Skip to content

Disc up to 80% + extra potongan 15.000K

Beli Sekarang

Keranjang

Your cart is empty

Article: Cotton Combed 30s, Primadona Kaos Masa Kini!

Cotton Combed 30s, Primadona Kaos Masa Kini!
cotton

Cotton Combed 30s, Primadona Kaos Masa Kini!

Dunia fashion bergerak begitu cepat. Setiap musim selalu ada inovasi-inovasi baru dalam dunia fashion yang menjadi tren di masyarakat. Sangat penting bagi para pelaku bisnis fashion untuk mengetahui tren fashion terkini.

Karena jika pelaku bisnis acuh terhadap tren, dampaknya bisa berdampak pada bisnis pakaian jadi. Tidak sedikit brand fashion yang tutup karena produknya tidak berkembang, bukan? Banyak lini apparel yang sering bertahan di zona nyamannya, terutama jika produk utamanya adalah t-shirt.

Setelah Anda menemukan pola dan bahan kaos yang tepat, clothing line seringkali tetap memproduksi produk yang sama. Pelanggan mungkin bosan dengan model dan bahan kaos yang itu-itu saja. Temui Cotton Combed 30s untuk menyempurnakan koleksi T-shirt Anda!

Apa itu Cotton Comb 30s? Apa perbedaan Cotton Comb 30s dengan Cotton Comb lainnya? Pada pembahasan kali ini, akan dikupas satu-persatu mengenai kain berkualitas premium ini. seperti apakah infromasinya? Berikut merupakan pembahasan selengkapnya mengenai Cotton Combed 30s.

Mengenal kapas combed

Sebelum kita mengenal bahan katun combed 30s, ada baiknya kita bahas dulu apa itu kaos katun combed. Cotton combed adalah bahan T-shirt tekstil 100% katun. Ini adalah bahan yang populer bagi para pengusaha di lini pakaian karena karakteristik kainnya, yang juga sangat cocok sebagai bahan T-shirt. Bahan ini memiliki keunggulan sebagai berikut:

  • Karakteristik bahannya halus dan lembut
  • Tidak berbulu dengan standar cotton combed
  • permukaan bahan halus
  • Harga bahan yang menguntungkan
  • penyerapan yang sangat baik
  • Tetap dingin dan sejuk saat digunakan

Kapas combed banyak tersedia di pasaran dan tersedia dalam berbagai ukuran benang dengan kode numerik seperti 20-an, 24-an dan 30-an. Ini akan menentukan ketebalan adonan dalam gram. Mengetahui ketebalan kain sangat penting jika Anda ingin membeli bahan untuk kebutuhan produksi lini pakaian Anda, karena akan mempengaruhi hasil akhir kemeja Anda.

Tidak mengetahui bahan dan ketebalan kain adalah salah satu kesalahan paling umum yang dilakukan oleh pendatang baru di industri pakaian. Tahukah Anda bahwa mengetahui detail ini juga akan membuat perhitungan biaya modal Anda menjadi lebih akurat? Selengkapnya akan dibahas di bawah ini!

Kelebihan Cotton Combed 30s untuk Kaos

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, ketebalan kain mempengaruhi banyak hal. Jadi apa yang membuat Cotton Combed 30s begitu istimewa dan berbeda dari lainnya?

Angka 20, 24, 30, dll. adalah kode numerik untuk ukuran utas. Semakin tinggi nomor kode, semakin tipis bahan kaos dan semakin ringan bobot dasarnya. Berat dasar sendiri adalah berat bahan kaos dalam gram per meter persegi. Dari sini kita dapat mengatakan bahwa bahan Cotton Combed 30s adalah variasi benang terbaik.

Karena itu, tata bahasanya juga paling ringan. Oleh karena itu, bahan katun combed 30s dianggap sebagai bahan kaos yang paling efisien. Karena dengan kilogram yang sama, seorang pengusaha clothing line bisa mendapatkan kaos lebih banyak.

Sebagai salah satu contoh kaos dengan kualitas premium menggunakan bahan Cotton Combed 30s adalah kaos produk brand Indonesia, Ryusei. Terdapat beberapa produk kaos berbahan Cotton combed 30s. salah satunya adalah Ryusei Tshirt Trust White dan Ryusei Tshirt Bright Black. Terlebih lagi dengan desain print grafis yang kekinian dan elegan membuat kaos Ryusei semakin modis.

Untuk berbagai jenis kaos dengan bahan berkualitas lainnya, cukup cari di Ryusei!

Tinggalkan komentar

Situs ini dilindungi oleh reCAPTCHA dan berlaku Kebijakan Privasi serta Persyaratan Layanan Google.

All comments are moderated before being published.

BACA SELENGKAPNYA

Perbedaan Bahan Cotton Combed 20s, 24s, dan 30s
cotton

Perbedaan Bahan Cotton Combed 20s, 24s, dan 30s

Katun combed dikenal sebagai jenis kain katun yang cukup banyak beredar di pasaran Indonesia. Ini terkait dengan kain, bahan yang populer di industri konvektif. Katun combed tidak hanya lembut, tet...

Baca lebih banyak
Cara Menghilangkan Kain Berbulu
Kain

Cara Menghilangkan Kain Berbulu

Setiap serat pada pakaian Anda dapat merusak daya tarik Anda. Apalagi jika pakaian Anda berwarna gelap. Cari tahu cara memperbaiki masalah yang mengganggu ini dalam langkah-langkah sederhana. 1. Me...

Baca lebih banyak

EXPLORES

KOLEKSI KAMI