Skip to content

Disc up to 47% Extra Disc 15.000K

Beli Sekarang

Keranjang

Your cart is empty

Article: Cara Menghilangkan Kain Berbulu

Cara Menghilangkan Kain Berbulu
Kain

Cara Menghilangkan Kain Berbulu

Setiap serat pada pakaian Anda dapat merusak daya tarik Anda. Apalagi jika pakaian Anda berwarna gelap. Cari tahu cara memperbaiki masalah yang mengganggu ini dalam langkah-langkah sederhana.

1. Menggunakan Perekat dan Sikat

Anda dapat menemukannya di bagian linen di department store, toko kain dan hewan peliharaan. Lepaskan pembungkus dari tabung dan gosokkan ke pakaian Anda. Bergerak ke atas dan ke bawah. Anda akan merasakan alat kehilangan cengkeramannya saat Anda menggerakkan rol. Dalam hal ini, cukup lepaskan lapisan perekat baru di bawahnya. Lap lagi dan bersihkan sampai permukaan bebas serat. Ketika lembaran perekat gulungan habis,

Anda dapat membeli isi ulang. Atau, Anda dapat membeli rol serat baru. Anda juga dapat membeli rol serat yang dapat digunakan kembali. Alat ini menggunakan bahan lengket seperti gel untuk mengangkat serat. Jika kotor, cukup bilas dengan sabun dan air dan keringkan.

Anda membutuhkan gulungan lem yang lebar dan penggulung. Buka sebagian lem dan tempelkan ujungnya ke satu sisi batang penggilingan. Pastikan sisi lengket keluar dan lapisan atas menghadap penggiling. Sebarkan lem dengan hati-hati di sekitar batang penggilingan. Bungkus dalam spiral seperti yang Anda lakukan pada permen, tetapi pastikan untuk tumpang tindih setiap kali Anda membungkusnya. Setelah semua batang penggilingan direkatkan, potong sisanya. Lem harus berperekat, tetapi jika tidak, Anda dapat merekatkan ujungnya agar tidak terlepas dari batang penggilingan. Untuk menggunakannya, gunakan stik penggiling hanya pada pakaian. Pegang ujungnya dan gerakkan ke atas dan ke bawah sampai semua serat terangkat.

2. Menggunakan Pembersih Serat Elektronik

Anda dapat menyeka perangkat bertenaga baterai ini dengan sepotong pakaian untuk menghilangkan serat. Cukup nyalakan dan gosok perlahan permukaan pakaian Anda. Setelah selesai menggunakannya, buka lint bin dan buang isinya ke tempat sampah.

3. Menggunakan Batu Apung

Ini adalah batu yang bisa menghilangkan fluffing. Berhati-hatilah untuk membersihkan sepanjang anyaman benang, bukan melawannya. Juga, jangan menggosok terlalu keras atau membersihkan tempat yang sama berulang-ulang. Batu apung dapat mengangkat lapisan permukaan jaringan. Membersihkan tempat yang sama berulang kali dapat meninggalkan lubang pada pakaian Anda. Jangan gunakan metode ini pada pakaian katun atau wol. Juga, jangan gunakan batu apung pada kain lembut dan berkilau seperti sutra atau satin, karena sebagian besar serat akan terbawa ke bagian bawah kain. Anda dapat menggunakan rol lengket atau rol serat untuk mengangkat. Pertimbangkan untuk menghilangkan serat dari meja atau taplak meja Anda. Untuk memudahkan menghilangkan kotoran yang naik

4. Menggunakan Velcro

Beli Velcro dan potong lembaran seukuran tangan Anda. Buang sisi kasarnya dan buang sisi lembut dan halusnya. Gosokkan Velcro ke permukaan pakaian. Gunakan lem atau rol serat untuk menghilangkan penumpukan serat di bawah pakaian Anda.

5. Menggunakan Pisau Cukur

Metode ini paling efektif untuk menghilangkan serat yang menempel di lapisan dalam kain. Ambil pisau cukur dan letakkan di tepi atas garmen. Tarik pisau cukur dengan lembut beberapa inci ke bawah. Angkat dan singkirkan semua serat yang terjerat. Gunakan pisau cukur untuk membersihkan area yang tersisa, tarik ke bawah setiap beberapa inci dan jeda untuk menghilangkan serat yang lepas. Jika Anda tidak memiliki pembersih serat elektronik, Anda dapat membeli pisau cukur bermata satu yang murah. Pegang pisau cukur pada sudut ke permukaan kain untuk menghilangkan serat. Namun, berhati-hatilah agar tidak memotong lapisan atau merusak kain.

Ryusei menyediakan berbagai jenis pakaian dengan berbagai jenis bahan. Salah satu bahan yang tidak berbulu dan kualitas seratnya bagus adalah bahan Cotton Combed 30s. untuk bahan ini, Anda bisa memilih Ryusei Tshirt Trust White.

Tinggalkan komentar

Situs ini dilindungi oleh reCAPTCHA dan berlaku Kebijakan Privasi serta Persyaratan Layanan Google.

All comments are moderated before being published.

BACA SELENGKAPNYA

Cotton Combed 30s, Primadona Kaos Masa Kini!
cotton

Cotton Combed 30s, Primadona Kaos Masa Kini!

Dunia fashion bergerak begitu cepat. Setiap musim selalu ada inovasi-inovasi baru dalam dunia fashion yang menjadi tren di masyarakat. Sangat penting bagi para pelaku bisnis fashion untuk mengetahu...

Baca lebih banyak
Jenis kain yang mudah berbulu
Kain

Jenis kain yang mudah berbulu

Untuk membeli pakaian yang Anda inginkan, Anda membutuhkan pengetahuan tentang bahan. Tentunya saat memakai pakaian memiliki ekspektasi yang tinggi akan kenyamanan, kesejukan, dan mampu menyerap ke...

Baca lebih banyak

EXPLORES

KOLEKSI KAMI