Mau Coba Ikuti Tren Baju Oversize? Ini 5 Item Fashion Wajib yang Kamu Pakai!

Tren baju oversize sudah banyak diminati pecinta fashion sejak tahun 2010-an. Tren baju oversize didorong kuat oleh baju oversize ala Korean look. Semenjak itu, tren baju oversize semakin meningkat dengan segala style berbeda.

Nah, kalau kamu juga ingin ikuti tren ini, yuk intip rekomendasi padu padan kaos oversize dengan beberapa item fashion yang membuat penampilan kamu makin keren. So, check this out!

1. Pakai bucket hat atau topi, bikin tampilan makin kece

Baju oversize emang bakal bikin kece kalau memakai aksesoris topi seperti bucket hat atau topi lainnya. Bucket hat memiliki bentuk kasual yang pas dipadukan dengan outfit kasual seperti baju oversize.

Kalau kamu ingin topi lainnya, kamu bisa pakai topi Toyohashi black dari Ryusei. Topi ini menggunakan bahan material polyester yang nyaman digunakan dan desainnya kekinian banget, cocok banget buat penunjang outfit baju oversizemu. Dapatkan topi ini hanya dengan harga 50 ribu-an aja.

2. Kaos oversize + short pants, perpaduan yang pas!

Untuk bawahan, kamu bisa pakai short pants Takikawa black dari Ryusei. Short pants ini memiliki desain kekinian, pas banget buat dipadu padankan dengan baju oversize.

Perpaduan warna hitam dengan abu-abu sebagai sentuhan tambahan pada produk ini, siap memberi kesan kasual dan trendi pada penampilanmu. Kamu bisa dapatkan produk ini hanya 100 ribu-an.

Padu padan kaos oversize dan jogger pants, bikin penampilan makin mantul

Kalau kamu ingin bawahan panjang, kamu bisa pakai jogger pants Kofu black dari Ryusei. Jogger pants ini jadi favorit para Ryufams hingga jadi best seller, lho!

Dengan desainnya yang trendi dan modis, siap memberikan kesan pada penampilanmu lebih mantul dan cocok banget dipadu padankan dengan baju oversize. Yuk, segera dapatkan jogger pants ini hanya 200 ribu-an aja, lho Ryufams!

3. Jangan lupa tambahkan sneakers untuk kesan kasual nan trendi

Sudah dapat outfit bawahan, rasanya nggak lengkap kalau nggak pakai sneakers nih. Kalau kamu belum punya atau ingin menambah koleksi, kamu bisa pakai sneakers kece hasil kolaborasi Ryusei x Lambda.

Disana banyak banget jenis dan model yang kece dan siap kamu padu padankan dengan outfit baju oversizemu.

Sneakers ini menggunakan bahan yang berbeda di setiap sisinya. Tentunya, bahan-bahan yang digunakan berkualitas tinggi sehingga sneakers dapat digunakan dalam jangka panjang dan awet.

Sneakers ini tersedia ukuran 39 cm-44 cm. Yuk, dapatkan produk sneakers kece ini hanya 300 ribu-an aja, Ryufams!

5. Jangan lupa pakai kacamata kekinian

Saat ini banyak banget model kacamata kekinian yang khusus digunakan untuk penunjang fashion, seperti tiny sunglasses, half frame, cat eye sunglasses, mini sunglasses, dan lainnya.

Kamu bisa pakai kacamata kekinian tersebut untuk penunjang outfit baju oversize kamu, Ryufams. Namun, kamu juga perlu cari kacamata fashion yang sesuai dengan bentuk wajah kamu, agar penampilanmu makin sempurna.

Itu dia beberapa item fashion yang dapat kamu padukan dengan baju oversize. Kebetulan nih, Ryusei juga punya banyak produk new arrival baju oversize dengan desain lebih kekinian dan kece, segera cek di sini, ya!

Kalau mau lihat produk-produk koleksi item fashion Ryusei mulai dari atas hingga bawah, yuk cek koleksinya di sini, ya Ryufams! Have a great day. :)

Tinggalkan komentar

Semua komentar dimoderasi sebelum dipublikasikan