Skip to content

Disc up to 80% + extra potongan 15.000K

Beli Sekarang

Keranjang

Your cart is empty

Article: 7 Tren Pakaian Musim Gugur Agar Tampilanmu Lebih Fashionable

7 Tren Pakaian Musim Gugur Agar Tampilanmu  Lebih Fashionable
Fashion

7 Tren Pakaian Musim Gugur Agar Tampilanmu Lebih Fashionable

Musim gugur adalah peralihan dari musim panas ke musim dingin. Suhu udara yang sebelumnya mencapai 30-32 derajat celcius bisa turun hingga 20-24 derajat celcius. Selain suhu udara menjadi lebih dingin, pohon dan bunga-bunga menjadi layu dan berjatuhan/gugur. Oleh sebeb itu, warna pada musim ini menjadi serba kuning dan orange. 


Suhu udara yang lebih dingin tidak menjadikan seseorang hanya tampil apa adanya. Kamu tetap bisa terlihat fashionable dalam aktivitas apapun, baik didalam maupun diluar ruangan. Suasana musim gugur yang indah juga sering menjadi momen yang diabadikan dengan berfoto bersama teman dan keluarga. 


Kamu tidak ingin mengabadikan momen dengan tampilan yang biasa saja, kan ? Nah, berikut adalah 7  tren pakaian musim gugur agar tampilanmu lebih fashionable:

  • Pakaian Rajut

Pakaian berbahan benang wol ini sudah dapat dipastikan memberi kehangatan pada suhu udara yang dingin. Dulu, pakaian rajut lebih identik dikenalkan oleh orang lanjut usia. Namun, saat ini pakain rajut menjadi salah satu tren pakaian musim gugur  dengan berbagai macam model seperti crop sweater rajut, long sweater rajut, outer, dan lain model lainnya. 

 

  • Pakaian Layering

Maksudnya adalah pakaian yang digunakan berlapis dengan padu padan yang seimbang. Caranya menggunakan baju-baju dengan bahan yang tipis agar tubuh tidak terlihat lebih besar. Contohnya, gunakan sweater polos, jumper dress bermotif dan jaket kulit.

 

  • Coat/Mantel

Mantel merupakan salah satu pakaian panjang yang digunakan untuk melindungi tubuh dari suhu dingin. Walaupun belum banyak digunakan di Indonesia, namun mantel seperti trench coat, pea coat, dan wrap coat mulai diminati sebagai tren pakaian saat ini.  Mantel-mantel jenis ini bisa membuat penampilanmu lebih elegan, loh. 

 

  • Jaket Parka

Beberapa waktu lalu parka sempat menjadi tren pakaian yang sangat digandrungi oleh anak muda. Hingga saat ini parka juga masih banyak diminati karena kesan yang diberikan lebih berani. Bagian dalam parka biasanya terbuat dari bahan yang hangat, kemudian bagian luarnya dilapisi bahan parasut atau kain taslan yang anti air. 

 

  • Jaket Bomber

Jaket ini mungkin lebih akrab dengan laki-laki. Tapi sekarang perempuan juga bisa menggunakan jaket bomber agar terlihat lebih casual. Potongan yang pendek bahkan kadang berada diatas celana membuat jaket ini bagus untuk kamu padukan dengan celana high waist atau rok midi. 

 

  • Sweatpants

Sweatpants atau sering juga disebut dengan track pants merupakan celana yang memiliki model seperti celana olahraga/celana training. Saat ini sudah tidak aneh lagi menggunakan sweatpants sebagai fashion sehari-hari. Celana ini terbuat dari bahan yang ringan dan hangat sehingga cocok digunakan sebagai tren pakaian musim gugur. 

 

  • Hoodie

Salah satu fashion item yang casual dan tidak ada matinya.. Bahan hoodie yang cukup tebal dapat menjaga suhu tubuh tetap hangat. Modelnya tidak lagi standar, ada long hoodie yang menutupi hingga kaki, ada jug crop top hoodie yang dapat kamu padu padankan dengan celana seperti sweatpants agar tetap hangat. 


Saat berkunjung ke luar negeri, kamu pasti butuh tren pakaian musim gugur ini. Walau negara kita tidak mengalami musim gugur, tapi bukan berarti kita tidak bisa tampil fashionable dengan tren pakaian tersebut. Pada musim hujan, suhu udara di Indonesia menjadi lebih dingin. Saat itulah kamu bisa gunakan tren pakaian diatas.

Tinggalkan komentar

Situs ini dilindungi oleh reCAPTCHA dan berlaku Kebijakan Privasi serta Persyaratan Layanan Google.

All comments are moderated before being published.

BACA SELENGKAPNYA

9 Tips Berpakaian Untuk Atasi Perut Buncit Pada Perempuan
Fashion

9 Tips Berpakaian Untuk Atasi Perut Buncit Pada Perempuan

Perut buncit adalah salah satu masalah bagi sebagian besar perempuan. Perempuan menjadi tidak percaya diri untuk menggunakan pakaian dalam berbagai macam model karena malu perut buncitnya akan terl...

Baca lebih banyak
Pertama Kali Liburan Ke Jepang ? Siapkan 8 hal di bawah ini !
Holiday

Pertama Kali Liburan Ke Jepang ? Siapkan 8 hal di bawah ini !

Jepang, siapa yang tidak ingin mengunjunginya ? Salah satu negara dengan pariwata terbaik di dunia. Wisata yang lengkap mulai dari budaya, tradisi, alam, kuliner, kemegahan kota hingga kecanggihan ...

Baca lebih banyak

EXPLORES

KOLEKSI KAMI