itu, dengan model adjustable strap dapat menyesuaikan ukuran kepala kamu nih, Ryufams!

2. Perhatikan desain topi

Topi memiliki desain seperti bordir, sablon, atau hanya warna solid. Kamu perlu perhatikan desain topi sebelum membeli.

Desain topi memengaruhi penampilan kamu, terlebih jika kamu menjadikan topi untuk aksesoris outfit kamu. Pilihlah desain topi yang trendi dan pas dengan bentuk wajah kamu ya, Ryufams.

Seperti halnya Ryusei. Ryusei memiliki berbagai produk topi yang keren dan desain topi yang trendi, sehingga tampilan kamu terupdate bersama Ryusei.

3. Pilih topi yang dapat memberikan sirkulasi udara ke kepala

Meskipun topi hanya sebagai aksesoris penunjang fashion atau sebagai pelindung kepala, lantas kamu harus mencari topi yang memiliki sirkulasi udara yang baik ke kepala.

Hal ini dapat berupa terdapat beberapa lubang kecil di bagian samping kepala. Atau dengan menggunakan bahan yang nyaman digunakan di segala cuaca.

Terlebih jika topi digunakan ketika beraktivitas di luar ruangan, hal ini sangat perlu kamu perhatikan agar ketika memakai topi, kamu dapat merasa nyaman dan kepala terbebas dari bau apek.

4. Pilih topi berkualitas tinggi

And last but not least is the high quality! Yap, kamu perlu memilih topi berkualitas untuk dapat memberikan kenyamanan dan sebagai penunjang fashion kamu.

Kamu bisa pakai koleksi topi dari brand fashion lokal Ryusei. Brand ini menggunakan bahan khusus untuk topi yaitu bahan polyester. Bahan ini dapat memberikan sirkulasi udara ke kepala secara lancar dan memberikan kenyamanan pada pemakainya.

Oleh karena itu, Ryusei sangat memerhatikan kualitas produk topi ini.

Nah, itu dia tips memilih topi yang tepat. Jangan sampai salah lagi dalam membeli topi ya, Ryufams. Yuk, intip koleksi item fashion Ryusei menarik lainnya

Tinggalkan komentar

Situs ini dilindungi oleh reCAPTCHA dan berlaku Kebijakan Privasi serta Persyaratan Layanan Google.

All comments are moderated before being published.

BACA SELENGKAPNYA

Dear Ryufams, Ini Lho 4 Kriteria Daily Wear Berkualitas yang Perlu Kamu Ketahui
Daily Wear

Dear Ryufams, Ini Lho 4 Kriteria Daily Wear Berkualitas yang Perlu Kamu Ketahui

Konsep daily wear beberapa tahun belakangan ini menjadi salah satu tren fesyen yang populer, khususnya di kalangan anak muda. Bukan tanpa alasan daily wear sangat digandrungi, selain karena simpel ...

Baca lebih banyak
Mau Coba Ikuti Tren Baju Oversize? Ini 5 Item Fashion Wajib yang Kamu Pakai!

Mau Coba Ikuti Tren Baju Oversize? Ini 5 Item Fashion Wajib yang Kamu Pakai!

Tren baju oversize sudah banyak diminati pecinta fashion sejak tahun 2010-an. Tren baju oversize didorong kuat oleh baju oversize ala Korean look. Semenjak itu, tren baju oversize semakin meningkat...

Baca lebih banyak

EXPLORES

KOLEKSI KAMI