Skip to content

Discount up to 75% Extra Voucher 10%

Keranjang

Your cart is empty

Article: 5 Ide Virtual Date yang Menarik Saat Jauh dari Pasangan

5 Ide Virtual Date yang Menarik Saat Jauh dari Pasangan
Pandemic

5 Ide Virtual Date yang Menarik Saat Jauh dari Pasangan

Masa pandemi seperti ini kita pasti lebih banyak menghabiskan waktu di rumah saja. Tapi bagi yang sudah berpasangan, rasa rindu karena tidak dapat bertemu kadang kala sudah tidak bisa dibendung lagi. Jangan khawatir, kamu bisa kok merencanakan virtual date yang dikemas dengan ide-ide menarik.


Kalau video call biasa terasa membosankan, kamu bisa video call dengan konsep virtual date yang membuatmu merasa makin terkoneksi dengan pasangan meski harus berjarak jauh saat ini. Yuk intip ide-ide apa saja yang bisa kamu lakukan untuk virtual date di bawah ini!


  • Marathon nonton film
  • Bagi kamu yang berlangganan Netflix, kamu bisa manfaatkan fitur ‘Netflix Party’ plug-in untuk marathon film atau serial bareng pasangan kamu.


    Tapi bagi kamu yang nggak berlangganan, kamu tetap bisa lakukan ide virtual date ini dengan cara melakukan video call biasa sambil menonton tayangan pilihan. Dengan melihat ekspresi pasangan yang lagi serius nonton pasti bisa mengobati rasa rindumu!


  • Dinner mewah
  • Masa pandemi membuat kita tidak bisa sering-sering keluar rumah, apalagi melakukan dine in di restoran. Lalu gimana kalau kamu sedang ingin merayakan hari spesial bareng pasangan dan ingin merasakan suasana seperti dinner di restoran?


    Kamu tetap bisa kok siapkan virtual date dengan konsep fancy dinner. Yang satu ini bisa kamu siapkan dengan niat. Dimulai dari mempersiapkan makanan fancy, set up untuk video call dengan candle light, sampai pakaian yang nantinya kamu gunakan.


    Meski hanya secara virtual, namun rasanya pasti tetap romantis jika dipersiapkan sedemikian rupa.


  • Bermain online game
  • Kalau kamu dan pasangan hobi main game, ide virtual date yang satu ini bisa kamu jadikan referensi. Cari online game seru yang berkonsep petualangan atau sejenis simulasi. Dengan begitu, kamu bisa merasakan seperti nge-date secara langsung dengan pasanganmu, meski hanya simulasi dalam game.


  • Membuat kerajinan DIY bersama
  • Banyaknya waktu yang kita miliki selama di rumah aja bikin kita bisa eksplorasi ke hal-hal baru, termasuk belajar hal-hal yang sebelumnya tidak kita kuasai.


    Dalam sesi virtual date ini, kamu bisa mengajak pasangan untuk membuat prakarya yang sifatnya DIY. Kalian bisa sama-sama membuat sesuatu, misalnya rajutan, aksesoris DIY, membuat hiasan dinding, atau memanfaatkan apa saja yang kamu dapatkan di rumah untuk dijadikan hiasan. 


    Selain seru untuk dilakukan bersama, kalian juga bisa mengasah kreativitas masing-masing sambil bercengkrama secara virtual.


  • Bikin drawing challenge
  • Coba sebutkan objek apa saja yang ada di benakmu, lalu coba tuangkan ke dalam gambar. Lakukan hal ini bersama pasangan, lihat bagaimana pasanganmu dapat menggambarkan apa yang ada di pikiranmu menjadi sebuah gambar nyata dalam hitungan detik.


    Siapa sangka kegiatan sederhana seperti ini ternyata bisa mengundang gelak tawa buat kamu dan pasangan meski hanya sekedar video call?


    Itu dia ide-ide virtual date yang bisa kamu jadikan referensi kegiatan saat sedang video call bersama pasangan. Meskipun terpaut oleh jarak, koneksi dengan orang tersayang jangan sampai putus.


    Pastikan kamu menggunakan pakaian yang nyaman saat sedang kencan virtual, ya! Jangan lupa penuhi asupan outfit buat nge-date dengan melakukan transaksi pembelian di website Ryusei. Selamat mencoba kencan virtual!

    Tinggalkan komentar

    Situs ini dilindungi oleh reCAPTCHA dan berlaku Kebijakan Privasi serta Persyaratan Layanan Google.

    All comments are moderated before being published.

    BACA SELENGKAPNYA

    Tampilan Orang Jepang yang Stylish yang dibalut dengan Street Style Fashion
    Japan

    Tampilan Orang Jepang yang Stylish yang dibalut dengan Street Style Fashion

    Tampilan gaya busana jalanan atau yang juga dikenal sebagai street style fashion sangat populer di Jepang karena keunikannya. Ada banyak desainer ternama yang mengambil inspirasi street style Jepan...

    Baca lebih banyak
    Budaya Antri di Jepang yang Patut Diacungi Jempol. Begini Tipsnya!
    Culture

    Budaya Antri di Jepang yang Patut Diacungi Jempol. Begini Tipsnya!

    Selain tren fashion dan kulinernya yang banyak jadi panutan, salah satu budaya Jepang yang patut kita contoh adalah disiplin dalam antrian. Kebiasaan mengantri orang Jepang inilah yang sudah tidak...

    Baca lebih banyak

    EXPLORES

    KOLEKSI KAMI