Skip to content

Disc up to 56% Extra Disc 15.000K

Beli Sekarang

Keranjang

Your cart is empty

Article: Inilah‌ ‌5‌ ‌Tips‌ ‌Hemat‌ ‌Belanja‌ ‌Baju‌ ‌Baru‌ ‌Lebaran‌ ‌Secara‌ ‌Online!‌

Inilah‌ ‌5‌ ‌Tips‌ ‌Hemat‌ ‌Belanja‌ ‌Baju‌ ‌Baru‌ ‌Lebaran‌ ‌Secara‌ ‌Online!‌

Inilah‌ ‌5‌ ‌Tips‌ ‌Hemat‌ ‌Belanja‌ ‌Baju‌ ‌Baru‌ ‌Lebaran‌ ‌Secara‌ ‌Online!‌

Tips belanja baju lebaran secara online harus diketahui semua orang, guys. Soalnya, sekarang ini masih pandemi Covid-19. Jadinya, kamu bakal susah keluar rumah dan pergi ke mall untuk sekadar belanja baju lebaran.

Kamu nggak perlu khawatir lagi soal ini, karena kini kamu bisa belanja baju lebaran secara online. Kamu bisa memilih baju yang kamu inginkan dari rumah tanpa perlu beranjak dari kasur. Bahkan, membeli baju dengan harga yang lebih terjangkau ketimbang membeli baju di luar rumah.

Namun, kamu harus berhati-hati saat belanja secara online, guys. Pasalnya, belanja secara online kerap kali membuat kita membeli lebih banyak dari yang seharusnya. Mengingat banyaknya diskon dan promosi yang ditawarkan berbagai online shop.

Nah, berikut beberapa tips hemat belanja baju baru lebaran secara online. Biar kamu nggak kalap dan menyesal setelah memesan baju.

1. Tentukan Besar Pengeluaran
Langkah pertama yang harus kamu lakukan adalah menentukan besar pengeluaran khusus untuk membeli baju. Baru dari situ kamu membuat daftar baju lebaran yang dipilih sesuai dengan besar target pengeluaran.

Kamu harus berkomitmen untuk tidak belanja melampaui batas besar pengeluaran. Terutama saat lebaran, di mana banyak godaan yang melintas di berbagai online shop. Biar kamu tidak cepat tergiur dan hemat pengeluaran.

2. Memilih Situs Belanja Online Terpercaya
Kamu harus berhati-hati saat hendak belanja baju lebaran secara online. Mengingat situs belanja online rawan akan penipuan.

Pilihlah situs belanja online dengan kredibilitas terpercaya. Lihat, apakah mayoritas testimoni dan ulasan pembeli menunjukkan kepuasan atau tidak. Jika kebanyakan hasilnya menunjukkan kepuasan, maka kamu bakal aman aja guys kalau belanja di situs belanja online tersebut.

Selanjutnya, tips belanja baju lebaran secara online perlu memperhatikan situs belanja online yang terpercaya. Saat ini ada begitu banyak situs online yang menawarkan aneka barang kebutuhan lebaran, termasuk pakaian. Jika ingin belanja online tetap aman dan tidak tertipu, pilihlah situs terpercaya.

Nah, biar kamu nggak salah pilih baju secara online, kamu bisa banget lho belanja baju lebaran di Ryusei! Produknya original, bahannya berkualitas tinggi, dan pelayanannya cepat. Jadi pilihan tepat buat belanja kamu, guys!

Langsung aja pantau produk-produknya di Instagramnya @ryusei_indonesia, atau mampir ke official websitenya di www.ryusei.co.id buat lihat-lihat koleksi katalognya!

3. Lihat Jadwal Promo dan Diskon
Menjelang lebaran, banyak sekali promo yang bertebaran di marketplace dan online shop. Apalagi diskon aneka baju lebaran. Biasanya diskon berlangsung pada tengah malam atau setelah sahur.

Kamu bisa memaksimalkan masa promo dan diskon ini buat mencari baju lebaran nih, guys. Bisa banget cari diskon baju-baju lebaran di berbagai online shop. Lalu bandingkan kualitas baju antar toko, mana yang lebih bagus dan mana yang sebaliknya.

4. Cek Ukuran
Bisa saja lho baju-baju antar merek sama-sama murah. Namun, ternyata ukuran antar merek berbeda satu sama lain.

Makanya, kamu perlu banget cek ukuran baju yang kamu mau beli. Mulai dari ukuran pinggang, pinggul, hingga lingkar dada. Kalau bisa, kamu punya catatan berisi ukuran baju di komputer.

5. Pastikan Besar Ongkos Pengiriman
Jangan terburu-buru memutuskan untuk membeli baju belanja, guys. Boleh jadi baju di online shop A lebih murah daripada online shop B. Namun, belum tentu ongkos pengirimannya lebih murah.
Apabila ternyata ongkos kirim online shop A lebih mahal, sebaiknya kamu urungkan niatmu dan memilih online shop B. Atau jika mau menunggu, tunggulah promo gratis ongkos pengiriman. Pasalnya, marketplace bakal kasih gratis ongkos kirim jika melakukan belanja minimum.

Nah, itu dia beberapa tips hemat belanja baju lebaran secara online. Dari tulisan di atas, tips hemat belanja mana yang pernah kamu lakukan? Kalau aku sih pernah melakukan tips ketiga, soalnya penting banget belanja dari situs belanja online terpercaya!

Tinggalkan komentar

Situs ini dilindungi oleh reCAPTCHA dan berlaku Kebijakan Privasi serta Persyaratan Layanan Google.

All comments are moderated before being published.

BACA SELENGKAPNYA

5 Tips Mudah Belanja Online Selama Puasa ini Wajib Banget Kamu Terapkan!
Online Shopping

5 Tips Mudah Belanja Online Selama Puasa ini Wajib Banget Kamu Terapkan!

Untuk kamu yang suka belanja online, hayo sini merapat! Kegiatan yang satu ini rasanya memang menyenangkan untuk dilakukan ya, guys? Apalagi udah banyak banget nih platform online yang menjadikan p...

Baca lebih banyak
5 Inspirasi Outfit Ramadhan Ala Pinterest untuk Cewek
Ramadhan

5 Inspirasi Outfit Ramadhan Ala Pinterest untuk Cewek

Bulan Ramadhan akan segera berakhir menuju hari kemenangan. Tidak terasa, ya guys waktu cepat berlalu. Rasanya baru kemarin ngabuburit sama keluarga dan teman-teman. Sayangnya tradisi khas bulan Ra...

Baca lebih banyak

EXPLORES

KOLEKSI KAMI