Skip to content

SUPER SALE UP TO 78% OFF ekstra voucher 20K

Keranjang

Your cart is empty

Article: 5 Tips Belanja Baju untuk Lebaran Murah dan Anti Ribet!

5 Tips Belanja Baju untuk Lebaran Murah dan Anti Ribet!
Ramadhan

5 Tips Belanja Baju untuk Lebaran Murah dan Anti Ribet!

Lebaran sebentar lagi tiba nih, guys! Wah, saatnya menghabiskan waktu bersama keluarga dan kerabat dekat untuk menyambut kemenangan setelah berpuasa di bulan Ramadhan. Apa aja nih yang udah kamu persiapkan untuk lebaran nanti? Selain masakan yang lezat, pastinya baju baru untuk lebaran jangan sampai terlewatkan, ya.

Nah, kadang, belanja pakaian menjelang lebaran itu lumayan tricky, guys. Kamu harus pintar dan teliti dalam memilih baju yang akan kamu beli nantinya. Tapi, tenang aja! Ada kok tips belanja baju untuk lebaran dengan harga murah dan tentunya nggak ribet. Penasaran nggak nih gimana caranya? Terapkan 5 tips di bawah ini, yuk!

1. Mempertimbangkan Aspek Kebutuhan

Meskipun kamu punya dana lebih untuk beli baju lebaran, tapi harus tetap bijak dalam menggunakannya ya, guys! Pastikan kamu udah memperhitungkan secara matang aspek kebutuhan belanja kamu. Mulai dari fungsi dan kualitasnya, apakah bisa awet atau nggak dalam jangka waktu panjang.

2. Produk Promo

Biasanya, promo harga barang mulai merajalela nih guys menjelang lebaran. Nggak heran sih, hal ini yang menjadikan masyarakat Indonesia berbondong-bondong belanja baju lebaran dengan jumlah yang fantastis! Selain harganya lebih murah, jumlah produk yang diperoleh juga jauh lebih banyak.

Eits! Walaupun baju promo terlihat menarik untuk dibeli, akan tetapi kamu harus cermat juga, ya. Jangan sampai setelah udah beli, kamu malah kecewa karena kualitas bahan dan desain bajunya buruk. Maunya kelihatan kece pas lebaran, malah jadi malu untuk memakainya.

3. Belanja Borongan Bersama Keluarga

Kalau kamu ngerasa nggak punya dana yang cukup untuk belanja baju lebaran di satu toko, kamu bisa banget ajak keluarga untuk belanja baju baru bersama. Selain lebih murah, tentunya kamu bisa menghemat biaya pengeluaran untuk beli baju, deh.

Saat lebaran tiba, biasanya banyak toko baju yang menyediakan paket untuk sekeluarga. Mulai dari warna, motif, hingga desainnya pun serupa. Cocok banget yang pas mau lebaran terus foto bersama, kelihatannya lebih kompak dan pastinya keren!

4. Mencatat Daftar Belanjaan

Kadang, kalau kamu nggak catat apa aja barang yang mau dibeli, kemungkinan terbesarnya kalau nggak kelupaan ya kelebihan belanjanya. Supaya aktivitas belanja kamu lebih terorganisir nih, guys, dengan mencatat dapat menjadi solusinya. Terlebih lagi kalau kamu ingin belanja dalam jumlah yang banyak, pastinya nggak mau dong ada satu hingga dua barang yang lupa dibeli?

5. Beli Produk Merek Lokal

Masih banyak banget nih masyarakat Indonesia yang lebih milih produk luar negeri karena dirasa dari segala aspeknya unggul, meskipun harganya nggak ramah di kantong. Padahal, ada loh produk baju dari merek lokal yang kualitasnya nggak kalah unggul dan pastinya harganya sangat bersahabat.

Ternyata nggak sulit kan untuk belanja baju lebaran, guys? Tapi, kalau kamu mau cari baju merek lokal dengan kualitas nomor satu, Ryusei dapat kamu pilih untuk berbelanja sepuas hati. Nggak usah diragukan lagi dari segi desain dan bahan kain yang digunakan, Ryusei memenuhi keinginan kamu dalam mempunyai pakaian trendy, fashionable, dan tentunya harganya affordable.

Koleksi baju dari Ryusei juga bisa untuk siapa aja, loh. Pria? Wanita? Anak-Anak? Wih, semuanya ada di Ryusei! Kalau kamu penasaran dengan produk-produk dari Ryusei, yuk mampir ke websitenya di ryusei.co.id dan jangan lupa follow Instagramnya di @ryusei_indonesia.

Tinggalkan komentar

Situs ini dilindungi oleh reCAPTCHA dan berlaku Kebijakan Privasi serta Persyaratan Layanan Google.

All comments are moderated before being published.

BACA SELENGKAPNYA

5 Inspirasi Outfit Ramadhan Ala Pinterest untuk Cewek
Ramadhan

5 Inspirasi Outfit Ramadhan Ala Pinterest untuk Cewek

Bulan Ramadhan akan segera berakhir menuju hari kemenangan. Tidak terasa, ya guys waktu cepat berlalu. Rasanya baru kemarin ngabuburit sama keluarga dan teman-teman. Sayangnya tradisi khas bulan Ra...

Baca lebih banyak
Wajib Diterapkan! Ada 4 Hal yang Harus Dihindari Saat Belanja Baju Online Menjelang Lebaran
Online Shopping

Wajib Diterapkan! Ada 4 Hal yang Harus Dihindari Saat Belanja Baju Online Menjelang Lebaran

Siapa sih yang di sini nggak suka berbelanja? Apalagi kalau judulnya beli baju baru online menjelang lebarang. Wah.. yang namanya cewek sudah pasti senang banget kan?Cuma masalahnya nih cewek-cewek...

Baca lebih banyak

EXPLORES

KOLEKSI KAMI