Skip to content

SUPER SALE UP TO 78% OFF ekstra voucher 20K

Keranjang

Your cart is empty

Article: Apakah Brand Lokal Ryusei Dailywear Mampu Bersaing dengan Sweater Termahal di Dunia?

Apakah Brand Lokal Ryusei Dailywear Mampu Bersaing dengan Sweater Termahal di Dunia?
Brand

Apakah Brand Lokal Ryusei Dailywear Mampu Bersaing dengan Sweater Termahal di Dunia?

Biasanya baju sweater cenderung lebih sering dikenakan saat musim dingin saja. Namun sekarang bisa dilihat bahwa sweater sudah menjadi pakaian sehari-hari. Umumnya sweater berbahan rajutan wol, fleece tebal, polyester, dan masih banyak lagi. 


Kenapa banyak sweater dibanderol dengan harga yang terlalu mahal? Ada harga ada kualitas ya guys. Sweater mahal tentu punya kualitas yang sangat bagus seperti lebih tebal, lembut, dan nyaman dikenakan serta berasal dari brand terkenal dengan kelas Internasional.


Bahkan juga ada guys sweater yang dibanderol dengan harga sangat mahal karena dilihat dari keunikannya. 


Kira-kira berasal dari Brand apa saja sweater termahal di dunia? Selengkapnya bisa simak ya guys informasi berikut ini:


Tipsy Elves


Sweater ini dibanderol dengan harga mencapai Rp 400 juta. Dari tampilannya, sweater ini berasal dari bebatuan yang mewah dan berkilau bahkan dibuat dengan 24 ribu kristal Swarovski.


Dari segi pembuatannya pun sangat detail, pengerjaannya bisa sampai berbulan-bulan untuk mendapatkan hasil terbaik. Tak heran jika sweater tersebut sangat eksklusif. Sweater ini sangat banyak digunakan saat Natal.


Palace x Ralph Lauren Skate Polo Bear Sweater


Pertama kali diluncurkan pada tahun 2018. Meskipun masih baru, sweater brand ini berhasil mencuri perhatian para remaja dunia dengan desainnya yang menarik. Harga sweater ini mencapai Rp 13,6 juta atau setara 959 dollar AS. Bagaimana tidak, ikon beruang Polo yang ada pada sweater saja dibuat dengan kickflip yang ikonik sehingga dijual dengan harga yang tinggi.


Balenciaga 


Brand balenciaga baru-baru ini menghebohkan netizen dengan keluaran sweater terbarunya yang diberi nama “Destroyed Crewneck”. Sweater ini dibuat di Italia dengan ukuran yang sangat oversize. 


Keunikannya dengan nama “destroyed” memiliki harga jual tersendiri. Namun, siapa sangka ternyata harganya sangat fantastik guys. Sweater ini dibanderol dengan harga mencapai Rp 24 Juta. 


Meskipun sweater tersebut dijual dengan harga ratusan juta, orang dengan kelas menengah ke atas masih tetap berlomba-lomba untuk memiliki sweater tersebut karena mereka ingin mengikuti tren dan terlihat lebih gaul dengan style terkininya.


Ryusei Dailywear, Si Brand Lokal Berkelas


Tampil hanya dengan mengenakan sweater memang sudah membuat gaya kamu lebih kece apalagi untuk anak muda Indonesia. Sayangnya, sweater dengan brand-brand internasional tersebut dibanderol dengan harga yang terlalu mahal. 


Kamu tidak perlu khawatir karena sekarang sudah ada produk sweater dengan kualitas terbaik ala brand lokal yaitu Ryusei Dailywear. Ryusei merupakan brand lokal Indonesia yang didesain berkelas dan tentunya gaya kamu tak kalah menarik. Meskipun kamu gak bisa beli sweater brand internasional, dengan brand Ryusei ini pun kamu sudah bisa terlihat stylish.


Brand Ryusei mempunyai tampilan yang simple dan gak ribet. Keunikannya ini akan melengkapi outfit of the day (OOTD) kamu sehingga agak terlihat sangat elegan, keren, dan tetap chic dengan sweater ini.


Produk Ryusei sangat cocok untuk menemani hari-hari kamu kemanapun. Modelnya pun juga didesain dengan berbagai bentuk seperti cropped sweater, hoodie, dan lainnya.


Siapa bilang kamu tidak bisa tampil dengan style yang glamor dan juga mewah? Karena dengan mengeluarkan uang mulai Rp. 200 ribuan, kamu sudah bisa dapatkan sweater Brand Ryusei Dailywear ini.


Bagaimana? Apakah kamu tertarik untuk mengoleksi sweater ini?

Tinggalkan komentar

Situs ini dilindungi oleh reCAPTCHA dan berlaku Kebijakan Privasi serta Persyaratan Layanan Google.

All comments are moderated before being published.

BACA SELENGKAPNYA

Bisnis Fashion Saat Pandemi yang Nggak Ada Matinya!
Fashion

Bisnis Fashion Saat Pandemi yang Nggak Ada Matinya!

Ngomongin bisnis fashion saat pandemi bisa dibilang gampang-gampang susah ya, guys. Nah, tapi bukan berarti nggak bisa dan nggak mungkin.Seperti kata pepatah, “banyak jalan menuju Roma” yang artiny...

Baca lebih banyak
Warna Ungu Cocok Untuk Cancer si Melankolis! Ini Warna Outfit Terbaik Sesuai Zodiak!
Outfit

Warna Ungu Cocok Untuk Cancer si Melankolis! Ini Warna Outfit Terbaik Sesuai Zodiak!

Kalian percaya nggak sih kalau pemilihan warna dalam sebuah outfit, nggak hanya menentukan mood, tapi juga kepribadian seseorang. Apalagi melalui warna outfit yang juga ditentukan berdasarkan zodia...

Baca lebih banyak

EXPLORES

KOLEKSI KAMI