Skip to content

SUPER SALE UP TO 78% OFF ekstra voucher 20K

Keranjang

Your cart is empty

Article: Ketahui 6 Kegunaan Celana Dalam Pria Berikut Ini

Ketahui 6 Kegunaan Celana Dalam Pria Berikut Ini
boxer

Ketahui 6 Kegunaan Celana Dalam Pria Berikut Ini

Kegunaan celana dalam tentunya tak lepas dari organ genetikal manusia terutama bagi pria. Selain itu, celana dalam juga dapat melindungi salah satu bagian sensitif pria dari kontaminasi kotoran, kuman bahkan bakteri agar area vital tetap bersih.

Kendati demikian, saat menggunakan celana dalam tentunya disarankan untuk tidak menggunakan celana dalam ketat. Hal ini lantaran dapat berpengaruh pada area testis lantaran organ tersebut yang berperan dalam menghasilkan sperma.

Selain itu, terdapat sejumlah kegunaan lain dari celana dalam yang bisa kamu dapatkan, Ryufams. Yuk, cari tahu lebih lanjut!

Menghindari Gesekan Langsung

Kegunaan pertama dari celana dalam tentunya dapat menghindari adanya gesekan langsung antara celana dengan organ vital. Hal ini lantaran gesekan yang timbul dapat berpotensi menyebabkan iritasi pada area kelamin terutama jika kamu sering menggunakan celana bahan kasar. Tentunya akan sangat tidak nyaman saat digunakan, Ryufams.

Menyerap Keringat dan Mencegah Iritasi

Gesekan langsung merupakan salah satu penyebab iritasi pada organ genetikal. Namun, keringat yang berlebihan pada area vital juga dapat memungkinan adanya iritasi. Oleh karena itu, celana dalam dapat digunakan untuk membantu menyerap keringat sehingga mampu mencegah timbulnya iritasi pada organ vital nantinya.

Melindungi Organ Vital

Kegunaan lain dari celana dalam tentunya dapat melindungi organ vital dari sinar matahari, hujan, tumpahan kopi, bahkan dari penglihatan orang lain mengingat organ vital merupakan bagian privasi tiap individu.

Menjaga Suhu Organ Genetikal

Celana dalam berguna untuk membantu menjaga suhu pada organ intim agar tetap dingin. Hal ini lantaran organ intim membutuhkan suhu yang jauh lebih dibandingkan suhu tubuh pada umumnya. Oleh karena itu, material bahan yang digunakan untuk memproduksi celana dalam berkualitas umumnya yang dapat menjaga area vital tetap dingin dan menghindari kelembaban saat digunakan.

Mencegah Adanya Aliran Darah yang Berlebih

Jarang disadari, penggunaan celana dalam yang sempit dan ketat dapat membuat organ vital terjepit sebab suhu pada area vital menjadi hangat. Hal ini dapat menyebabkan aliran darah akan meningkat ke organ vital sehingga dapat mengakibatkan pembuluh darah pada bagian organ vital membesar. Oleh karena itu, celana dalam yang tepat dapat mencegah adanya aliran darah yang berlebih pada organ genetikal kamu, Ryufams.

Meningkatkan Kualitas Sperma

Beberapa penelitian menyebutkan bahwa celana dalam memiliki kegunaan untuk membantu meningkatkan kualitas sperma. Hal ini lantaran celana dalam dengan kualitas terbaik dapat memberikan kenyamanan pada area testis melalui suhu yang dingin sehingga produksi sperma meningkat dan berkualitas.

Nah, itulah beberapa kegunaan celana dalam yang sangat berpengaruh pada alat reproduksi atau organ genetikal pria. Oleh karena itu, meskipun penggunaan celana dalam tak terlihat tetapi kamu harus tetap memperhatikan jenis celana dalam kamu, Ryufams.

Salah satu jenis celana dalam yang disarankan dipakai untuk mobilitas sehari-hari adalah boxer. Hal ini lantaran boxer merupakan jenis celana dalam dengan fitur elastis tetapi tidak ketat (sedikit longgar) sehingga dapat memberikan kenyaman bagi organ vital.

Buat Ryufams yang tertarik untuk mengoleksi boxer, Ryusei punya nih berbagai pilihan boxer yang dapat dijadikan koleksi favorit kamu seperti Ryusei Boxer Eiji Black, Ryusei Boxer Daitan Black dan Ryusei Boxer Sora Grey. Dengan menggunakan bahan cotton spandex tentunya boxer Ryusei berkualitas dan akan terasa nyaman saat digunakan.

Tinggalkan komentar

Situs ini dilindungi oleh reCAPTCHA dan berlaku Kebijakan Privasi serta Persyaratan Layanan Google.

All comments are moderated before being published.

BACA SELENGKAPNYA

Tips Merawat Bahan Katun Luntur
cotton

Tips Merawat Bahan Katun Luntur

Bahan katun dikenal dengan bahan yang mudah menyerap keringat sehingga sangat cocok digunakan di negara beriklim tropis seperti Indonesia. Sama seperti bahan kain lainnya, bahan katun juga memerluk...

Baca lebih banyak
Berikut Jenis Kain yang Tidak Mudah Luntur
Fashion

Berikut Jenis Kain yang Tidak Mudah Luntur

Siapa nih yang acapkali membeli kain atau pakaian untuk menunjang outfit? Nah, biasanya apa sih yang dipertimbangkan sebelum membelinya? Ryufams, sebagian besar orang membeli kain atau pakaian ten...

Baca lebih banyak

EXPLORES

KOLEKSI KAMI