Skip to content

Disc up to 80% + extra potongan 15.000K

Beli Sekarang

Keranjang

Your cart is empty

Article: Celana Katun Jepang Pria atau Celana Katun Pria? Tentukan Pilihanmu Disini!

Celana Katun Jepang Pria atau Celana Katun Pria? Tentukan Pilihanmu Disini!

Celana Katun Jepang Pria atau Celana Katun Pria? Tentukan Pilihanmu Disini!

Pria tidak akan pernah lepas dengan kebutuhan sandangnya, salah satunya yaitu celana. Perkembangan tren celana pria sangat berubah-ubah. Model dan cutting produk sangat menarik, sehingga banyak yang mengikuti tren celana, misalnya pada celana jogger.

Ada lagi nih tren celana katun jepang pria yang diminati oleh kaum milenial bahkan generasi Z. Dari modelnya tampak minimalis dan cocok banget buat kamu yang suka tampil simpel dan effortless.

Lalu, apa bedanya sih sama celana katun lokal pria?

Nah, pertanyaan bagus! Pada artikel ini akan membahas mengenai perbedaan celana katun jepang pria dan celana katun pria atau katun lokal. So, check this out!

Dari segi bahan dasar

Jika dilihat dari bahan dasarnya, kain katun Jepang memiliki kandungan 100% katun tanpa campuran bahan lainnya. Sedangkan kain katun lokal dicampur dengan sintesis sekitar 10%-20%.

Tentunya dengan menggunakan bahan katun murni akan memberikan kenyamanan pada celana tersebut. Celana katun lokal pria juga memberikan kenyamanan pada penggunanya, namun rentan waktunya lebih lama dibanding dengan celana katun Jepang pria.

Dari segi model

Setelah itu, kita beralih ke segi model celana. Pada celana katun Jepang memiliki desain yang minimalis dengan warna soft. Produk celana katun Jepang yaitu celana linen, celana panjang, celana kolor, dan lainnya.

Sedangkan celana katun lokal pria memiliki desain apa saja seperti soft dan strong. Sehingga kamu bisa bebas memilih desain dengan pilihan yang beragam. Sama halnya dengan celana katun Jepang, celana katun lokal memiliki produk seperti celana panjang, celana kolor, dan celana lainnya.

Dari segi harga

Setelah mengetahui bahan dasarnya, mungkin kamu sudah membayangkan lebih mahal mana, bukan?

Celana katun Jepang yang memiliki bahan 100% katun murni memiliki harga yang cukup mahal jika dibanding dengan celana katun lokal. Namun, hal ini balik lagi ke kebutuhan pribadi, apakah lebih mementingkan kualitas produk atau kuantitas produk.

Dari perbandingan di atas, kamu sudah menentukan untuk memilih apa, Ryufams? Celana katun Jepang pria atau celana katun lokal pria?

Kalau kamu masih bingung, nih Ryusei punya produk celana ala Japanese style yang dijamin bikin kamu tampak makin fashionable dan swag!

Japanese Pants Ken 2 Tone Navy celana loose fit dengan panjang ¾ yang cocok banget menemanimu ketika hangout bareng teman-teman. Celana ini menggunakan bahan dasar babyterry yang lembut dan nyaman digunakan di dalam ruangan ataupun di luar ruangan.

Celana ini dilengkapi dua kantong di kanan dan kiri. Sehingga mudah menyimpan barang-barang kecil di saku. Celana berwarna navy ini dapat kamu padu padankan dengan t-shirt oversized atau konsep layering kaos dengan outer.

Japanese Pants Ken 2 Tone Navy ini memiliki warna lain seperti maroon, olive green, brown, grey, ken maroon, ken blue, ken red, ken misty grey, ken 2 tone brown, ken mocca. Banyak banget deh pilihan warnanya, bisa menyesuaikan selera fashionmu.

Produk ini bisa kamu dapatkan hanya 100 ribu-an aja, lho Ryufams! Kapan lagi bisa tampil kece maksimal dengan budget murah meriah? Yuk, segera dapatkan milikmu!

Nah, itu dia perbedaan celana katun Jepang pria dan celana katun lokal pria. Semoga bermanfaat, ya Ryufams! Stay safe and wear a mask.

Tinggalkan komentar

Situs ini dilindungi oleh reCAPTCHA dan berlaku Kebijakan Privasi serta Persyaratan Layanan Google.

All comments are moderated before being published.

BACA SELENGKAPNYA

Cotton Combed Terbaik
cotton

Cotton Combed Terbaik

Katun combed merupakan bahan kain yang diperoleh dari serat kapas murni, sehingga memiliki rasa yang sangat halus dibandingkan dengan kain lainnya. Bahan ini juga  mengalami proses combing sebelum ...

Baca lebih banyak
Kain Katun Menyusut Atau Tidak?
cotton

Kain Katun Menyusut Atau Tidak?

Jika ditanya apakah kain katun menyusut atau tidak? Tentu saja jawabannya ya. Mengapa demikian? Itu terjadi karena Kapas adalah serat tumbuhan alami yang berasal dari polong biji kapas dan dapat di...

Baca lebih banyak

EXPLORES

KOLEKSI KAMI