Skip to content

Disc up to 56% Extra Disc 15.000K

Beli Sekarang

Keranjang

Your cart is empty

Article: 5 Ide Mix And Match Kaos Agar Penampilanmu Tidak Biasa Saja

5 Ide Mix And Match Kaos Agar Penampilanmu Tidak Biasa Saja
Fashion

5 Ide Mix And Match Kaos Agar Penampilanmu Tidak Biasa Saja

Kaos adala salah satu fashion item yang pasti dimiliki semua orang. Kaos tidak pernah ada matinya, justru kaos terus berkembang semakin beragam. Desain kaos juga terus berubah-ubah menyesuaikan trend yang sedang digandrungi.  


Kaos tidak terbatas untuk kalangan tertentu, perempuan, laki-laki, anak-anak hingga orang dewasa bisa menggunakan kaos. Kaos juga cocok digunakan dalam momen apa saja baik formal maupun non formal. Namun, terkadang kita bingung kaos-kaos tersebut harus dipasangkan dengan pakaian seperti apa agar tidak terlihat biasa saja, bukan begitu ?


Berikut adalah 5 ide mix and match kaos yang dapat Ryusei rekomendasikan agar penampilanmu tidak terlihat biasa saja :

  • Kaos Polos

Polos bukan berarti murah dan membosankan. Kaos polos justru menjadi penolong dan penyeimbangan bagi pasangannya seperti celana dan rok yang bermotif banyak/ramai. Kaos polos adalah item yang paling mudah dipadu padankan dengan apapun.


Kamu bisa mix and match kaos polos dengan rok midi atau rok maxi yang bermotif bunga-bunga misalnya. Agar terlihat serasi, pakailah kaos polos dengan warna yang sesuai dengan motif bunga di rok tersebut. Sneakers dan sepatu wedges adalah pasangan yang pas membuatmu tampil feminim. 

  • Kaos Oversize

Menggunakan kaos dengan ukuran yang lebih besar daripada ukuran tubuh penggunanya bukanlah hal yang aneh saat ini. Kaos oversize justru menjadi trend fashion tersendiri. Ukurannya tidak hanya besar, tapi juga panjang sehingga sering digunakan perempuan seperti terusan dengan celana ketat pendek di dalamnya. 


Mix and match kaos oversize dengan ripped jeans dan sepatu high tops. Kamu juga bisa gunakan high waist jeans dengan potongan lurus ukuran ¾ dan pasangkan dengan sandal footbed. Dijamin tampilanmu akan terlihat casual  dan tidak biasa saja.

  • Kaos Polo

Kaos ini memang tidak terlalu sering digunakan dalam berbagai kesempatan. Walaupun digunakan pada momen yang santai, kaos polo menampilkan kesan yang mahal. Kamu pasti sering melihat orang yang bermain golf atau berkuda yang menggunakan kaos polo. Nah, seperti itu lah tampaknya. 


Mix and match yang bisa kamu coba untuk keadaan yang semi formal adalah kaos polo, celana khaki, ikat pinggang dan sepatu loafer. Jika kamu mengunginkan suasana yang lebih santai, gunakan kaos polo yang dimasukan kebagian dalam bawahan, rok mini dan sneaker. 

  • Kaos Long Sleeve

Long Sleeve atau kaos lengan panjang lebih sering digunakan saat musim dingin. Namun dimusim lainnya long sleeve bisa digunakan untuk melindungi bagian lengan dan tangan dari paparan sinar matahari secara langsung. 


Padu-padankan kaos ini dengan celana fit and flare serta sepatu slip on. Ide lainnya, kamu bisa pasangkan long sleeve dengan overall dan gunakan sepatu model espadrilles. Biasanya long sleeve memiliki tidak bermotif/ polos sehingga kamu bis pasangkan juga dengan bawahan bermotif agar tidak terkesan datar. 

  • Kaos Turtleneck

Hampir mirip dengan long sleeve, turtleneck juga memiliki lengan yang panjang dan bagian leher yang lebih tinggi. Biasanya turtleneck terbuat dari bahan yang lembut dan hangat. Hal tersebut karena kaos ini lebih sering digunakan pada musim dingin. 


Turtleneck sering dipadukan dengan berbagai macam outer, seperti blazer, jaket, cardigan dan lainnya. Kamu bisa loh, tampil cukup formal dengan kaos ini, dipasangkan dengan blazer dan celana bahan seperti kulot dan sepatu sling back. 


Itu dia 5 ide mix and match yang dapat Ryusei rekomendasikan agar penampilanmu tidak terlihat biasa saja. Silahkan coba dirumah, ya.

Tinggalkan komentar

Situs ini dilindungi oleh reCAPTCHA dan berlaku Kebijakan Privasi serta Persyaratan Layanan Google.

All comments are moderated before being published.

BACA SELENGKAPNYA

Ini Dia 7 Tren Pakaian Kuliah Jepang Untuk Wanita Yang Harus Kamu Coba
Fashion

Ini Dia 7 Tren Pakaian Kuliah Jepang Untuk Wanita Yang Harus Kamu Coba

Salah satu hal yang menjadi motivasi anak muda saat akan berkuliah adalah menggunakan pakaian bebas untuk belajar. Berbeda dengan masa SMA yang harus menggunakan seragam saat bersekolah. Masa-masa ...

Baca lebih banyak
5 Tips Wajib agar Decluttering Pakaian jadi Lebih Mudah
Activities

5 Tips Wajib agar Decluttering Pakaian jadi Lebih Mudah

Jika kamu salah seorang yang hobi untuk tetap produktif selama pandemi Covid-19, decluttering pakaian atau merapikan pakaian bisa jadi salah satu hal yang wajib kamu coba lakukan. Karena banyak ben...

Baca lebih banyak

EXPLORES

KOLEKSI KAMI