Skip to content

Disc up to 56% Extra Disc 15.000K

Beli Sekarang

Keranjang

Your cart is empty

Article: Hingar Bingar Majalah Fashion Indonesia: Tetap Eksis dan Hits Sampai Saat Ini

Hingar Bingar Majalah Fashion Indonesia: Tetap Eksis dan Hits Sampai Saat Ini
Activities

Hingar Bingar Majalah Fashion Indonesia: Tetap Eksis dan Hits Sampai Saat Ini

Entah dalam versi cetak atau versi online, majalah fashion selalu menarik untuk dibaca. Ulasan singkat dari tren-tren fashion terbaru dunia bisa kamu baca lewat majalah-majalan fashion ini. Nggak cuma itu, kamu juga bisa membaca kolom-kolom khusus yang membahas beberapa tips dan trik fashion sesuai tren saat ini. Eits, jangan lupakan ide padu padan outfit kekinian untuk membuat penampilan kamu jadi makin oke.


Uniknya, ternyata Indonesia juga memiliki sederet nama majalah fashion ternama yang masih eksis sampai saat ini. Nggak kalah dengan majalah fashion dari luar negeri, majalah fashion dari Indonesia juga worthy untuk dibaca. Penasaran dengan majalah-majalah fashion yang di Indonesia? Simak empat majalah fashion Indonesia yang tetap eksis juga hits sampai saat ini

HARPER’S BAZAAR INDONESIA

Majalah ini pertama kali diterbitkan di Amerika Serikat pada tahun 1867 lalu. Sudah lebih dari 200 tahun lalu, lho! Dan yup, majalah fashion yang satu ini tetap hits sampai saat ini. Sejak 20 tahun lalu, Harper’s Bazaar juga terbit di Indonesia. Fashion magazine ini diterbitkan oleh MRA Media sejak bulan Juni 2000.

Dengan tetap berkiblat ke negara asalnya, Amerika Selatan. Harper’s Bazaar Indonesia tetap memiliki napasnya sendiri. Ada sisi unik dari Harper’s Bazaar Indonesia. Majalah ini tetap membahas tren fashion dunia termasuk perkembangan tren fashion di Amerika Serikat. Namun, majalah ini tetap menyorot tren fashion Indonesia. Sama dengan induknya, Harper’s Bazaar Indonesia juga mengulas banyak topik di luar fashion seperti musik, lifestyle, high class information, dan lain sebagainya.

GADIS

Siapa yang nggak tau majalah fashion yang satu ini? Majalah ini tersimpan dalam kenangan banyak orang. Gadis sudah menjadi majalah favorit yang menemani perjalanan remaja Indonesia. Bahasa santai yang disusun untuk mengulas topik-topik ringan membuatnya sangat nyaman untuk dibaca. Sesuai namanya, majalah ini memang ditujukan untuk kalangan muda-mudi. Topik yang dikupas tuntas juga merupakan topik-topik seputar remaja seperti romantisme remaja, friendship, musik, dan tentu saja tren fashion untuk anak muda Indonesia.

Majalah ini sudah meramaikan dunia fashion Indonesia sejak puluhan tahun lalu. Tepatnya pada tahun 1973. Wah, udah lama banget, kan? Majalah favorit anak muda Indonesia ini sudah menjadi bagian dari fashion Indonesia sejak zaman ayah dan ibu kita masih mudah dulu nih. Sampai saat ini, majalah Gadis masih tetap eksis dan terus hits.

HER WORLD

Majalah fashion yang satu ini berumur lebih tua dari pada majalah Gadis, lho. Her World sudah meramaikan dunia fashion sejak 16 tahun sebelum Gadis muncul. Her World mulai terbit pada tahun 1960 di Singapura. Salah satu franchise-nya adalah di Indonesia. Majalah ini cukup menarik minat para pecinta fashion Indonesia, itulah mengapa majalan yang elegan ini juga dijual di Indonesia.

Seperti namanya, Her World memang ditujukan untuk para pembaca perempuan. Pembahasannya seputar topik tren fashion perempuan dunia dan ulasan tentang lifestyle. Kamu pasti betah membaca majalah ini. Bukan hanya karena isi ulasannya yang berkualitas, gambarnya pun mampu membuat kamu terpana.

FEMINA

Last but not least, majalah Femina. Femina adalah majalah fashion yang juga menjadi favorit masyarakat Indonesia. Majalan ini masih terus eksis sampai saat ini. Eksistensinya terus bertahan di pasaran. Majalah fashion ini tetap hits di kalangan pecinta tren fashion Indonesia maupun dunia. Saat ini, Femina bukan hanya membuat versi majalah cetak tapi juga versi online-nya.

Majalah ini berada di bawah naungan yang sama dengan majalah Gadis. Femina terbit lebih awal dibandingkan majalah Gadis. Majalah yang satu ini mulai terbit sejak tahun 1970. Kalau majalah Gadis fokus pada tren fashion muda-mudi, majalah Femina memiliki kalangan yang lebih dewasa.


Itu dia beberapa majalah fashion Indonesia yang tetap eksis juga hits sampai saat ini. Kalau kamu ingin mencoba pakaian yang gampang untuk dipadu-padankan dan sesuai dengan tren fashion saat ini, kamu bisa intip website Ryusei. Coba cek produknya, kami jamin kamu jadi jatuh cinta!

Tinggalkan komentar

Situs ini dilindungi oleh reCAPTCHA dan berlaku Kebijakan Privasi serta Persyaratan Layanan Google.

All comments are moderated before being published.

BACA SELENGKAPNYA

Jaket Denim 101: Dari Nongkrong Sampai Photoshoot
Fashion

Jaket Denim 101: Dari Nongkrong Sampai Photoshoot

Jaket denim, siapa yang nggak jatuh hati sama salah satu pilihan clothing item yang satu ini. Jaket denim adalah salah satu opsi teratas untuk segala macam acara. Mau nonton konser musik? Jaket den...

Baca lebih banyak
7 Item Fashion Musim Dingin Saat Pergi Liburan Yang Harus Dibawa
Fashion

7 Item Fashion Musim Dingin Saat Pergi Liburan Yang Harus Dibawa

Saat memasuki musim dingin, tak hanya faktor kesehatan saja yang harus kamu perhatikan. Namun juga faktor lainnya, salah satunya fashion dan juga outfit yang kamu pakai. Mengapa fashion harus diper...

Baca lebih banyak

EXPLORES

KOLEKSI KAMI