Skip to content

Discount up to 75% Extra Voucher 10%

Keranjang

Your cart is empty

Article: Jenis kain yang mudah berbulu

Jenis kain yang mudah berbulu
Kain

Jenis kain yang mudah berbulu

Untuk membeli pakaian yang Anda inginkan, Anda membutuhkan pengetahuan tentang bahan. Tentunya saat memakai pakaian memiliki ekspektasi yang tinggi akan kenyamanan, kesejukan, dan mampu menyerap keringat, namun hal ini tidak mengurangi penampilan Anda untuk terlihat menarik, cantik, tampan, modis dan tentunya trendi. tidak ada.

Oleh karena itu, perlu diketahui berbagai jenis kain yang digunakan untuk membuat pakaian yang ada di pasaran saat ini, yang dapat ditemukan dari berbagai literatur dan referensi di Internet. Sebelum Anda membeli baju secara online atau offline, berikut beberapa jenis kain yang sangat membantu.
Jenis Kain yang Mudah Berbulu di Pasaran

1. Fleece

Fleece adalah kain seperti wol dengan rambut di permukaannya. Dengan jenis kain ini, keringat cepat menguap melalui pori-pori kain. Karena sirkulasi udara, ringan saat dipakai dan cepat berkeringat saat berkeringat. Jenis kain ini sangat nyaman dipakai.

Umumnya bulu jenis ini digunakan untuk bahan pakaian yang diletakkan di dalam pakaian. Berguna untuk menjaga pakaian Anda tetap hangat. Fleece sendiri sering digunakan untuk membuat jaket, sweater, dan celana olahraga. Sehingga Anda membutuhkan produsen yang sangat handal untuk menanganinya.

2. Polyester

Polyester sendiri merupakan jenis kain yang terbuat dari serat sintetis atau buatan. Mengapa disebut demikian? Ini karena seratnya sendiri tidak tersedia secara bebas di alam. Polyester sendiri sebenarnya mirip dengan katun, namun kualitasnya lebih rendah. Selain itu, polyester tidak menyerap keringat.

Jika Anda menggunakan kain poliester dalam cuaca panas, Anda akan merasa panas, dan jika Anda memakainya dalam cuaca dingin, Anda akan merasa dingin. Memang benar bahwa poliester tidak sedingin kapas, tetapi terasa sedikit lebih kaku. Jika diperhatikan lebih dekat, poliester sendiri relatif terjangkau dibandingkan dengan yang lain.

3. Rajut

Jenis kain ini sebenarnya dibuat dengan merajut beberapa benang menjadi satu kain. Bahkan, struktur dibuat dengan jalinan benang yang terjalin. Bahan rajutan sangat membantu dalam menghadapi kondisi cuaca dingin yang berbeda. Oleh karena itu, jenis kain ini tidak menyerap keringat dengan baik dan tidak cocok untuk dikenakan di cuaca panas.

4.Cotton

Perlu Anda ketahui bahwa bahan katun combed ini sendiri terbuat dari 100% serat kapas alami. Bahan combed sangat halus dan sejuk saat disentuh, serta mudah menyerap keringat, sehingga sangat nyaman dan cocok digunakan di Jepang yang beriklim tropis.

Katun combed adalah kain katun dimana tahap akhir dari kain katun adalah menyisir, yang sebenarnya memisahkan serat kapas halus pada kain, sehingga lebih halus dan tidak berbulu. Kain itu sendiri terutama digunakan untuk membuat T-shirt untuk distribusi.

Ukuran yang tersedia sejauh ini adalah 20, 24, dan 30. Harap perhatikan juga bahwa angka yang termasuk dalam ukuran ini mengacu pada ukuran benang yang digunakan untuk membuat jenis kain ini. Tentu saja, semakin tinggi angkanya, semakin halus benangnya, yang melambangkan kelembutan dan kelemahan kain.

5. Viscose

Viscose pada kain ini mengandung serat organik buatan dan biasa digunakan sebagai bahan kain. Kain ini memiliki tekstur yang mirip dengan kapas, sehingga sangat lembut saat disentuh, sejuk di cuaca dingin dan panas di cuaca panas.

Itu dia serangkaian informasi menarik yang sayang untuk Anda lewatkan. Mengetahui jenis kain yang mudah berbulu akan mempermudah Anda nantinya pada perawatan baju dengan kain demikian. Namun, belum tentu bahan pakaian dengan kain di atas akan dengan mudahnya berbulu.
Biasanya, bahan kain di atas yang tidak mudah berbulu adalah cotton combed. Dimana ada beberapa jenis kainnya. Di Ryusei, Anda bisa menikmati belanja pakaian dengan kain cotton combed yang tentu saja berkualitas baik seperti Ryusei Tshirt Bright Black.

Tinggalkan komentar

Situs ini dilindungi oleh reCAPTCHA dan berlaku Kebijakan Privasi serta Persyaratan Layanan Google.

All comments are moderated before being published.

BACA SELENGKAPNYA

Cara Menghilangkan Kain Berbulu
Kain

Cara Menghilangkan Kain Berbulu

Setiap serat pada pakaian Anda dapat merusak daya tarik Anda. Apalagi jika pakaian Anda berwarna gelap. Cari tahu cara memperbaiki masalah yang mengganggu ini dalam langkah-langkah sederhana. 1. Me...

Baca lebih banyak
Apakah Bahan Katun Menyusut?
cotton

Apakah Bahan Katun Menyusut?

Anda akan pergi jalan-jalan pagi dengan cangkir favorit Anda yang berisi kopi nikmat. Anda memeriksa cuaca dan terlihat enak untuk jalan-jalan menggunakan kaos favorit Anda. Anda berjalan ke ruang...

Baca lebih banyak

EXPLORES

KOLEKSI KAMI