Warna Ungu Cocok Untuk Cancer si Melankolis! Ini Warna Outfit Terbaik Sesuai Zodiak!

Kalian percaya nggak sih kalau pemilihan warna dalam sebuah outfit, nggak hanya menentukan mood, tapi juga kepribadian seseorang. Apalagi melalui warna outfit yang juga ditentukan berdasarkan zodiak.
Nah, konon katanya tiap zodiak memiliki warna terbaik yang sesuai dengan personality tiap individu, lho! Percaya nggak percaya, sih! Tapi nggak ada salahnya juga loh dicoba, guys! Ini dia panduan pilihan warna outfit terbaik sesuai zodiak!

Capricorn: Earth tone
Capricorn yang dikenal ‘lempeng’, bersahaja, namun pekerja keras ini, cenderung nggak suka jadi pusat perhatian. Maka dari itu, guys untuk kalian yang berzodiak Capricorn, warna-warna kalem yang down to earth seperti crème, beige, khaki bisa nih menjadi pilihan outfit kalian!

Aquarius: Pastel
Aquarius si tukang ngayal! Zodiak yang dikenal dreamy ini emang paling cocok sama warna-warna pastel seperti di negeri dongeng! Contohnya, warna lilac, dusty pink, atau biru muda.

Pisces: Soft and Delicate
Pisces yang romantis dan sentimentil, identik dengan warna-warna soft, guys! Hampir mirip-mirip nih sama Aquarius!

Aries: Bloody Bold
Kalau kalian berzodiak Aries, pastinya kalian menyadari karakter kalian yang bold, cenderung berapi-api dan optimis! Betul nggak, nih?
Pemilihan warna yang tepat pun bisa kalian pilih seperti blood orange atau muddy pink.

Taurus: Neon
Taurus yang dikenal sebagai the most flamboyant sign ini memang zodiak yang fancy, dan hobi dandan! Tentu saja warna-warna neon paling pas buat si Taurus.

Gemini: Bright to Make it Right!
Si charming Gemini yang juga moody ini, butuh warna-warna bright untuk bikin mood mereka stabil, guys! Mulai dari biru langit, hijau daun, sampai merah cabe bisa jadi pilihan warna outfit yang tepat loh!

Cancer: Deep and Faded
Si kepiting Cancer yang sensitif akan makin gorgeous dengan warna-warna lembut, namun deep seperti ungu, merah maroon, atau navy. Kesan elegan juga pastinya langsung terpancar dengan warna-warna tersebut!

Leo: Gold or Silver?
Leo yang karismatik, bakal makin stunning pastinya sama warna “bling-bling” seperti gold atau silver. Cocok banget kan sama karakternya yang all out!

Virgo: Light Color
Si perfeksionis Virgo bakal makin kece nih sama light colors seperti orange, kuning, atau pink! Boleh nih dicoba!

Libra: Vibrant and Solid
Libra yang dikenal charming emang nggak jauh-jauh sama warna-warna vibrant yang terang, bold, dan harmonis, guys! Zodiak yang terkenal pede ini pastinya bakal makin pede sama warna-warna kayak gini.

Scorpio: Back to Black
Misterius! Itu kesan yang muncul dari zodiak Scorpio! Maka nya warna outfit terbaik pun tentunya warna-warna gelap seperti hitam, atau plum, atau burgundy.

Sagittarius: Yellow Not Always Mellow
Sagitarius si adventurer nan enerjik, paling cocok dengan warna cerah yang identik dengan alam bebas, contohnya Kuning. Wah, sesuai banget sama karakter si Sagitarius kan?
OOTD udah ready, warna outfit terbaik sesuai zodiak juga udah kalian catat! Langsung eksekusi aja nih biar penampilan makin kece.
Ngomongin penampilan kece, belum lengkap kalau kamu belum pakai produk-produk Ryusei yang simple dan chic ini. Pilihan warnanya juga beragam, bisa kamu sesuaikan dengan zodiak dan mood kamu. Langsung aja kepoin Instagramnya di @ryusei_indonesia. Dijamin deh penampilan kamu makin cakep dan stand out!

Tinggalkan komentar

Semua komentar dimoderasi sebelum dipublikasikan