Dear Ryufams, Ini Lho 4 Kriteria Daily Wear Berkualitas yang Perlu Kamu Ketahui

Konsep daily wear beberapa tahun belakangan ini menjadi salah satu tren fesyen yang populer, khususnya di kalangan anak muda. Bukan tanpa alasan daily wear sangat digandrungi, selain karena simpel dan nyaman dipakai untuk beraktivitas sehari-hari, konsep daily wear pada item fashion seperti t-shirt, celana, sweater, jaket pun semakin modis.

Kalau kamu adalah salah satu orang yang mulai sering memakai daily wear, ini lho kriteria daily wear berkualitas yang perlu kamu ketahui biar nggak salah pilih. Penasaran apa saja kriterianya? Simak ulasannya di bawah ini ya, Ryufams!

1. Pilih bahan yang bisa menyerap keringat

Kriteria daily wear berkualitas yang pertama bisa dilihat dari bahannya nih, Ryufams. Daily wear berkualitas harus terbuat dari bahan yang mudah menyerap keringat sehingga akan lebih nyaman bila digunakan.

Sama seperti SWT MEN YASUHIRO FP WHITE dari Ryusei. Sweater Ryusei memakai bahan yang bahannya lembut, adem, nggak berbulu, tapi bahannya nggak terlalu tebal maupun tipis sehingga kalau dipakai di siang hari nggak bikin Ryufams gerah. Pas di pakai malam hari pun tetap hangat dan nyaman digunakan sehari hari.

Dengan sweater ini dijamin kamu bisa tetap beraktivitas dengan nyaman tanpa merasa kegerahan.

2. Bahan 100% cotton

Selain memilih bahan daily wear yang menyerap keringat, kriteria daily wear berkualitas yang perlu kamu ketahui biar nggak salah pilih yaitu dilihat dari ketebalan kainnya. Sebab tebal atau tipisnya daily wear nggak tidak menjamin kualitasnya. Maka dari itu, pilihan terbaiknya adalah memilih yang terbuat dari bahan 100% cotton.

TSH MEN HIKARU LIGHT BROWN menjadi salah satu produk rekomendasi daily wear terbaik dan berkualitas dari Ryusei. Dibuat dengan bahan 100% cotton yang nyaman untuk digunakan sehari-hari dan memiliki desain yang unik dari merek lainnya. Dengan kualitas yang telah diuji ini, semua t-shirt Ryusei akan tetap awet dan nyaman digunakan jangka panjang. Kece kan produk Ryusei?

3. Perhatikan jahitannya

Daily wear berkualitas sudah pasti jahitannya rapi ya, Ryufams. Jahitan yang rapi sendiri biasanya memiliki ciri jarak yang nggak terlalu lebar dan lebih rapat sehingga membuatnya nggak akan mudah lepas saat digunakan untuk beraktivitas.

Nah, semua fashion di Ryusei itu memiliki jahitan yang rapi lho, Ryufams. Salah satu yang bisa kamu lihat adalah SHT MEN HANAMA FP LIGHT BROWN.

Kemeja Ryusei yang satu ini merupakan jenis kemeja camp yang dibuat dengan bahan viscose twill berkualitas dan memiliki jahitan yang rapi. Dengan desain yang unik dari merek lainnya, kemeja ini cocok untuk Ryufams yang ingin tampil casual dan trendi.

4. Nggak mudah luntur

Terakhir, kriteria daily wear berkualitas pastinya nggak boleh mudah luntur sebab daily wear yang berkualitas haruslah melalui proses pewarnaan yang panjang, terlebih bila terdapat sablon bergambar.

Untuk sablon sendiri, Ryusei memakai bahan rubber yang nggak mudah luntur kok, Ryufams. Jadi, kalau kamu mau tampil stylish dengan TSH MEN KAMAGAYA BLACK pun nggak masalah karena selain nyaman dan berbahan 100% cotton, saat kamu pegang nggak akan meninggalkan warna di telapak tangan.

Itu dia beberapa kriteria daily wear berkualitas yang perlu kamu ketahui biar nggak salah pilih ya, Ryufams. Kalau kamu ingin berbelanja fashion dengan konsep daily wear casual ala Jepang, Ryusei adalah jawaban dari segala kebutuhan fashion daily wear kamu!

Di Ryusei, Ryufams bisa memilih berbagai kebutuhan fashion. Mulai dari t-shirt, celana, sweater, boxer hingga pakaian anak. Pastinya semua item fashion ini sudah memenuhi kriteria daily wear berkualitas dengan harga terjangkau.

Yuk, langsung aja belanja daily wear berkualitas hanya di Ryusei!

Tinggalkan komentar

Semua komentar dimoderasi sebelum dipublikasikan