5 Inspirasi Outfit Ramadhan Ala Pinterest untuk Cewek

Bulan Ramadhan akan segera berakhir menuju hari kemenangan. Tidak terasa, ya guys waktu cepat berlalu. Rasanya baru kemarin ngabuburit sama keluarga dan teman-teman. Sayangnya tradisi khas bulan Ramadhan tersebut akan segera berakhir juga.

Ryusei mau tahu, nih, kalian masih memiliki jadwal buka puasa bersama teman atau tidak? Biasanya di akhir-akhir Bulan Ramadhan ini undangan buka puasa bersama justru semakin banyak berdatangan. Atau acara tersebut sudah selesai kamu lakukan pada hari-hari kemarin?

Ryusei menduga kamu tidak mungkin tampil biasa saja pada acara-acara tersebut. Acara buka puasa seringkali dijadikan sebagai ajang reuni bersama teman-teman. Oleh sebab itu, kita pasti ingin tampil lebih menarik dan fashionable.

Berbicara tentang penampilan, apakah kamu memiliki inspirasi outfit ramadhan khusus? Mencari inspirasi pakaian ramadhan untuk digunakan pada acara buka puasa bersama tidak lagi sulit dilakukan karena sudah banyak sumber tersedia di internet, salah satunya adalah inspirasi outfit Ramadhan ala Pinterest untuk cewek yang akan Ryusei bahas hari ini.

Tanpa berlama-lama, kita simak bersama di bawah ini, ya.

Long Outer
Inspirasi outfit ramadhan ala Pinterest yang pertama adalah long outer. Outfit ini dapat kamu padukan dengan celana jeans berwarna biru dan inner berwarna hitam. Selain itu kamu bisa gunakan juga celana kulot berwarna hitam, tapi pilihlah long outer dengan warna yang cerah, akan lebih baik jika outer tersebut memiliki motif yang unik.

Ruffle Long Dress
Inspirasi outfit ramadhan ala Pinterest yang kedua adalah long dress dengan pola ruffle. Tampilan ini akan membuatmu tampak lebih elegan. Kamu dapat memilih long dress dengan pola ruffle di bagian bawah dress atau di bagian tangan. Gunakan warna-warna pastel agar terlihat lebih feminim.

Flora Maxi Skirt
Maxi skirt atau rok maxi merupakan salah satu outfit favorit cewek-cewek. Biasa rok maxi terbuat dari bahan yang ringan dan dingin sehingga nyaman digunakan untuk berbagai aktivitas. Inspirasi outfit ramadhan ala Pinterest yang dapat kamu contoh dengan menggunakan rok maxi bermotif flora, atasan berwarna polos dengan paduan jaket denim dan sepatu boots. Tampilan ini akan sangat terlihat edge saat kamu gunakan.

Rok Plisket
Rok yang satu ini pasti tidak asing lagi bagi para cewek yang suka tampil trendi. Banyak sekali inspirasi outfit ramadhan ala Pinterest dengan rok plisket yang dapat kamu contoh. Namun, salah satu yang cukup casual adalah perpaduan rok plisket dengan crop sweater berbahan wol. Pilihan warna seperti beige, coral, rose, peach dan hijau olive adalah yang terbaik.

Wide Leg
Wide leg adalah salah satu jenis celana yang memiliki model potongan besar dari bagian paha hingga kaki bagian bawah. Wide leg bisa jadi juga inspirasi outfit ramadhan ala Pinterest yang casual. Biasanya wide leg dipadukan dengan oversize sweater. Selain itu, kamu bisa gunakan turtle neck sebagai atasan dan blazer sebagai outer. Dijamin penampilanmu tampak lebih elegan.

Demikian 5 inspirasi outfit ramadhan ala Pinterest untuk cewek yang Ryusei pikir sangat cocok kamu gunakan untuk acara buka puasa bersama teman di masa akhir bulan Ramadhan ini. Masih banyak inspirasi lainnya di Pinterest yang dapat kamu sesuaikan dengan karakter kepribadianmu. Kamu bisa lihat sendiri di sana.

Namun, untuk membeli outfit yang dapat dipadu padankan bersama inspirasi outfit ramadhan ala Pinterest, kamu harus melihat koleksi Ryusei. Kunjungi saja toko online Ryusei untuk pemesan yang lebih cepat dan tidak repot. Toko resmi Ryusei ada di Instagram Shop, Shopee, dan Tokopedia. Langsung kunjungi sekarang, ya.

Tinggalkan komentar

Semua komentar dimoderasi sebelum dipublikasikan