Skip to content

SUPER SALE UP TO 78% OFF ekstra voucher 20K

Keranjang

Your cart is empty

Article: Jaket Denim 101: Dari Nongkrong Sampai Photoshoot

Jaket Denim 101: Dari Nongkrong Sampai Photoshoot
Fashion

Jaket Denim 101: Dari Nongkrong Sampai Photoshoot

Jaket denim, siapa yang nggak jatuh hati sama salah satu pilihan clothing item yang satu ini. Jaket denim adalah salah satu opsi teratas untuk segala macam acara. Mau nonton konser musik? Jaket denim bisa jadi pilihan utamanya. Mau nongkrong di cafe bareng teman? Wah, clothing item yang satu ini juga pas banget buat kamu. Mau hunting foto? Bisa banget! Jaket denim memang bisa kamu gunakan untuk banyak jenis acara. Mau yang santai abis sampai semi formal sekalipun.


Sejak pertama kali muncul, jaket berbahan jeans ini sudah berhasil mencuri hati para pembelinya. Bukan tanpa alasan, pilihan clothing item yang satu ini cocok untuk segala jenis acara. Selain itu, jaket berbahan jeans ini juga nyaman dipakai. Harganyapun bervariasi, kamu  bisa menyesuaikan dengan budget fashion-mu sendiri.

Your essential outfit

Penggunaannya yang beragam udah nggak perlu kita bahas lagi, ya. Kita semua pasti sudah tau kalau outer berbahan jeans ini bisa digunakan di banyak kegiatan. Maka dari itu, jaket denim menjadi salah satu clothing item yang wajib kamu punya. Nggak cuma itu, masih banyak lagi dari clothing item yang satu ini.


Jaket denim memiliki masa pakai yang lama. Bahannya yang kuat membuatnya bisa awet untuk waktu yang lama. Kamu masih bisa menggunakannya bahkan dalam kurun waktu bertahun-tahun. Apalagi kalau kamu menyimpan dan mencucinya dengan benar. But, don’t worry. Clothing item yang satu ini nggak perlu perawatan yang ribet kok.

Cewek bisa, cowok juga bisa

Kamu pasti sudah tau sendiri kan kalau jaket denim bisa digunakan oleh semua orang? Salah satu keunggulan dari jaket denim adalah penggunaannya yang bebas gender alias cocok dipakai siapa saja. Mau dipakai cewek? Oke! Mau dipakai cowok? Tetap oke, dong! Bahan jeans yang digunakan membuatnya menjadi clothing item yang match untuk semua orang. Nggak cuma itu, modelnya juga cenderung bisa digunakan semua gender.

Ratusan kreasi model jaket denim yang bisa kamu coba

Jaket berbahan jeans ini bisa dikreasikan menjadi berbagai model yang menarik. Semakin ke sini, semakin banyak model jaket denim yang bermunculan. Ada model-model yang pas untuk semua kalangan. Ada pula model-model dengan kesan feminim yang cocok untuk perempuan. Nggak ketinggalan, model jaket yang manly. Cocok banget buat anak muda bahkan orang dewasa sekalipun. Clothing line yang satu ini memang nggak pernah kehabisan cara untuk menjelma menjadi item yang pas untuk semua orang. Nggak salah dong kalau banyak banget orang yang jatuh cinta dengan clothing item yang satu ini.

Warna hebring, kenapa nggak?

Jaket denim hanya tersedia dalam warna abu-abu? Oh, tentu saja nggak. Saat ini, jaket denim sudah dikembangkan menjadi banyak variasi warna. Hitam, coklat dan tentu saja abu-abu khas jeans. Namun, saat ini jaket denim juga sudah dikreasikan menjadi warna-warna terang tapi nggak bikin mata silau. Meskipun bermain dalam pallete warna terang, jaket berbahan jeans ini tetap terlihat cool.

Ini cara padu padannya

Terakhir, mari kita bahas beberapa tips memadu-padankan jaket denim.

  1. Ingin memadukan jaket denim dengan bawahan jeans? Bisa. kamu hanya perlu memilih warna bawahan yang berbeda dengan warna jaketmu. Walaupun dibuat dari bahan yang serupa, keduanya tetap bisa matching.
  2. T-shirt + jaket denim = perfect!
  3. Dipadukan dengan bawahan formal? Kenapa nggak?
  4. Ingin menjadikannya sebagai outfit musim gugur di negara empat musim? Padukan dengan sweater agar kamu tetap merasa hangat.
Padukan dengan clothing item apapun yang kamu mau. Cari clothing item yang pas untuk menemani jaket denim kamu di ryusei.co.id

Tinggalkan komentar

Situs ini dilindungi oleh reCAPTCHA dan berlaku Kebijakan Privasi serta Persyaratan Layanan Google.

All comments are moderated before being published.

BACA SELENGKAPNYA

Outfit ke Jepang Bulan Maret: Tampil Berseri untuk Hanami di Musim Semi
Holiday

Outfit ke Jepang Bulan Maret: Tampil Berseri untuk Hanami di Musim Semi

Mekarnya bunga sakura menjadi simbol kebahagiaan untuk orang Jepang. Mekarnya bunga sakura menjadi tanda bahwa musim yang dinanti-nanti sudah tiba. Musim semi sudah di depan mata. Biasanya, orang-o...

Baca lebih banyak
Hingar Bingar Majalah Fashion Indonesia: Tetap Eksis dan Hits Sampai Saat Ini
Activities

Hingar Bingar Majalah Fashion Indonesia: Tetap Eksis dan Hits Sampai Saat Ini

Entah dalam versi cetak atau versi online, majalah fashion selalu menarik untuk dibaca. Ulasan singkat dari tren-tren fashion terbaru dunia bisa kamu baca lewat majalah-majalan fashion ini. Nggak c...

Baca lebih banyak

EXPLORES

KOLEKSI KAMI